Beberapa waktu telah berlalu, dan saya mulai mengantuk, jadi saya dengan lembut menempatkan Jester, yang sudah berjuang untuk mengangkat kepalanya, kembali ke gendongan bayi dan berbaring di sampingnya. Sioux berbaring di sisi lain keranjang bayi dan melihat ke sini.
Aku bertanya-tanya mengapa Sioux menyukaiku? Tentu saja, saya adalah seorang Alpha yang hebat, tampan, cerdas, berpangkat tinggi, dan memiliki sopan santun, tetapi saya tidak pernah bisa terpengaruh oleh cinta. Saya hanya rela mengorbankan hal-hal kecil demi kebaikan yang lebih besar. Selain itu, meskipun Sioux lucu, tidak ada apa pun dalam dirinya yang membuat dunia kehilangan warnanya dan mundur ke belakang sehingga membuat seseorang tampak menonjol dalam warna alaminya, seperti apa yang Ibu katakan. Sayangnya, Sioux bukan orang yang cocok untuk saya. Mungkin suatu hari nanti dia akan menyadarinya, tapi untuk saat ini aku memutuskan untuk mengubur pikiran itu. Karena aku sangat mengantuk.
“Mereka bertiga sedang tidur.”
"Oh."
Aku bisa mendengar suara ibuku dan pria itu di telingaku. Mereka duduk tidak jauh. Aku ingin membuka mataku, tapi aku tidak bisa. Aku mencoba untuk tetap terjaga, bahkan dalam kesadaranku yang samar-samar, karena takut akan apa yang akan dilakukan pria itu terhadap ibuku.
“Saya benar-benar tidak menyadari bahwa Sioux menyukai Lenoc.”
“Rapiel bilang Sioux semakin menyukainya saat mereka menghabiskan musim panas bersama tahun lalu.”
“Dia baik-baik saja selama dia tutup mulut, tapi menurutku dia belum cukup umur untuk menjadi Omega.”
“Lenoc populer, bahkan Rapiel dari Derbyshire pun menyukainya.”
"Benar-benar? Anak itu baru berusia empat tahun. Anak-anak sekarang cepat.”
“Sejujurnya tidak mengherankan, dia adalah pewaris Teiwind. Saya juga memiliki banyak Omega saat tumbuh dewasa.”
"Apakah begitu?"
Pria itu terkekeh. Lalu ada suara lengket basah. Aku mendengar dengusan kecil ibuku.
“Ngomong-ngomong soal omega, apakah kamu ingat Omega perempuan itu, dengan gaun hijau, lipstik merah, dan payudara yang sangat besar?”
"Hmm? Siapa dia sehingga kamu menonjolkan ukuran payudara Omega lain di depan pasanganmu?”
“Ini bukan tentang diriku sendiri, dia adalah omega yang kamu bawa ke pesta makan malam.”
"Aku? Saya tidak ingat orang seperti itu.”
“Jangan menghindarinya. Anda memiliki ingatan yang bagus. Apa hubunganmu dengannya?”
“Tidakkah menurutmu sudah terlambat untuk membicarakan dia sekarang?”
“Masa lalu pasanganku selalu menjadi masalah, tidak ada batasan sampai kita putus.”
“Tidak masalah jika kita putus?”
"Tentu. Tapi kita tidak akan putus sampai kita mati, jadi jangan ubah topik pembicaraan.”
Dengan itu, permadani didorong ke belakang sedikit. Suara ibuku terdengar dari suatu tempat yang lebih rendah, tawa tertahan yang terdengar seperti tertimpa sesuatu yang berat.
"Siapa tahu. Hubungan apa yang saya miliki dengannya? Saya akan mengatakan ini lagi, saya populer. Saya seorang bangsawan yang tampan dan kaya.”
“Jadi menurutmu tidak ada kejadian yang membuatku pergi mencarinya?”
“Kamu selalu mengatakan itu saat aku sedikit menggodamu. Kamu hanya tidak percaya diri, itu saja.”
“Hahaha, kurasa kamu belum cukup menangis kemarin. Bahkan jika kamu menangis seolah kamu akan mati.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...