Aeroc tiba-tiba sadar kembali.
Dia mendengar suara angin sepoi-sepoi dari segala arah. Saat dia berdiri, dia mendapati dirinya berada di sudut terpencil di taman yang damai. Pada saat itu, keheningan menyelimutinya. Angin sepoi-sepoi yang bergemerisik beberapa saat yang lalu berhenti, dan bayangan berubah menjadi kegelapan pekat yang menempel di pergelangan kakinya. Keheningan yang begitu dingin hingga membuat telinganya mati rasa. Dia ingin berteriak, tapi entah kenapa tidak ada suara yang keluar. Karena panik, dia mendongak dan melihat taman mawar di kejauhan. Di tengah-tengahnya, seorang lelaki kurus sedang tertawa bersama sekelompok anak-anak.
Ah, Kloff-ku.
Aeroc mengulurkan tangannya. Namun, dia lolos melalui jari-jarinya yang kabur.
Kloff!
Dengan suara teredam dalam keheningan, dia mencoba memanggil, tapi Kloff tidak menoleh ke arahnya. Ada seorang pria cantik dengan rambut pirang tersenyum di samping Kloff, berbicara dengan lembut kepadanya.
Ah… Itu hanya mimpi.
Kenyataan kejam sangat membebani pundaknya. Hampir tidak mampu menopang tubuhnya yang hancur, dia mengambil beberapa langkah maju yang tidak pasti.
Gedebuk.
Dia tidak perlu melihat ke bawah. Itu pasti suara aliran darah yang hidup dan bersemangat. Sebelum kegelapan yang menyelimuti segalanya datang dari segala sisi, dia ingin menjaga Kloff dan anak-anak lebih lama lagi. Dia mengedipkan pandangannya yang kabur dan nyaris tidak memfokuskan pandangannya.
Kemudian Kloff kembali menatapnya. Dan Aeroc tersenyum padanya.
Itu sudah cukup. Meski hanya mimpi sekilas, Aeroc tetap bahagia.
Ekspresi acuh tak acuh Kloff berangsur-angsur berubah menjadi kejutan. Dia membuka matanya lebar-lebar dan tampak terkejut, lalu berteriak, “Aeroc!” dan berlari ke arahnya.
…Hah?
Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, Kloff menerjangnya dan memeluk tubuhnya yang kaku.
"Apa yang salah? Kenapa kamu menangis?"
"Ah…"
Dia sangat terkejut hingga pita suaranya yang membeku bergerak tanpa sadar dan mengeluarkan suara yang aneh. Di balik bahu lebarnya yang mengeluarkan aroma pahit, dia melihat seseorang berambut pirang melihat ke arah mereka. Pria jangkung lainnya berdiri di samping mereka. Mereka berdua menatapnya dengan sedikit kekhawatiran di mata mereka. Ah.
K.Kloff?
“Apakah kamu terluka di suatu tempat?”
"Bukan itu…"
Tangan Kloff menutupi wajah Aeroc yang tidak mengerti dan bingung. Lalu dia meringis dan mencium pipinya. Itu adalah ciuman yang sangat hangat dan penuh kasih sayang. Untuk sesaat, Aeroc tidak bisa bernapas.
“Kamu bilang akan memanen rimpang, tapi kenapa kamu menangis?”
“Aku tidak begitu… tahu juga…”
Itu dulu. Dua anak yang sedang bermain di taman berlari ke sisi ini sambil berkicau, “Bu! Mama!" saat mereka menempel di kaki Aeroc. Dia menatap kosong ke arah anak-anak. Di antara mereka, seorang anak laki-laki dengan rambut hitam pekat meraih tangan Aeroc dan bertanya,
“Apakah Ayah mengatakan sesuatu yang jahat lagi?”
Aeroc menggelengkan kepalanya, tidak mengetahui siapa ayah dari anak ini.
“Dia tiba-tiba menangis. Mengapa kesalahan selalu menimpaku?”
“Itu karena Anda memiliki rekor yang mengesankan.”
Anak laki-laki itu memberikan pukulan itu dan Kloff menjawab, “Pekerjaan Rumah.” Kemudian, sambil berteriak, anak laki-laki itu lari.
Melihat kedua anak itu, salah satunya menggendong adik perempuannya yang berambut pirang, berlari seolah-olah mereka akan tersandung, Aeroc berteriak tanpa menyadarinya,
“Hati-hati, Lenoc! Yurea mungkin jatuh.”
"Ya, Bu!"
H melihat anak itu berbalik sambil melambaikan tangannya.
Lenok.
Ah… Ya, nama anak itu adalah Lenoc. Putra pertama Aeroc dan Kloff. Yurea adalah putri omega pertama mereka.
Semua kenangan datang kembali. Aeroc tertawa sedih dan menempel pada pria yang menatapnya dengan prihatin.
“Mengapa kamu menangis?”
“Hanya saja, saya berdiri terlalu cepat dan merasa pusing.”
“Sudah kubilang padamu untuk berhati-hati karena kamu sedang dalam tahap awal kean.”
“Kamu mengomel lagi.”
Sambil memberinya komentar mencela, Aeroc menganggukkan kepalanya. Dia menunduk cemas dan memberikan ciuman singkat di atas kepala Aeroc. Air mata semakin mengalir saat dia merasakan tekanan terhadap dirinya. Dengan lengan kuat melingkari pinggangnya, Aeroc digiring dari tempat teduh menuju taman mawar yang diterangi matahari. Setiap langkah yang mereka ambil, terdengar suara hentakan.
Saat mereka keluar dari tempat teduh, Aeroc berbalik. Dia melihat kerikil yang Kloff letakkan atas permintaan Aeroc berkilauan dalam cahaya. Aeroc bersandar di bahu pria yang menggendongnya dan menyeka air matanya yang terakhir sambil tersenyum.
Kegelapan telah hilang sekarang, dan cahaya cemerlang memenuhi segalanya.
Ke Taman Mawar, Bagian 2
Sirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomantikAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...