Volume 1 adegan #1

2.3K 78 5
                                    

Dia melihat taman mawar yang indah bermekaran menjadi bunga berwarna-warni.

Aelock, dari keluarga Teiwind, berjalan santai melewati ruang hijau, bermandikan sinar matahari awal musim panas. Baru-baru ini, ia menerima beberapa lamaran dari berbagai rumah tangga. Adalah tugasnya sebagai penerus keluarganya untuk memilih omega yang cocok dan menikah, dan Aelock menganggap itu yang diharapkan darinya.

Dia berencana mengevaluasi omega dengan hati-hati, seperti halnya memilih mawar. Mereka seharusnya tidak terlalu cuek, tapi juga akan merepotkan jika mereka terlalu pintar. Tidak apa-apa jika mereka memiliki tingkat kekayaan tertentu, tetapi tidak perlu bagi untuk menjadi kaya secara berlebihan. Mereka harus berbudaya dan berperilaku baik. Lebih disukai, omega perempuan. Omega laki-laki seringkali tidak bisa melahirkan banyak anak dan berisiko tinggi meninggal saat melahirkan.

Ibunya sendiri adalah omega laki-laki, dan melahirkannya telah membahayakan kesehatannya. Meskipun seorang anak tunggal dapat memonopoli perhatian orang tua mereka, Aelock percaya bahwa memiliki lebih banyak anak lebih baik. Jika dia memilih omega wanita, dia bisa melahirkan banyak anak yang energik dan mengisi taman yang luas ini dengan kehidupan. Begitulah mimpi Aelock. Jika dia tidak bertemu dengan pemuda tersesat dari pedesaan di taman hari itu.

Tinggi dan tampan, dia tidak memiliki kecanggihan aristokrasi kota. Sebaliknya, dia memiliki senyum yang jujur, polos, dan baik hati yang dapat dikenali oleh siapa pun secara sekilas. Diundang ke pesta teh Count, lelaki itu telah berkeliaran sedikit di taman dan tersesat. Aelock dengan ramah membawanya ke taman mawar tempat pesta diadakan.

"Saya Aelock Teiwind. Dan kamu?"

"Klopp Bandyke."

Di depan taman mawar, Klopp menunjukkan senyum tipis sambil menatap Aelock. Saat itu, Aelock mengalami perasaan klise yang hanya bisa diekspresikan sebagai debaran jantung. Saat mereka berjabat tangan, Aelock menatap mata coklat tua Klopp. Dan murid-muridnya yang serius diarahkan padanya.

Aelock melihat dirinya terpantul di mata itu. Matanya lebar, mulutnya sedikit terbuka, menatap orang lain dengan linglung. Dia tampak seperti anak muda yang sedang jatuh cinta. Jadi dia tersenyum, bukan dengan senyum halus seperti wewangian, tetapi dengan cerah dan jelas, seperti kuncup mawar yang mekar dengan sekuat tenaga di awal musim panas.

Bunga mawar paling indah tepat sebelum mekar sepenuhnya. Begitu kuncup terbuka, ia akan segera layu dan kehilangan semangatnya saat terkena hujan.

Ketika dia kembali ke perkebunan, mempertaruhkan nyawanya, dan memiliki anak kedua, ada seorang wanita yang mendekati Klopp. Meskipun penampilannya berbeda dengan istrinya, cara berbicara dan kepribadiannya sangat mirip dengan Rayfiel, yang telah meninggal dunia. Dia memiliki sifat yang baik dan lembut. Klopp sepertinya menyukainya, dan dia sesekali mengundangnya ke rumahnya untuk minum teh. Dia sepertinya sudah tahu bahwa Klopp memiliki satu anak, tetapi hal itu tampaknya tidak mengganggunya, dan mereka menjadi sangat akrab.

Suatu hari di taman perkebunan, Klopp mencium tangannya dan dengan lembut tersenyum padanya. Dia menjadi malu tetapi mereka berbagi ciuman di mulut. Aelock mengamati mereka dari jendela di perkebunan, merasa seolah-olah mendiang Rayfiel hidup kembali dan mengejeknya.

Kecemburuan yang membara muncul di dalam diri Aelock. Sebagai ayah dari anak mereka, dia tidak bisa mentolerir melihat Klopp terlibat dengan omega lain. Namun, dia tidak bisa memerintahkan seseorang untuk menyingkirkannya seperti yang dia lakukan sebelumnya. Dia tidak memiliki kekuatan itu lagi, dan yang lebih penting, dia tidak ingin menggunakan metode seperti itu lagi.

Sebaliknya, Aelock berusaha sendiri. Dia berpura-pura sakit atau dalam kesusahan untuk menjaga Klopp di sisinya, meski hanya sebentar, dan mencegahnya untuk bertemu dengannya.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang