V4 Chapter 2.9

562 34 4
                                    

Menjelang sore, suasana ceria sudah sedikit mendingin. Bahkan ketika ibu saya sedang kesal, iblis jahat itu tampak menikmati rasa sakitnya. Dia benar-benar pria yang kejam. Namun, perhatianku terlalu teralihkan oleh rasa lembut di bibirku sehingga tidak bisa fokus pada hal lain.

Setelah malam yang tenang, ketika semua orang pergi tidur lebih awal karena kelelahan, saya terbangun lagi di tengah malam karena ingin buang air kecil, dan setelah meraba-raba dinding, saya ingat bahwa pondok itu memiliki toilet di luar kamar saya. . Sambil menggosok mataku yang mengantuk, aku pergi ke kamar mandi dan melihat cahaya bersinar dari ujung. Aku tidak bisa melihat banyak, tapi mungkin itu adalah ibuku yang mengenakan pakaian tidur. Saya berdiri di sana dengan bingung, dan dia berdiri di depan kamar pria itu, mengetuk.

"Ini aku."

Pintunya terbuka sedikit, tapi aku tidak bisa melihatnya dari sisi ini. Semakin banyak cahaya yang masuk dan ibuku mengatakan sesuatu, setengah tersembunyi di balik pintu. Aku tidak ingat persisnya, tapi menurutku itu adalah sesuatu tentang betapa senangnya memiliki kekasih yang datang langsung ke kamar Alpha seperti selir.

Dengan tawa rendah dan jahat, lengan panjang melingkari pinggang Ibu, dan dengan sedikit perlawanan, dia dibawa pergi. Aku mengantuk dan belum menyadari apa itu selir, jadi aku kembali ke kamarku setelah ibuku masuk ke kamarnya.

“Oh benar. Aku harus mengawasinya agar dia tidak tersiksa…….”

Aku tidak bisa mengalahkan rasa kantukku. Mimpiku adalah ibuku yang menangis sedih, iblis yang menindasnya, dan Sioux dan seekor kelinci atau sesuatu yang mematuk bibirku.

***

Tidak mudah melindungi seseorang tanpa sepengetahuannya. Terutama jika kamu adalah seorang bangsawan dengan ego yang lemah seperti ibuku, fakta bahwa dia dilindungi oleh seseorang bisa menjadi masalah. Jadi terkadang saya mengamati sisi pria itu. Seperti sekarang.

“Jester mengerutkan kening.”

“Saya tahu dia telah membuat kekacauan.”

Dia berdiri dari kertasnya. Matanya masih tertuju pada kertas, dia bergegas menghampiri Jester sebelum dia bisa menangis, mengangkatnya dari tempat tidur bayi, meletakkannya di meja bayi kecil di sampingnya, dan mengganti popoknya dengan cekatan. Aku meringis dan mundur beberapa langkah ketika aku mencium bau alami manusia, tapi lelaki itu tidak peduli.

Ibuku tidak ada di rumah hari ini. Dia berangkat ke pertunjukan rutinnya sebagai anggota Royal Society of Music. Dia mungkin akan kembali terlambat. Sebagai gantinya, Iblis telah berada di rumah sepanjang hari hari ini.

Sejak Jester lahir, dia selalu tinggal di rumah untuk merawatnya agar Ibu tidak terlalu frustasi. Tentu saja, dia seharusnya mengajariku dan Eurea pelajaran kami pada saat yang sama, tapi bagiku, dia hanyalah pengganggu. Tidak ada alasan untuk tinggal bersamanya kecuali untuk mengawasinya. Saya perlu mengetahui sebanyak mungkin tentang dia untuk menemukan kelemahannya, jadi saya menggunakan pelajaran mengeja saya sebagai alasan untuk tetap bersamanya.

Jester yang selalu bersama ibuku pasti senang dengan sentuhan pria itu dan tersenyum. Laki-laki yang mirip bayi itu pun tertawa bodoh, dan tak lama kemudian Martha muncul dan memberikan botol bayi kepada lelaki itu.

“Saya mempunyai keadaan darurat sekarang.”

“Aku sudah bilang sebelumnya, jangan bersandar padaku untuk mengasuh anak. Saya akan beristirahat hari ini setelah semua kerja keras ini.”

Dengan itu, Martha berjalan pergi, dan dia menghela nafas pendek sebelum mengambil Jester dan mulai memberinya susu. Adik laki-laki yang paling pendiam itu berbaring di pangkuan laki-laki dewasa, yang tampak persis seperti dia, dan menatapnya sambil menggerakkan tangan kecilnya. Setan itu kemudian akan mengambil tangan itu dan mengayunkannya seperti seorang ayah yang sangat penyayang.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang