V4 Chapter 3.2

566 22 0
                                    

"Sebaiknya kamu tidur. Ini akan menjadi sibuk mulai besok. Ray, Jester, Seth, Blaine, dan Yohn dan Ivide. Saya harus memperkenalkan Anda kepada semua orang. Ini akan menjadi gila, jadi sebaiknya kamu tidur."

Untuk pertama kalinya, Aeroc akhirnya mempelajarinya. Nama-nama anak yang mirip permata. Dia akan memperkenalkanku pada mereka?

"Aku sudah muak sekarang."

Suara Kloff terdengar sedikit lelah. Apakah dia pernah berpikir untuk berhenti sebelumnya? Jika Aeroc tidak putus asa hari itu, mungkinkah akhir ceritanya akan berbeda? Aeroc menahan napas saat membayangkan hal yang mustahil.

"Iblis paling baik menghadapi monster. Saya tahu ini pada akhirnya akan terjadi. Kamu menang, Aeroc. Ini kerugianku."

Meskipun dia menyatakan kekalahannya, dia tampak terhibur, atau bahkan mungkin bahagia. Senang akhir yang mengerikan itu hanya mimpi, Kloff menarik Aeroc lebih dekat. Aku tidak akan membiarkanmu pergi sekarang. Dia mengulanginya berulang kali sampai dia tertidur.

Orang malang. Untuk membekas pada sesuatu seperti saya dan akhirnya jatuh cinta

Imprinting, yang merupakan bagian dari novel roman romantis, adalah sisa dari naluri yang hampir hilang. Gangguan hormonal yang dikembangkan oleh omega hamil untuk memastikan perawatan alfa mereka. Beberapa ratus tahun yang lalu, ketika membesarkan seorang anak sendirian menjadi mungkin, meskipun dengan beberapa kesulitan, pencetakan perlahan- lahan menghilang, dan cinta menggantikan tempatnya sebagai ikatan antara alfa dan omega. Naluri mereka menjadi kabur antara akal dan emosi.

Biasanya mereka yang telah menghabiskan waktu lama dengan Omega-lah yang menjadi tercetak, jadi para Alfa yang tercetak sebagian besar adalah orang-orang tua yang telah menggunakan Omega sepanjang hidup mereka. Jarang ada seseorang yang dicetak pada usia yang relatif muda, tapi bukan berarti tidak pernah terjadi. Ada catatan samar tentang mereka yang memiliki garis keturunan murni lemah yang sangat sensitif yang tercetak dalam waktu singkat. Tapi setidaknya bagi Klopp, dia tidak mencetak gol pada pandangan pertama. Dia pasti telah mencetaknya karena dia berada dalam hubungan yang meninggalkannya dengan rasa sakit mental yang belum tersembuhkan.

Seperti orang yang berada di bawah pengaruh hipnotis yang kuat, orang yang tercetak menjadi terobsesi dengan pasangan tertentu. Jika kebutuhannya tidak terpenuhi, ia rentan terhadap kekerasan serius, bahkan terkadang merugikan diri sendiri. Oleh karena itu, dia melakukan dosa yang tidak perlu dia lakukan. Menurut pengakuannya sendiri, dia telah menjadi monster. Hati Aeroc sakit.

Di tengah kesedihan dan rasa kasihan Aeroc, kegembiraannya perlahan bertambah. Dia egois dan pengecut. Berapa banyak orang tak bersalah yang telah dia korbankan, namun dia mendapati dirinya bersukacita karena akhirnya memenangkan cinta Kloff.

Iblis yang tidak mampu mengeluarkan air mata, dan tidak layak untuk itu.

Itulah Aeroc Teiwind.

***

Sinar matahari yang terik menerpa wajahnya.

Dia menggosok matanya yang sakit dan bangkit. Tidak ada kekuatan pada anggota tubuhnya. Aeroc melihat sekeliling dan menyadari dia tidak ada di kamar. Dia sendirian di sebuah bangku di gazebo marmer di tengah taman yang dipenuhi aroma bunga mawar yang memusingkan. Beberapa saat yang lalu, pria yang maha tahu itu berada di sampingnya.

Kaki Aeroc gemetar. Pikirannya berkabut. Namun dia tidak ingin sendirian di taman mawar ini. Ini adalah tempat yang menyimpan terlalu banyak kenangan. Dia harus keluar sebelum dikuburkan di dalamnya.

Aeroc menginjak batu demi batu. Aroma mawar seakan menyambar pergelangan kakinya. Dia hampir tidak bisa mengikuti langkah berat itu. Sebuah perkebunan di dekatnya berkilauan di kejauhan.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang