Chapter 5.6

1.7K 99 6
                                    


Menemukan cincin itu melegakan, tetapi Klopp tidak menyangka akan bertemu seseorang yang akan membuatnya merasakan gejolak dan konflik batin seperti itu. Dia baru saja berhasil menekan gejolak yang dia rasakan sebelumnya, tetapi sekarang semakin meningkat. Itu adalah hari yang melelahkan dan menantang, dan dia tidak merasa bisa tertidur dalam keadaan pikiran yang kacau ini. Karena dia sudah keluar, dia pikir akan lebih baik berjalan-jalan. Dia meletakkan lampu di tangga batu terdekat dan mengembalikan cincin itu ke sakunya. Kemudian, dia berjalan di sepanjang jalan kerikil pucat yang diterangi cahaya bulan.

Api yang membakar di dalam tulang rusuknya dan es yang membekukan melingkar menjadi satu, membuatnya sangat tertekan. Akan lebih baik jika salah satu dari mereka melahap yang lain, baik membakar semuanya atau membekukan semuanya. Tangannya yang bengkak sakit, dan pikirannya rumit. Dengan proposal yang serba salah, dia harus memikirkan bagaimana cara menyenangkan Rayfiel, tetapi untuk beberapa alasan, yang bisa dia pikirkan hanyalah orang yang baru saja dia temui.

Rasa haus yang kuat muncul, yang sangat tidak memuaskan dan tidak menyenangkan. Apakah dia hadir atau tidak, lekas marah dan marah melonjak dalam dirinya. Apa yang membuatnya semakin tak tertahankan adalah bahwa memikirkan rambut pirang acak-acakan dan mata birunya saja sudah cukup untuk memicu hasrat yang tak terkendali. Dia mengakui bahwa alasan dia memukuli orang-orang itu sebelumnya bukan hanya karena dia terganggu dan marah. Api yang membakar dan es yang membekukan di dalam dirinya semakin intensif. Klopp menarik napas dingin dan menghembuskan napas panas, mengambil langkah demi langkah. Sepertinya perjalanan ini akan menjadi perjalanan yang panjang.

Taman malam yang tenang, tercermin dalam cahaya bulan yang biru, tampak seperti dunia yang berdiri di batas yang tidak jelas. Saat malam semakin larut, angin bertiup jauh lebih dingin, tetapi itu benar-benar mendinginkan kepalanya. Berbeda dengan punggung tangannya yang terbakar, ujung jarinya dengan cepat menjadi dingin. Klopp berjalan melewati taman, perlahan merangkul rasa dingin yang semakin menumpuk.

Tenggelam dalam pikirannya, dia mendapati dirinya berada di sudut terpencil di mana pohon aras berdiri berjajar, yang sama ketika dia pertama kali datang ke perkebunan ini dan tersesat ke taman mawar.

Jalan itu berkilau dengan anggun, sama sekali berbeda dari ingatannya. Saat itu, sinar matahari yang menyilaukan bersinar terang, seolah-olah tirai yang terbuat dari cahaya berkibar. Tapi sekarang, itu benar-benar berbeda. Cahaya bulan pucat tidak mengusir bayang-bayang melainkan mewarnai tepi yang disentuhnya dengan kegelapan. Pilar-pilar besar yang tidak bersuara itu tidak lebih dari sekadar membelah cahaya yang merembes masuk seperti kabut, menutupi benda-benda langit yang menyedihkan yang tidak dapat bersinar dengan sendirinya. Hanya kerikil yang tersembunyi di bayang-bayang yang dalam yang berteriak dengan jeritan kecil di bawah beban langkah berat seseorang.

Bagaimana saya bisa kembali dari sini? Mungkin aku harus berbelok ke kanan, menuju perkebunan di kejauhan.

Menebak arah, Klopp berjalan di sepanjang jalan setapak, diterangi oleh cahaya bulan yang nyaris tidak ada. Batu-batuan berkilauan dalam pantulannya, menyerupai bintang-bintang di langit malam yang dalam.



Saat dia melewati bayang-bayang pepohonan yang menjulang tinggi, sesuatu menarik perhatiannya ke depan. Di antara siluet pohon aras yang berulang, seperti kaleidoskop rusak, ada seseorang yang berdiri di bayang-bayang. Tanpa sadar, dia mempercepat langkahnya dan mendekat. Berdiri di sana tanpa sadar, tanpa satu lampu pun, adalah Aelock. Sepertinya dia belum kembali ke perkebunan sebelumnya. Saat Klopp melihatnya, keseimbangan rapuh yang dipertahankan di dalam dirinya langsung hancur, digantikan oleh amukan sesuatu yang belum bisa dia sebutkan.

Mengapa dia berkeliaran di malam hari tanpa lampu? Tentu saja, Klopp sendiri bersalah atas hal yang sama, tetapi dia adalah orang yang mengalami peristiwa yang mengganggu. Dia tidak bisa mengerti apa yang telah terjadi pada pria itu hingga membuatnya bertindak begitu menyedihkan seolah-olah dia telah menanggung semua kesedihan dan penderitaan dunia sejak konser itu.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang