chapter 10.4

1.8K 92 0
                                    

"Apa salahku padamu sejak awal, kenapa kamu melakukan ini padaku.......

Air mata keputusasaan mengalir dari mata pria yang hancur itu. Bahkan saat dia sekarat, iblis terkutuk ini telah menyakitinya lebih dari yang bisa dia tanggung. Namun dia bahkan tidak bisa mengutuknya. Dia hanya bisa menahan tubuh sekarat dan meneteskan air mata tak terkendali. Air mata dingin jatuh di pipinya yang indah dan mengalir ke bawah. Mata Aelock saat melihatnya. Bibirnya yang terluka sedikit bergetar.

"...Saya minta maaf."

"Setelah sekian lama, jangan bohong padaku."

"Saya minta maaf. Untuk semuanya. Saya sekarang mengerti rasa sakit yang pasti dirasakan Rayfiel. Aku hanya mencoba mati dengan tenang. Dan untuk membuatmu mengingat kembali lukamu..."

"Tutup mulutmu!"

Klopp berteriak sekuat tenaga, merasa seperti akan menjadi gila. Dia mengulurkan tangan untuk mencekik iblis itu, ingin mengakhiri hidupnya secepat mungkin di saat kebencian yang hebat. Namun, saat tangannya mengepal saat tangannya mencengkeram lehernya yang ramping, dia membeku. Mata biru berkaca-kaca, yang selalu berhadapan dengan orang-orang, penuh dengan air mata.

Ah.

Saat cengkeraman Klopp mengendur, tetesan air mata bening mengalir di bulu mata emasnya, membasahinya.

"Awalnya, saya pikir saya harus menanggung penderitaan. Karena begitulah seharusnya aku membayar dosa-dosaku. Aku hanya harus tetap diam, seperti sebelumnya. Tetapi saya tidak bisa melakukan itu ketika anak saya dalam bahaya. Jadi saya memberontak... dan dipukuli."

Bukan hanya pemukulan sederhana yang dia derita. Lengannya terkilir, pergelangan kakinya patah, dan seluruh tubuhnya disiksa. Namun, tanpa satu pun kutukan, narasi Aylock tetap tabah. Seolah-olah dia bahkan tidak menyadari bahwa dia menangis.

"Rayfiel mungkin akan melakukan hal yang sama. Karena dia ingin melindungi anak itu. Karena itu adalah anaknya dengan orang yang dicintainya."

Klopp ingin mengatakan betapa beraninya dia mengatakan kata-kata seperti itu, tetapi dia tidak bisa berkata apa-apa karena tenggorokannya terlalu kencang untuk berbicara. Aelock tersenyum sambil menatapnya. Air mata mengalir tanpa henti. Dia telah kehilangan begitu banyak darah, Klopp tidak mengerti dari mana datangnya air mata itu. Itu seperti bendungan yang tersumbat akhirnya runtuh dan semua yang dia kumpulkan dalam hidupnya dicurahkan.

"Mataku terasa sangat panas. Ah, aku... aku sekarang... menangis, bukan?"

Sudut mulut sedikit melengkung ke atas, seolah dia senang. Jari-jarinya yang terkulai berjuang untuk bergerak seolah ingin merasakan air matanya, jadi Klopp menyeka air matanya dengan ibu jarinya. Melihat tangannya yang basah kuyup dan besar, Aelock menutup mulutnya dan menelan, merasa tersedak.

"Maukah kamu percaya padaku sekarang? Aku juga punya perasaan, dan aku bisa Meskipun saya melakukan dosa yang dapat diampuni yang tidak dapat dihapuskan."

Setelah beberapa saat dengan suara gemetar, Klopp menganggukkan kepalanya. Mata birunya yang basah tumbuh sedikit lebih besar dan kemudian melunak.

"Aku akan meminta maaf darimu dan Rayfiel... tapi sekarang setelah aku mengalaminya, itu bukan sesuatu yang bisa aku minta maaf. Dia akan berada di surga dan saya tidak, jadi saya mungkin tidak akan bisa bertemu dengannya."

Dia tersenyum dan mengedipkan matanya. Air mata yang tadinya menggenang di matanya jatuh.

Memalingkan kepalanya dari pandangan Aelock, Klopp terisak pelan. Air mata mengalir di pipi dan dagunya, tidak benar-benar tahu apa arti air mata itu baginya. Air mata yang mengalir di pipi dan dagunya bercampur dengan air mata yang mengalir di wajah putih Aylok. Aelock, seperti biasa, tidak menghindari tatapannya dan berbicara dengan senyum tipis.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang