Chapter 11.2

1.9K 87 14
                                    

Di ruangan gelap, seorang pria berambut perak sedang duduk di kursi berlengan. Pandangannya yang tak bergerak tertuju pada taman di luar jendela. Saat fajar menyingsing dan sinar matahari jingga mulai bersinar, dia menatap penuh kerinduan ke taman hijau dan merah yang berkilauan di bawah terik matahari tengah hari. Hingga hari berganti senja dan senja tiba, ketika sinar ungu terlipat menjadi kegelapan, mata kosongnya hanya melihat taman dan kabin tua berdiri disana seperti hantu. Dari salju yang mencair di musim semi hingga awal musim panas yang menyegarkan, melalui musim gugur yang suram, dan hingga malam bersalju musim dingin yang tenang, pria itu tidak pernah beranjak dari kursi itu.

Kloff sangat ingin tahu tentang siapa dia. Dia menggerakkan kakinya dan mendekatinya, dan dalam bayangan gelap kesedihan yang mendalam, Kloff melihat wajahnya. Itu aku.

***

Kloff membuka matanya, kaget. Dia tidak tahu apakah matanya sudah terbuka atau belum, jadi dia menggosok matanya dan kemudian melihat seorang pelayan sedang mengumpulkan lentera di kejauhan di taman. Dia menghela nafas lega. Dia kembali ke dunia nyata.

Kloff kembali mengalami mimpi buruk yang mengerikan setelah sekian lama. Tampaknya lengahnya telah mempengaruhi kewarasannya juga. Saat dia membuka matanya, kegelapan sudah mereda. Karena tergesa-gesa berbalik, kaki Kloff tersangkut di kaki kursi berlengan. Rasanya sangat sakit, tapi dia buru-buru berjalan tertatih-tatih keluar ruangan, mencari cahaya. Lalu, dia langsung menuju Aeroc. Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah menginjakkan kaki di ruangan menakutkan itu lagi.

Martha sibuk mempelajari tugasnya untuk sementara waktu. Dan kepala pelayan sibuk mengajarinya, jadi dia tidak terlalu memperhatikan hal lain. Sementara itu, Kloff memiliki urusan penting yang harus diselesaikan dengan cepat. Tepat setelah makan malam, dia memanggil Aeroc ke ruang kerja.

Kloff telah mempelajari berbagai undang-undang terkait bayi yang belum lahir. Memang, mendaftarkan ulang Aeroc sebagai omega memiliki tantangan yang signifikan.

Ada risiko kehilangan harta benda akibat undang-undang waris, dan besar kemungkinan ia akan digugat oleh kerabat lain untuk membagi kembali harta warisan tersebut. Bahkan jika Aeroc mengklaim bahwa mereka tidak memiliki kepentingan atas aset tersebut, suksesi Pangeran itu sendiri dapat menimbulkan masalah. Meskipun undang-undang negara saat ini mengizinkan omega untuk mewarisi tanpa diskriminasi, tradisi kelas aristokrasi yang mengakar tidak mengizinkannya. Jika isu ini sampai muncul, tentu akan menjadi skandal dalam berbagai hal.

Setelah beberapa pemikiran, Kloff memutuskan untuk menunda pernikahan sah mereka tanpa batas waktu. Sebagai seorang birokrat ekonomi, kebangkitannya menuju kekuasaan berjalan lancar, dan suatu hari nanti, ia akan mempunyai pengaruh. Ketika saatnya tiba, Kloff akan mengubah nama belakang Aeroc menjadi Bendyke, tidak peduli siapa yang mencoba ikut campur. Kloff tidak berniat mencabut gelar Count. Itu hanya akan diserahkan kepada alpha mana pun yang lahir lebih dulu. Namun, dia membutuhkan lebih banyak waktu hingga dia bisa mengklaim Aeroc dari Teiwind sebagai partnernya.

“Apakah benar-benar tidak mungkin?”

“Yah, kita bisa menyerahkan segalanya dan melarikan diri atas nama cinta kita.”

“….”

Ketika Kloff menjelaskan seperti itu, secara mengejutkan Aeroc tampak kecewa. Kloff senang saat menyadari bahwa bukan hanya dia saja yang merasa cemas. Memberikan dokumen tebal itu kepada Aeroc, dia melihat cincin emas bersinar, persis seperti rambutnya, bertatahkan berlian biru di jarinya. Saat Aeroc membaca kontrak panjang untuk menggantikan janji pernikahan mereka, pandangan Kloff beralih ke ring.

Kloff mengharapkan lamaran yang penuh air mata, di tempat yang indah di mana hanya mereka berdua yang hadir. Namun harapan sederhana itu telah lama hancur. Sehari setelah Aeroc sadar dari kepanasan, segera setelah dia sadar kembali, Aeroc mendorong alpha yang sangat membebani dirinya dan mengobrak-abrik jaket Kloff tanpa berpakaian dengan benar, menemukan cincin itu. Kloff, yang berguling dari tempat tidur dalam tidurnya, memprotes dengan keras, “Ada apa?” Lalu dia melihat Aeroc dengan santai memakai cincin itu.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang