“Apakah kamu benar-benar berpikir untuk memiliki enam anak? Mungkin lebih baik bagi Anda untuk mempertimbangkan hal itu.”
Tidak peduli seberapa banyak Kloff memikirkannya, dibutuhkan waktu 8 hingga 10 tahun agar proyek jangka panjang tersebut menyelesaikan tahap akhirnya. Kloff mencoba menyarankan untuk melakukan beberapa penyesuaian dengan mempertimbangkan usia dan kesehatannya, juga berat badan Aeroc, namun Aeroc menarik garis tegas dengan mengatakan, “Enam anak. Tidak ada lagi kompromi.”
Mengapa dia begitu terobsesi untuk memiliki enam anak? Dia kemungkinan besar akan mati saat melahirkan mereka semua. Kloff ingin berdebat, tetapi sesaat setelah dia pergi dan kembali dengan selimut, dia melihat Aeroc, yang sedang tertidur, dan tidak bisa menahan tawa.
“Yah, tidak terlalu buruk jika aku bisa melihat pemandangan menggemaskan darimu lima kali lagi.”
Dalam waktu singkat itu, Kloff memberikan ciuman selamat malam di pipi Aeroc yang tidak sadarkan diri, dan dia melupakan kekhawatirannya yang terlalu dini.
Saat perut Aeroc menjadi sedikit lebih besar, mereka dapat menyembunyikannya di balik pakaian, tetapi setelah enam bulan, perut tersebut menjadi sulit untuk disembunyikan. Mereka membutuhkan pakaian yang longgar. Meski begitu, perut buncitnya tidak bisa disembunyikan.
Meskipun mereka mengurangi penampilan publik, sikap terlalu tertutup juga dapat menimbulkan kecurigaan, sehingga mereka akhirnya menghadiri pertemuan kecil dengan beberapa orang terpilih. Wajahnya menjadi lebih halus dan cerah, namun karena fakta yang tidak dapat dijelaskan bahwa Count yang awalnya langsing kini memiliki perut yang besar, orang-orang mulai mengkhawatirkan kesehatannya. Ditambah fakta bahwa dia baru-baru ini terlihat sangat mesra dengan manajer keuangan yang tinggal di perkebunan tersebut, rumor tentu saja menyebar ke arah itu.
“Mungkinkah itu Count…?”
"Mustahil. Dia pasti seorang alfa. Saya sudah mengenalnya sejak dia masih muda.”
“Yah, kalau itu masalahnya, mungkin…….”
“Kelihatannya mungkin saja, bukan? Mereka tampaknya cocok satu sama lain.”
Setiap kali rumor tersebut sampai padanya, Kloff dengan tegas membantahnya dan mendorong gagasan bahwa Aeroc menderita obesitas perut. Kecuali orang-orang seperti Marquis Wolflake, kebanyakan orang pada awalnya mempercayainya. Namun saat kehamilan melewati tujuh bulan, hal itu pun menjadi sebuah peregangan. Meski begitu, sikap Kloff tetap teguh.
“…Apakah menurutmu orang-orang mempercayai hal itu?”
Ketika kaki tangan lain dalam skema itu bertanya, Kloff memasang ekspresi penuh tekad dan menjawab.
“Jadi bagaimana jika mereka tidak mempercayai kita? Bukan berarti mereka akan membelah perutmu untuk memeriksanya.”
Tidak ada yang berani menantang mereka di bawah keganasan Kloff. Di kalangan bangsawan, pembicaraan akhirnya beralih ke, “Lord Teiwind bertambah berat badannya akhir-akhir ini, bukan?” Kemudian, semua orang dengan santainya berkomentar, “Itu hanyalah lemak perut yang sudah tua.” Aeroc, kepala pelayan, dan Martha benar-benar kagum dengan absurditas tersebut. Sementara itu, Kloff meninggalkan kutipan yang berkesan.
“Kebenaran diciptakan oleh kemauan keras.”
Saat persalinan semakin dekat dan Aeroc semakin cemas, mereka akhirnya meninggalkan perkebunan dan pindah ke vila terpencil tidak jauh dari kota. Itu adalah tempat dimana Aeroc biasa menghabiskan siklus panasnya. Kepala pelayan tidak bisa ikut karena dia harus mengelola perkebunan, jadi Martha malah menemani mereka. Namun, dia sudah kelelahan karena pekerjaan rumah tangga, jadi Kloff harus mengurus semua kebutuhan Aeroc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...