Aelock mengerang saat dia meringkuk kesakitan. Tubuhnya yang lemah tidak dapat menahan kelahiran berulang dan dia dengan cepat menjadi lemah. Dia tidak bisa berdiri sesaat tanpa obat penghilang rasa sakit. Aelock berjuang untuk berdiri dan makan bubur sayuran, yang sekarang bisa dia masak dengan baik, dan sisa daging dari saat dia hamil. Tapi segera memuntahkan semuanya. Dia tidak bisa mencerna apapun. Dia terus mengalami pendarahan intermiten dan demamnya terus meningkat.Setiap kali dia membaringkan tubuhnya yang berderit di malam hari, dia merasa seperti sedang berbaring di peti mati yang lusuh. Terkadang dia ingin menutup matanya dan tidak pernah membukanya lagi. Terlalu menyakitkan. Tetapi bahkan itu tidak mudah. Dalam kegelapan pekat di mana dia tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan, dia akan memiliki keinginan untuk melihat pria itu, yang jarang muncul entah dari mana dan menatapnya, sekali lagi.
Dia berharap pria itu akan menatapnya dan tersenyum, sekali saja. Lalu mungkin dia akan pergi agar kesedihan pria itu hilang. Ya. Seperti yang Anda katakan, saya adalah iblis berdarah biru. Aku bisa saja membiarkanmu pergi, tapi aku serakah dan berpegang teguh sesuatu yang tidak akan kau izinkan bahkan sampai akhir. Terlepas dari seberapa banyak rasa sakit yang ditimbulkan pria itu.
Sekarang, dia bahkan tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu. Sudah berapa lama dia pingsan?
Hari ini, tempat tidurnya luar biasa nyaman. Dan tubuhnya tidak merasakan sakit apapun. Itu aneh. Tubuhnya seharusnya sakit di udara dingin, sesuatu yang hangat membungkusku dengan erat.
Apa ini?
Saat dia membuka mataku, dia tidak melihat dinding kabin yang kusam, tapi lengan seseorang. Ia mengerjapkan matanya, mencoba untuk fokus. Tengkuk yang akrab. Itu Klopp.
Hatinya yang tenang mulai berpacu. Kenapa dia tidur di sini? Apakah sesuatu terjadi? Atau apakah dia mencoba menghidupkannya kembali, seperti sebelumnya ketika dia sekarat?
Sejujurnya, tidak ada yang penting. Rasanya sangat menyenangkan. Dipeluk Klopp, dia berharap waktu akan berhenti, bahkan untuk sesaat.
Takut dia akan bangun dan meninggalkannya, Aelock menahan napas dan menghirup aroma Klopp. Itu membuatnya pusing, seperti menghirup obat bius yang kuat lebih kuat dari obat penghilang rasa sakit manapun. Sekarang, dia merasa benar-benar seperti omega. Tidak, dia adalah seorang omega yang telah melahirkan anak-anaknya. Tapi hanya mencium aroma Klopp membuat tubuh dan jiwanya terbebas dari rasa sakit, dan dia merasa damai. Meskipun Klopp tidak mengizinkan keinginannya, tubuhnya telah sebagai alfa sejak lama.
Bagaimana bisa menjadi seperti ini? Apa yang begitu baik tentang Klopp? Dia hanyalah setengah bangsawan dari pedesaan. Aelock tersenyum kecil. Jika dia tahu itu akan menjadi seperti ini, dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Apa gunanya ingin tahu tentang dia sekarang?
Aelock dengan hati-hati menyandarkan dahinya di dada Klopp.
Buk Buk.
Dia bisa merasakan jantungnya berdetak kencang dekatnya. Dia berharap bisa mati saja dan menghilang seperti ini, tapi itu tidak mungkin. Segera, Klopp akan membuka matanya dan mencibir padanya dengan jijik. Lihat, saya benar.
"Apa yang membuat kalian semua bahagia dan tersenyum?"
"Aku juga tidak tahu."
"Bajingan gila."
Klopp bergumam dengan acuh dan mendorong Aelock pergi. Saat tubuh panas mereka terpisah, hawa dingin menjalari tulang punggung Aelock. Aelock meringkuk ke arahnya, berharap untuk mempertahankan kehangatan meski hanya sedikit lebih lama. Sementara itu, Klopp duduk di tempat tidur. Dia menggerutu kesal dan mengeluarkan aliran kecil kutukan, jelas tidak senang dengan situasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...