Waktu berlalu dengan lancar, dan untungnya tidak ada masalah besar. Dengan perutnya yang semakin membesar, Aeroc menahan diri untuk tidak keluar rumah kecuali benar-benar diperlukan, dan itu juga berlaku bagi Kloff. Mereka mengetahui secara langsung kekacauan yang akan terjadi jika rubah dan rakun berkumpul di dalam rumah.
“Di Pangeran Teiwind, sudah menjadi tradisi bahwa teh hitam disiapkan dalam set teh yang serasi dan disajikan dengan krim terbaik.”
“Ya ampun, kamu harus menambahkan tradisi memasukkannya ke dalam cangkir dan menambahkan gula mulai sekarang.”
Saat Martha mengatakan itu, dia dengan percaya diri mengaduk cangkirnya hanya dengan dua gula batu. Pengurus rumah tangga tidak bisa mentolerirnya dan gemetar, sementara Martha dengan santai berkomentar, “Sepertinya kamu menderita pikun. Itu karena kamu selalu marah.” dan meminum tehnya sambil mengeluarkan suara menyeruput. Saat lewat, Kloff melihat para pelayan sedang istirahat dan harus menahan tawa saat melihat kepala pelayan yang gemetar.
Berikutnya adalah kejadian yang terjadi saat berjalan-jalan di taman bersama Aeroc. Saat terlibat dalam perdebatan ringan tentang berapa banyak anak yang akan mereka miliki di masa depan, tiga atau enam tahun, mereka memperhatikan kepala pelayan dan Martha memetik bunga untuk dekorasi dari sisi lain taman.
“Mawar tidak boleh dipotong sembarangan. Pegang di sini dan potong secara diagonal, lalu buang duri dan daun di bawahnya dan masukkan ke dalam keranjang. Sebagai pengurus rumah tangga, apakah kamu tidak mengetahui hal ini?”
“Di Bendyke, kami tidak menanam bunga seburuk itu, hanya pohon cedar raksasa.”
"…Bagaimana apanya?"
"Secara harfiah. Apakah kamu ingin aku memotretnya seperti ini?”
Mengabaikan kata-kata kepala pelayan itu lagi, Martha memutar setengah bunga mawar yang setengah mekar itu dengan tangannya. Kepala pelayan buru-buru mencoba berkata, “Bukan itu!” tapi segera mundur beberapa langkah.
Buzz, buzz, buzz.
Dua ekor lebah tiba-tiba terbang keluar dari bunga dan melesat menuju Martha.
"Ah! Lebah!”
Saat Martha mengangkat tangannya ke udara dengan panik, kepala pelayan itu menyeringai. Dia dengan tenang berkata, “Itu adalah lebah yang mengutuk bunga yang kejam,” dan berjalan pergi membawa keranjang mawar ke dalam rumah.
“Sepertinya mereka memang tidak akur.”
“Saya pikir mereka mungkin bisa rukun dengan baik.”
Mendengar komentar Aeroc, Kloff memandangnya dengan tidak percaya dan berkata, “Mengapa?” Aeroc tersenyum tipis.
“Ini pertama kalinya Hugo bersikap begitu lembut terhadap seseorang.”
Dia baru saja meninggalkan omega betina yang diserang lebah dan masuk ke dalam rumah. Dan itu dianggap lembut? Memang benar, kepala pelayan, yang merupakan standar tradisi dan prinsip di rumah besar ini, sama sulitnya dipahami dengan tuannya.
Beberapa bulan berlalu. Sambil mengagumi perut Aeroc yang membesar, keheranannya tidak berlangsung lama karena tatapan para tamu yang mengunjungi perkebunan itu sama sekali tidak menyenangkan. Terutama Wolflake Marquis, yang muncul berulang kali tanpa alasan yang jelas. Dia melihat sekilas rompi dan jaket Aeroc yang ditarik kencang dan berkata pelan, “Ini hadiah.” Dia menyerahkan sebuah kotak kecil yang sedikit lebih besar dari telapak tangannya.
“Ngomong-ngomong, perutmu…….”
“Itu adalah obesitas perut.”
Kloff, berdiri di sisi Count seperti seorang ksatria, menjawab dengan dingin. Wolflake sepertinya merasakan sesuatu dan terbatuk beberapa kali sebelum bertanya lagi, “Apakah itu benar?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...