Begitu dia memutuskan untuk hidup, dia tidak bisa tetap seperti ini. Jika ditanya mengapa dia tidak bisa tetap seperti ini, dia tidak punya apa- apa untuk dikatakan, tetapi dia ingin bersiap-siap seperti seorang janda yang meletakkan bunga kuning di dekat jendela hari ini untuk suaminya yang akan kembali besok.
Dia pergi ke sungai untuk menghindari mata orang. Sungai, terbenam dalam kegelapan, memantulkan cahaya dari suatu tempat dan mengalir seperti ular hitam bersisik putih. Kelopak dikirim beberapa waktu lalu pasti sudah mengalir ke laut mengikuti arus. Itu mungkin sudah bertemu di laut dengan dua kelopak yang telah dikirim sebelumnya.
Dia mencuci muka dan rambutnya dengan air keruh yang tidak bisa dia lihat dasarnya. Dia juga mencuci pakaian yang kotor di mana-mana. Sulit untuk meremas kain yang basah dan keras dengan jari-jarinya yang lemah dan kering. Tidak peduli berapa kali dia memercik dan menggosok noda di air, noda itu tidak hilang dengan baik. Itu mungkin karena dia tidak pernah benar-benar mencuci pakaiannya.
Seharusnya aku mempelajarinya sebelumnya.
Penyesalan merembes bahkan ke hal terkecil sekalipun.
Untuk saat ini, penting untuk membersihkan pakaiannya, jadi dia mencelupkan dirinya telanjang ke sungai yang dingin sampai ujung jarinya berkerut. Dia tidak terbiasa membasuh tubuhnya dengan air dingin yang mengalir tanpa sabun atau sikat. Dia tersandung beberapa kali pada bebatuan bergerigi di bawahnya. Dia minum air juga. Tapi dia mencuci dirinya sendiri selama dia bisa.
Ya Tuhan. Ini adalah bencana.
Itu bagus untuk mandi di malam hari, menghindari mata orang, tapi terlalu dingin untuk memakai pakaian basah saat fajar. Aelock mengobrak-abrik tumpukan sampah di tempat terpencil untuk menemukan sesuatu untuk menghangatkan tubuhnya yang menggigil. Tetapi dia tidak dapat menemukan apa pun untuk menutupi dirinya.
Jika dia tetap seperti ini, suhu tubuhnya akan turun ke tingkat yang berbahaya. Itu bunuh diri untuk bertahan malam dengan tubuh yang telah mencapai titik ekstrim dan tidak ada lemak yang tersisa untuk dibakar. Sudah berapa lama sejak dia memutuskan untuk hidup? Setelah ragu-ragu, meninggalkan tempat persembunyiannya dan menuju gang lain.
"Hey bangun. Kamu harus membayar makananmu."
Aelock membuka matanya untuk tendangan liar di kakinya. Dia terbangun di gudang lusuh yang bisa melindunginya dari embun malam, meski penuh dengan bau tak sedap. Selimut tua berdebu yang menyelimutinya basah oleh air mani yang diterima Aelock sepanjang malam. Ketika dia bangun dan bergerak, pria yang menendangnya segera meninggalkan gudang. Pakaian yang dilemparkan di sisi kepala hampir kering.
Sebelum mengenakannya, Aelock menggerakkan jarinya ke anusnya untuk mengeluarkan air mani dan menyekanya di antara kedua kakinya dengan selimut. Dia mengabaikan rasa sakit dan memaksa kakinya yang akan kram untuk berdiri dan keluar. Laki-laki yang meminta tiga putaran seks pada malam sebelumnya dengan imbalan memberinya selimut hangat dan tempat bersembunyi dari embun malam menawarinya sesuatu untuk dimakan kali ini.
"Berapa kali?"
"Kamu mengambil semua yang ditawarkan bolaku, jadi tidak ada yang bisa diberi makan. Lakukan pekerjaan sebagai gantinya."
Pria itu menunjuk ke karung tepung dengan tangannya yang tebal dan berbulu. Aelock memandangnya dengan tatapan kosong, tidak tahu apa artinya. Pria itu berkata terus terang.
"Pindahkan itu ke sana. Perlu diingat bahwa jika kamu menjatuhkannya dan robek, sehingga tidak ada gunanya, aku akan memelintir lehermu. Jangan pernah datang ke dapur dengan anglo. Karena aku tidak ingin ada yang terinfeksi. dengan kuman."
Dia melilitkan celemek putihnya di pinggangnya dan memasuki apa yang tampak seperti dapur. Aelock melakukan apa yang diperintahkan dan mengambil sekarung tepung seukuran tubuhnya. Tepatnya, setelah mengambilnya dan terhuyung- huyung, dia menyimpannya kembali, dan setelah berjuang beberapa kali, dia berhasil mengambilnya dan meletakkannya di piring batu di sebelah dapur yang ditunjuk pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
Roman d'amourAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...