chapter 6.2

659 26 0
                                    

Tubuhnya pulih dengan cepat setelah dia berhenti minum obat, tetapi dia masih demam setiap malam, yang mungkin karena stres juga. Aelock panik, dan piyamanya basah tidak nyaman saat dia bangun di pagi hari. Dia tidak tahu obat apa itu, tetapi efek sampingnya sangat tidak menyenangkan. Saat demam mereda dan keringat berkurang, zat licin terus-menerus dikeluarkan dari anusnya. Itu seperti Omega yang licin.

Aelock harus menggigit bibirnya karena malu ketika dia melihat celana piyamanya yang basah setiap pagi, seolah-olah dia bocor. Apalagi saat Martha, dengan wajahnya yang putih dan bulat, mencibir saat mengambil piyamanya. Itu tak tertahankan, tetapi dia pura-pura tidak memperhatikan.
Ketika dia memprotes pemecatan kepala pelayan secara sepihak, Klopp berkata,

"Saya tidak membutuhkan kepala pelayan mahal yang tidak berguna di rumah saya." Hanya itu yang dia katakan.

"Tidak bisakah kamu setidaknya menunggu sampai kamu memberi tahu aku terlebih dahulu untuk mengizinkan aku menulis rekomendasi untuknya?"

"Rekomendasi dari keluarga yang jatuh hanya akan menjadi penghalang."

Itulah jawaban Klopp saat Aelock terhuyung-huyung menemukannya di ruang kerja. Dia menemukannya duduk di belakang meja yang seperti pusaka yang diturunkan dari generasi ke generasi oleh Pangeran Teiwind. Sikapnya kini benar-benar berubah menjadi sombong. Aelock tidak tahu apa yang membuat Klopp seperti ini. Namun, setiap kali dia menghadapi postur Klopp yang mendominasi dan tatapan yang menjebak, detak jantung dan napasnya menjadi lebih cepat. Bersamaan dengan itu, efek sampingnya juga menjadi lebih buruk. Bosan dengan perasaan basah di celananya, Aelock tidak bisa protes lagi dan berbalik pergi.

"Bagaimana tubuhmu akhir-akhir ini? Apa kau masih demam?"

"Tidak ada masalah."

Saat dia buru-buru pergi, panas terus keluar dari dirinya. Itu sangat tidak menyenangkan dan memalukan pada saat bersamaan. Dia tidak ingin orang lain mengetahuinya, dan bahkan jika ada yang tahu, dia berharap itu bukan orang ini.

Tepat ketika dia hendak memutar kenop pintu, Klopp tiba-tiba berdiri tepat di belakangnya dan meletakkan tangannya di bahu Aelock. Terkejut, dia membalikkan tubuhnya dan dengan kasar menepis tangannya. Tangan yang berayun tanpa sengaja menyerempet rahang tegas Klopp. Klopp pun tampak terkejut dan menatap Aelock dengan mata terbelalak.

"...Saya minta maaf. Aku tidak bermaksud melakukan itu dengan sengaja."

"Kamu sangat sensitif akhir-akhir ini. Seperti omega dalam panas. Aku pernah merasakannya sebelumnya, tapi bahkan aromamu sepertinya telah berubah."

Sudah dalam keadaan saraf sensitif karena tubuhnya yang tidak normal, Aelock hanya bisa membalas dengan sarkasme, memberinya tatapan tajam.

"Sungguh khayalan untuk berpikir aku mirip dengannya. Sangat menyedihkan sampai membuatku menangis."

Pada saat itu, sebuah tangan besar memutar leher Aelock. Mata birunya, bergetar dari sebelumnya, mengendurkan ketegangan mereka karena terkejut. Ke dalam pupil yang melebar, ada tatapan tajam tajam dari alfa yang marah, siap untuk membunuh pada saat itu juga.

"Jika kamu berani berbicara sembarangan dengan mulutmu, aku harus menjahit bibir cantikmu menggunakan jarum jahitan demi jahitan. Lebih baik bagimu untuk berhati-hati."

"Aku tidak tahu mengapa kamu sangat membenciku, tetapi jika kamu seperti ini, mungkin lebih baik kamu mengusirku dari sini."

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi semudah itu, Aelock Teiwind. Ada harga yang harus kau bayar untukku."

Hatinya tenggelam. Jelas bahwa Klopp tahu tentang itu. Tapi bagaimana caranya?

"Aku akan membunuhmu sekarang, tapi itu hanya akan memberimu istirahat yang damai. Anda harus menderita seperti saya juga. Tidakkah menurutmu begitu?"

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang