Seperti yang dia nyatakan dengan percaya diri, selama dua hari, kecuali untuk tidur dan kebutuhan dasar, dia menghabiskan seluruh waktunya di tempat tidur dengan Aeroc. Pada hari pertama, Aeroc bertahan dengan ekspresi tenang, tetapi sejak hari kedua, dia mulai menangis tersedu-sedu. Pada hari ketiga, Aeroc sangat kelelahan, dia menyerahkan seluruh tubuhnya dan bahkan hatinya pada keinginan Kloff.
Mengkonsumsi sebanyak mungkin cairan gula yang mengalir dari mata Aeroc dan mengisi tubuhnya dengan air mani sendiri, Kloff akhirnya merasa puas.
Kemudian, Aeroc gemetar saat dia berusaha menutup kakinya yang terentang. Kloff membawa Aeroc yang kelelahan ke kamar mandi dan memandikannya. Dia tidak bisa mentolerir orang lain yang menyentuh tubuh Aeroc, meskipun itu Martha. Jika ada alpha lain yang melakukan itu, pembunuhan ketiga dalam hidup Kloff kemungkinan besar akan terjadi di rumah ini.
Dengan alasan untuk memandikannya, dia menggoda Aeroc yang kelelahan di kamar mandi, lalu mereka kembali ke kamar tidur dan mendengar ketukan di pintu dari luar. Sejak perpisahan itu, Martha merasa bahwa majikannya yang pemarah itu telah mengabdi pada pekerjaan, benar-benar tenggelam di dalamnya seolah-olah dia akan mati dalam usia tua dan sendirian, jadi merupakan kejutan yang menyenangkan baginya bahwa Kloff membawa pulang seseorang. Dia meninggalkan seprai, handuk, dan perlengkapan mandi yang baru dicuci di luar pintu, bersama dengan beberapa makanan ringan dan minuman. Membawa mereka ke dalam kamar dan meletakkannya di atas meja, Kloff menggunakan handuk untuk mengeringkan Aeroc, yang sedang duduk di kursi dalam keadaan kelelahan, dan dengan cepat merapikan tempat tidur.
Di atas seprai yang baru diletakkan, Kloff membaringkan Aeroc, masih ditutupi handuk besar. Tentu saja, tidak ada pakaian untuknya. Ketika Kloff naik ke tempat tidur, Aeroc menatapnya dengan ekspresi sedikit ketakutan.
"Apakah kita akan melakukannya lagi?"
"Mengapa? Apakah kamu mau?"
Aeroc menggelengkan kepalanya sedikit ketakutan dan memandang Kloff dengan hati-hati. Meski takut sampai-sampai kabur saat pertama kali didorong ke ranjang ini, Aeroc cukup ahli dalam menerima penis pria. Hal ini membuat Kloff merasakan amarahnya meluap-luap, menusuk jauh ke dalam diri Aeroc dengan paksa. Bahkan sebelumnya, hati Kloff sudah mendidih, dan fakta bahwa dialah yang bercinta dan bukan orang lain yang membuatnya semakin marah.
Tapi sekarang, aroma ambigu Aeroc telah sepenuhnya tertelan ke dalam aroma Kloff, jadi dia merasa lebih tenang. Dan Kloff sendiri juga tidak mungkin melanjutkannya. Ia membutuhkan kesabaran dan waktu agar aroma omega di tubuh Aeroc benar-benar hilang, ia ingin aroma Aeroc tertutupi oleh miliknya sendiri, agar siapapun yang melihatnya akan mengetahui bahwa Aeroc adalah miliknya. Kloff menumpuk bantal dan bantal, bersandar padanya, dan dengan santai bertanya seolah itu bukan masalah besar.
"Mengapa kamu pergi ke sana?"
Sedikit bingung, Aeroc segera mengerti maksudnya dan menjawab dengan suara lelah.
"Karena aku butuh sesuatu di sana."
"Jadi kamu tidak pergi ke sana untuk main-main?"
"Tidak benar-benar. Saya pergi ke sana karena saya membutuhkan sesuatu."
"Apa itu tadi?"
Tapi tidak peduli seberapa besar Kloff memaksa, Aeroc tidak mengungkapkan apa pun. Namun, karena dia berada dalam kondisi yang lebih tenang setelah amarahnya mereda dan Aeroc kini berada di tangannya, dia bisa mengabaikan hal kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomansaAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...