Seorang pria yang tidak pernah bisa dia lupakan dapat dilihat melalui jendela transparan gerbong tanpa satu pun sidik jari. Pria itu, dengan rambut pirang gelapnya yang disisir rapi ke belakang, menggendong seorang anak pirang yang tersenyum bahagia di pangkuannya. Mata biru anak itu bertabrakan dengan mata gelandangan yang menonton..Oh.
Dia mengenal anak itu. Malaikat cantik itu. Dan laki-laki yang menggendong anak itu dengan Dia tahu dua orang cantik itu dan dia, yang merangkak di bawah, tidak bisa menjangkau mereka apapun yang terjadi.
Aelock dalam suasana hati yang sangat buruk. Aula mansion Count, tempat perjamuan besar diadakan, penuh dengan orang-orang yang tertawa dengan hahas dan hohos, tetapi tidak ada wajah yang tampak ceria yang diinginkan Aelock. Orang yang dia cari adalah seorang pria dengan kerutan di tengah dahinya dan ekspresi kosong yang membuatnya terlihat sedikit marah.
"Aelock, kamu terlihat sangat cantik hari ini."
"Permisi."
Seorang pria yang sekilas mengenali wajahnya mendekat, berpura-pura ramah. Bahkan dari jarak beberapa langkah, dia mengeluarkan bau yang sangat kuat yang membuat hidungnya busuk, dan dia terang-terangan menggoda Aelock dengan senyum mencurigakan. Dia tidak peduli bahwa dia juga seorang alfa, atau bahwa mereka berdua laki-laki, yang tidak lagi memiliki arti, dan pernah menjadi tabu yang ditetapkan oleh Tuhan.
Sebaliknya, dia adalah pria yang sangat kasar yang mengikuti tren vulgar berhubungan dengan alfa atau omega yang sama tanpa harus bertanggung jawab. Kebanggaan orang lain tidak terluka sama sekali bahkan saat Aelock mendorongnya pergi dengan senyuman dingin. Sebaliknya, dia mendekati seorang omega dengan cara yang sama seperti sebelumnya dengan mata santai dan vulgar yang sama, seolah-olah dia sedang menikmati dirinya sendiri.
terluka sama sekali bahkan saat Aelock mendorongnya pergi dengan senyuman dingin. Sebaliknya, dia mendekati seorang omega dengan cara yang sama seperti sebelumnya dengan mata santai dan vulgar yang sama, seolah-olah dia sedang menikmati dirinya sendiri.
Segera setelah melihatnya mengatakan hal yang persis sama dengan yang baru saja dia katakan kepada omega, Aelock pergi, merasa ingin muntah bahkan untuk menghirup udara yang sama selama beberapa detik saat mereka berdiri bersama. Meski begitu, tatapannya tidak berhenti memindai orang.
Darimana saja kamu?
Di tangannya yang terkumpul di belakang pinggangnya saat dia berkeliaran, dia memegang undangan yang dia tulis dengan hati berdebar beberapa hari yang lalu. Undangan, yang terutama ditulis tangan, diambil dari pintu masuk. Itu berarti dia telah datang. Namun, dia tidak bisa terlihat selama beberapa jam. Dia tidak bisa melepaskannya tanpa mengucapkan selamat tinggal. Perjamuan ini hanyalah alasan untuk bertemu dengannya.
Akhirnya, bujang dikerahkan untuk menemukannya. Mereka diam-diam berjalan di sekitar ruang perjamuan untuk melaksanakan perintah tuannya. Segera setelah itu, seorang bujang yang pergi ke taman kembali dan melaporkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke jalan cedar. Wajah Count yang tanpa ekspresi, yang sedingin marmer sampai beberapa saat yang lalu, diwarnai dengan kegembiraan, seperti tetesan tinta yang menyebar di atas air.
Aelock menuju ke jalur cedar hampir secepat dia bisa berlari. Jalan setapak diterangi cahaya bulan biru, dengan lentera jingga di bawah setiap pohon, menambah suasana halus. Awalnya, jalan ini tidak akan dihiasi dengan apapun, tapi sepertinya dia menyukai jalan cedar, jadi dia sengaja memerintahkannya untuk dinyalakan dengan lentera. Tentu saja, ada juga bujang yang dengan cerdik mengalihkan tamu lain untuk mencegah orang lain masuk.
Aelock menarik napas dalam-dalam dan menenangkan jantungnya yang berdebar
kencang. Harga dirinya masih tidak memungkinkan dia untuk menunjukkan emosinya dan bertindak seperti anak anjing yang bertemu dengan pemiliknya. Dia sudah sadar bahwa dia menjadi sedikit bingung. Dia tahu betul bahwa tidak enak untuk menjadi bersemangat sendirian ketika orang lain tidak menunjukkan kata-kata atau tindakan yang berarti. Di yang sama, ada juga rasa dendam terhadap orang lain yang membuatnya begitu gelisah. Bisakah dia tidak bersikap ramah dengannya sesekali?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
Roman d'amourAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...