Waktu berlalu dan tiba saatnya melahirkan anak ketiganya. Bidan yang pernah membantu persalinan sebelumnya datang. Berbeda dengan dua yang pertama, bayi ini dilahirkan di dalam kabin. Rasa sakitnya begitu tak tertahankan, membuatnya merasa seperti akan mati. Bidan segera memotong tali pusar dan membungkus bayi dengan kain lembut bahkan sebelum bayi sempat mengeluarkan tangisan pertama.Aelock sudah terbiasa sekarang di kehamilan ketiganya, dia hanya memperhatikan bayi itu dengan tubuh lelahnya. Bidan menyerahkan bayi itu kepada ayahnya yang sudah menunggu di luar.
Ini adalah anak ketiga mereka dan anak omega kedua. Bayi itu juga putri pertama Klopp. Klopp sangat gembira dan tersenyum gembira. Aelock memandangi bayi itu dengan tubuh mati rasa dan mendapati dirinya tersenyum tanpa sadar melihat pemandangan itu. Klopp, yang meninggalkan ciuman lembut di kepala bayi kecil, bulat, dan merah itu, menoleh ke arah Aelock. Klopp tersenyum sedikit lebih lebar ketika dia melihat senyum keriput Aelock, yang sekarang sudah tidak asing baginya sehingga terasa hampir ramah.
"Kerja bagus."
Mata Aelock berkedip. Sambutan itu sangat tidak terduga sehingga dia ingin bereaksi lebih antusias, tetapi tubuhnya tidak mau mendengarkan. Dalam sekejap mata, mata Klopp melesat ke arah Aelock sebelum dia berbalik dan membawa bayi itu pergi.
Aelock toh tidak menyangka bisa melihat bayi itu, tapi dia masih merasa sedih setiap kali melihat punggung Klopp menjauh. Putra Omega, putra Alfa, dan putri Omega. Aelock sudah memiliki tiga anak, tetapi dia tidak pernah tahu nama mereka.
Bahkan jika itu adalah keluarga yang tumbang, alangkah baiknya memberi setidaknya satu dari mereka nama tengah "Teiwind". Tapi itu mungkin tidak akan terjadi.
Aelock menutup matanya, lelah.
Berbeda dengan sebelumnya, bidan setidaknya menunjukkan keikhlasan kali ini dengan mengganti sprei yang kotor. Dengan bantuan bidan yang agak tidak lembut, Aelock mandi dan berbaring di tempat tidur. Obat penghilang rasa sakit dan air ditempatkan di samping tempat tidurnya. Sebelumnya tidak seperti ini, tapi sekarang, dia tidak bisa menahan rasa sakit tanpa minum obat.
Bidan dengan kasar membersihkan lantai yang berantakan dan pergi tanpa mengucapkan salam. Setelah itu, Aelock ditinggalkan sendirian, kewalahan dan gemetar ketakutan. Dia takut ketika dia membuka matanya lagi, dia akan melihat lantai batu yang dingin. Kelopak matanya turun, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka matanya lagi dan lagi.
Mendengus, Aelock segera kehilangan fokus dan pingsan. Setelah beberapa waktu, ketika dia menyadari bahwa dia sedang tidur, dia terkejut dan membuka matanya karena terkejut. Dia sangat lega ketika dia melihat langit-langit kabin yang sudah dikenalnya. Untuk sesaat, dia merasa akan menangis, tetapi itu hanya mencapai tenggorokannya dan mereda. Sesuatu yang panas membakar dan terus mengalir ke tenggorokannya.
Kunjungan Klopp tiba-tiba terhenti sehari setelah dia melahirkan.
Dia pasti sibuk membesarkan bayinya. Dia juga akan memiliki banyak pekerjaan sebagai birokrat ekonomi yang menjanjikan. Tidak perlu baginya untuk datang ke sini.
Aelock mencuci otak dirinya sendiri untuk menghindari rasa kecewa dan membenamkan diri dalam berbagai tugas di kabin.
Dia sekarang cukup terampil mengupas kentang. Dia juga menjadi lebih baik dalam menjahit. Dia belajar bagaimana merawat taman bunga di depan kabin dan bagaimana membersihkan perapian. Lebih baik terjebak dalam berbagai tugas sehingga dia tidak perlu memikirkan hal lain.
Dia membersihkan perapian yang tertutup jelaga dan mengikis semua abunya, membuangnya ke taman bunga. Dia mengambil air dari sumur dan membersihkan kabin yang berdebu. Kali ini, dia bahkan cukup ahli untuk mencuci selimut secara terpisah. Sambil memperbaiki pakaiannya yang sobek, Aelock melihat ke luar jendela. Terkadang, saat hujan turun, mendengarkan indahnya suara rintik hujan membuat hari terasa cepat berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...