V4 Chapter 2.2

1.1K 48 11
                                    

Semua harapanku hancur. Saya tenggelam dalam banjir frustrasi. Bagaimana saya bisa pergi ketika saya memiliki buku mantra tepat di depan saya yang dapat mengusir iblis ini? Rawa keputusasaan yang besar muncul di bawah lututku. Tapi ini tidak semua. Saya masih punya waktu berjam-jam lagi. Waktu yang jauh lebih lama dibandingkan waktu yang diberikan kepada iblis tua itu. Ada kalanya seseorang harus mundur demi kejayaan hari esok. Saya tidak boleh melepaskan semua harapan.

Selain itu, buku ini belum dapat diuraikan; ini mungkin terburu-buru dini. Meskipun itu memalukan, mungkin aku seharusnya menyelesaikan hukumannya dan mendapatkan <Kamus Anak-Anak>.

Ck. Saya mengucapkan kata-kata umpatan yang pelan dan serius: “Idiot.” Untungnya, dia sepertinya tidak mendengarnya. Aku terpaksa berbalik, meninggalkan buku yang membawa kunci emas itu tepat di hadapanku. Sesaat sebelum membuka pintu sambil membawa kertas dan pensil warna, aku bertanya padanya, karena setidaknya aku perlu mengetahui alasan kegagalan hari ini.

“Tapi Ayah, bagaimana Ayah tahu buku itu ada di sana?”

Uuuuuk. Cara bicaraku terdengar penuh dengan kata-kata yang menyebalkan. Ini pasti dipengaruhi oleh antek pria itu, Eurea. Namun, menggunakan cara bicara seperti ini mempunyai pengaruh yang besar pada pria itu. Dia akan selalu membalasnya dengan penuh keikhlasan. Saya melanjutkan hidup saya yang menyedihkan dengan menjual harga diri saya untuk bertahan hidup. Dia mengangkat kepalanya dan tersenyum padaku. Dia mengarahkan ujung penanya ke rak buku.

“Ada ruang kosong di sana.”

“Bagaimana kamu bisa tahu? Ada banyak sekali buku.”

“Karena setiap buku di rak itu adalah milikku. Saya ingat apa yang terjadi di mana pun.”

Ah, tidak mungkin. Jadi Classic itu milik pria itu? Benar-benar sebuah kegagalan… Sementara aku tergagap karena terkejut, dia tersenyum senang.

“Saya sangat senang Anda tertarik pada hukum. Bagaimanapun juga, kamu adalah anakku.”

“Ah…… ahahaha, tentu saja, Ayah.”

Meskipun penampilan luarku menyenangkan, aku menangis di dalam. Saya menginginkan buku itu karena saya pernah mendengar kepala pelayan tua mengatakan bahwa buku itu memuat semua hukum dunia. Setiap ketidakadilan dalam masalah antar individu harus dinilai berdasarkan hukum yang terkandung dalam buku itu, dan saya mengambil risiko menggunakan tangga tidak sah di ruang kerja untuk mengusir pria itu……..

“Buku ini terlalu sulit untuk kamu baca jika kamu belum membaca keseluruhan karya sastra anak-anak, dan kamu bisa menjatuhkan buku yang berat itu dan melukai dirimu sendiri, jadi jangan menyentuhnya lagi nanti. Sebagai hukuman karena menggunakan tangga belajar tanpa izin, kamu akan menggandakan hafalan ejaanmu hari ini.”

"……Ya."

Frustrasi. Putus asa. Saya telah kehilangan keinginan untuk hidup. Bodoh, bodohnya aku. Mengapa saya tidak menyadari bahwa ada buku orang itu dalam penelitian ini? Aku berjalan dengan bahuku merosot dan kakiku terseret, menyusuri jalan yang hanya bisa dilalui oleh kesulitan.

Ejaan ganda. Saya harus menghafal sepuluh di antaranya hari ini sebelum saya tidur. Dia pasti ingin menyiksaku alih-alih menidurkanku. Setan jahat. Dia jelas-jelas khawatir jika saya tumbuh menjadi sebesar dia. Cerewet. Licik. Tidak adil. Aku memelototinya dengan kesal. Dia menatapku dan tertawa lagi. Apakah dia akan membuatku semakin sengsara di sini?

“Sebaliknya, jika kamu menghafal semuanya, aku akan membacakanmu lima halaman lagi ketika kamu pergi tidur.”

Ck. Apa dia mengira aku akan terjerumus pada godaan dangkal seperti itu? Aku menatap lurus ke matanya, dan dia tertawa dengan bingung. Ya, jangan meremehkan Lenoc Teiwind ini. Saya Lenoc Teiwind, yang membaca dan membaca sampai rak bukunya compang-camping hanya untuk bersenang-senang. Apakah menurutnya membaca lebih banyak halaman untukku akan…

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang