V4 Chapter 2.1

1.4K 54 8
                                    

Ditulis oleh LENOC ELLIM BENTEIWIND

Nama saya Lenoc Ellim Benteiwind.

Saya alfa tertua dan putra Count Teiwind. Saya tahu bahwa hanya dengan mendengar nama saya, orang-orang akan berseru 'Ah…'. Itu jika mereka mengenal Teiwind.

Pada saat peradaban dunia semakin maju dan filsafat serta politik sedang mengalami revolusi, mungkin terkesan kuno untuk menekankan sejarah garis keturunan yang panjang, namun juga tidak tepat jika mengabaikan sepenuhnya tradisi mendalam yang telah diwariskan secara turun-temurun. ribuan tahun. Apalagi membawa nama keluarga besar yang keberadaannya mewakili semangat keagungan. Oleh karena itu, saya mempelajari ajaran nenek moyang saya dari berbagai surat kabar dan banyak lagi.

Saya menghirup rambut gimbal klasik, menyerap esensi para sarjana yang galak. Saya menaiki tangga sebuah penelitian yang telah ditangani lebih dari selusin orang hingga menjadi sangat berwarna. Aku meraih buku hitam dengan segel emas yang sudah kurindukan sejak aku mengetahui keberadaannya. Sebuah volume yang hampir tidak bisa kupegang dengan satu tangan. Sebuah beban yang hampir tidak bisa saya topang dengan dua tangan. Ini adalah bobot klasik.

Saya menuruni tangga dan meletakkannya di atas meja yang bagus. Aku menyeret kursi itu sebelum membuka sampul kerasnya. Memindahkan kursi besar setinggi saya adalah sebuah penebusan dosa, tetapi kursi klasik ini sepadan. Saya naik ke kursi dan duduk di bantal.

Hari ini saya akan menemukan jawaban atas kesulitan terbesar dalam hidup saya. Dengan tangan gemetar, aku membuka rak buku yang kokoh itu. Pesta ejaan yang tak terhitung jumlahnya. Yang saya cari pasti ada di sini, di suatu tempat.

Ah, penderitaannya.

Mengapa klasik ini tidak menunjukkan jawabannya? Lautan kata-kata, seluruhnya 2.830 halaman, begitu asing bagiku. Aku menarik rambutku tanpa sadar. Pemandangan gumpalan protein berwarna perunggu gelap di tanganku membuatku marah. Kutukannya telah dimulai. Seorang pria tanpa otoritas apa pun yang berani mendominasi tanah milik Count, dan juga menipu bangsawan saat ini. Pria jahat yang membengkokkan dan mengguncang pikiran, tubuh, dan jiwa count. Saya masih berjuang hari ini untuk mengusirnya dari rumah ini.

Aku membalik halamannya dengan kesal. Apapun mantra yang dia ucapkan, tidak ada kata-kata yang terbaca di buku ini. Waktu terus berlalu, apa yang bisa saya lakukan? Saat itu, saya mendengar langkah kaki di luar.

Aku menutup buku itu dengan tergesa-gesa. Aku perlu menyamarkan rencanaku. Pria itu cepat berdiri. Kesalahan lidah sekecil apa pun akan terdeteksi dan saya akan dihukum berat. Saya segera mengeluarkan selembar kertas putih berukuran besar dan meletakkannya di atas buku. Lalu, aku mengambil pensil pendek berwarna pelangi. Preferensi saya adalah pulpen yang tebal dan bertinta, tetapi saya belum diizinkan melakukannya. Pintu terbuka dan pria itu masuk.

“Leno. Apa yang kamu lakukan di sini?"

Dia meletakkan setumpuk kuitansi dan kontrak lagi di atas meja yang besar dan kuat, seolah-olah dia bermaksud menyedot darah kehidupan dari penghitungan tersebut. Itu adalah dokumen penting yang harus dilihat dan dinilai sendiri oleh hak asuh orang tuaku, Pangeran Teiwind! Jika penghitungnya gagal, maka saya, ahli warisnya yang sah, harus melakukannya sendiri, tetapi orang ini telah merampas kekuasaannya karena saya belum cukup umur.

Dia meletakkan buku besar yang berat di atasnya untuk menghalangi ketertarikanku pada surat kabar, lalu melangkah ke samping. Saya harus bertindak seolah-olah saya adalah anak berusia 7 tahun yang tidak tahu apa-apa. Rasanya seperti sebuah pukulan terhadap harga diriku, tapi itu adalah perjuangan mati-matian untuk bertahan hidup.

“Saya sedang menggambar, Ayah.”

Aib. Penghinaan. Memang benar. Fakta bahwa saya harus memanggilnya ayah, meskipun semuanya tidak masuk akal, hanya karena saya lahir dari sperma yang dia berikan.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang