"Kau terlihat sangat lelah hari ini. ApakahAnda tidak terlalu memaksakan diri? "Aku baru saja tidur malam dengan gelisah kemarin, itu saja."
Klopp menjawab dengan acuh tak acuh terhadap kekhawatiran kekasihnya. Itu bukan kebohongan. Bukan masalah besar kehilangan tidur malam selama periode sibuk ini. Namun, Omega yang sensitif sepertinya tidak merasa seperti itu.
Rayfiel terus mengamati kulitnya, jadi Klopp menekankan sekali lagi, "Saya baik-baik saja." Kemudian Rayfiel mengalihkan pandangannya ke depan. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia dengan ringan menggenggam manset lengan Klopp dengan tangannya. Menemukan gerakan itu menggemaskan, Klopp menyeringai dan. berpura-pura melihat ke tempat lain, memutar pergelangan tangannya ke belakang dan dengan kuat menggenggam tangan lembut Rayfiel.
"Um, jika orang lain melihat kita..."
Suara kagetnya datang dari belakang, tapi dia bertindak seolah-olah dia tidak mendengarnya.
"Lewat sana."
Mereka menuju restoran kelas atas di seberang jalan. Itu tidak ramai dengan orang, tapi masih ada beberapa pandangan bercampur dengan senyuman yang diarahkan pada sepasang kekasih yang berjalan bergandengan tangan di siang hari bolong.
Waktu perlahan-lahan berubah, tetapi berpegangan tangan di depan umum di tempat-tempat seperti ini tidak disukai oleh banyak orang dewasa, terutama di kalangan bangsawan. Namun, kaum muda yang semakin memberontak senang menunjukkan kasih sayang publik. Hari ini, Klopp mempraktikkannya. Bahkan tanpa melihat, dia tahu wajah Rayfiel pasti memerah. Dia benar-benar merasa tidak yakin dengan mata-mata yang mengintai di sekitar mereka, tetapi Klopp melepaskan tangannya.
"Kita berjalan terlalu cepat. Ayo pelan-pelan sedikit."
"Aku punya sesuatu untuk dibicarakan begitu kita sampai di sana."
Saat mereka berjalan sedikit lebih cepat, Klopp mempererat cengkeramannya pada tangan hangat itu. Dia tidak hanya merasa senang atau senang. Akhir-akhir ini, dia diganggu oleh rasa bersalah karena tidak setia kepada Rayfiel, dan dia tidak suka membiarkan pikirannya mengembara ketika dia memiliki orang yang luar biasa di sisinya. Setelah mimpi buruk yang dialaminya tadi malam, Klopp sampai pada kesimpulan bahwa menikahi Rayfiel dengan cepat dan memuaskan hasratnya adalah jalan terbaik yang harus diambil. Langkah-langkah Alpha memegang tangan Omega yang cantik dan bergegas ke restoran kelas atas ditentukan dan ditentukan.
Mereka memasuki restoran, memberikan namanya kepada manajer, dan mencapai meja yang telah dipesan. Seperti yang diminta, meja agak terpencil, diposisikan di sudut. Dihiasi dengan partisi dan tanaman dalam ruangan, memancarkan suasana nyaman, terpisah dari lingkungan sekitar. Itu sempurna untuk melaksanakan rencananya.
"Tempat yang tenang dan indah."
"Makanannya juga enak."
Segera, makanan pembuka dan anggur disajikan. Saat mereka dengan santai menikmati perjalanan mereka, mereka bertanya tentang kesejahteraan satu sama lain selama mereka berpisah. Rayfiel, yang tidak bisa menangani alkohol dengan baik, memiliki wajah semerah buah persik setelah segelas anggur dan terus tersenyum sampai matanya. Kegemaran itu semua mengurangi kelelahan Klopp.
Omega yang santai juga mengeluarkan aroma yang manis. Sepertinya dia mendekati panasnya. Tidak seperti perlawanan dingin tapi membara dari dinding pemberontak seseorang, mata biru Rayfiel yang sedikit gemetar tampak sangat penuh kasih sayang.
Nafas hangat keluar dari bibir yang telah akibat jus buah yang matang, merangsang insting Alpha dalam dirinya. Klopp ingin segera mencicipi bibir itu, tetapi sayangnya, dia tidak memiliki keberanian untuk melakukan ciuman di depan umum. karena insting Alpha-nya kurang, tapi karena tidak ingin dicemooh oleh ayah Rayfiel. Dia masih bisa menahan diri untuk saat ini. Klopp menyilangkan kakinya dan menutupi pahanya dengan serbet. Lalu dia dengan lembut menyentuh tangan Rayfiel, bersandar di atas meja. Mata si pirang Omega tersenyum sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...