Klopp tidak pernah tahu apa yang terjadi begitu mengerikan sehingga Aelock tidak ingin mengalaminya lagi. Kondisi Aelock terlihat sangat tidak sehat, dan pada akhirnya menolak Klopp, mundur ke sudut seolah-olah sedang kejang.
Klopp mencoba mendekatinya, berjongkok dan mencoba memeluknya untuk memberikan kenyamanan, tetapi Aelock panik dan menghindarinya, melarikan diri ke sudut yang berbeda. Dengan demikian, Klopp tidak bisa berkata apa-apa lagi. Penolakan yang intens menyebabkan rasa sakit luar biasa yang terasa seperti sebilah pisau ditusuk di perutnya, tetapi dia tidak menunjukkannya secara lahiriah. Melihat Aelock yang sangat takut padanya memberinya dorongan yang menyakitkan dan aneh untuk memotong dirinya sendiri, bukannya menyerah pada kemarahan dan kekerasan karena frustrasi. Dia benar-benar tampaknya telah kehilangan akal sehatnya.
"...Rencana investasi dan dokumen terkait untuk bulan ini ada di atas meja. Lihat mereka, tanda tangani, dan bawa ke saya.
"..."
Aelock terus berpaling. Udara di ruang kerja, yang sebelumnya baik-baik saja sampai beberapa saat yang lalu, terasa seperti dibubuhi racun, merusak paru-parunya setiap kali bernapas. Napasnya yang dihembuskan membawa bau menyengat dari daging yang terbakar. Klopp tidak bisa tinggal di ruang yang mencekik lebih lama lagi. Klopp, dengan kepala berdenyut dan penglihatan kabur, mengambil langkah secepat mungkin, setengah berlari, untuk melarikan diri dari tempat neraka itu.
Melewati para pelayan yang bingung yang memandangnya dengan aneh, dia melompat keluar dari pintu masuk perkebunan ke udara yang lebih dingin, dan baru kemudian dia melonggarkan dasi di lehernya dan menarik napas dengan kasar. Meskipun dia tidak mengambil lebih dari beberapa napas dari udara yang terkontaminasi, dia merasakan gelombang mual yang berputar di dalam dirinya.
Dia buru-buru berjalan, mencengkeram batang pohon terdekat dalam kegelapan, berjongkok, dan akhirnya muntah. Meskipun dia belum makan apa-apa, setelah tersedak zat aneh seperti gumpalan, dia merasa sedikit lega, tetapi segera kerongkongannya terbakar seolah-olah terbakar. Karena sudut mulutnya basah, dia mengeluarkan sapu tangan dan menyeka bibirnya sebelum kembali ke pintu masuk. Salah satu bujang, yang melihatnya bergegas keluar, segera menyiapkan kereta.
"Terima kasih."
"Tuan... Bandyke? Ada darah di bibirmu..."
Penjaga itu, kaget, menunjuk ke arah Klopp dengan jarinya, melupakan kekasarannya. Baru saat itulah Klopp melihat sapu tangan itu dan terkejut. Saputangan putih berlumuran darah. Meskipun dia ngeri, dia secara alami melipat saputangan ke dalam dan menyeka bibirnya, berkata, "Sepertinya ada luka kecil di bibirku." Kemudian dia membalikkan tubuhnya ke arah kereta.
Saat dia naik kereta, dia tiba-tiba merasakan tatapan padanya dan mengangkat kepalanya untuk melihat ke jendela yang menyala di dekatnya. Aelock berdiri di sana, mengawasinya. Dengan satu tangan ke jendela, dia tampak seperti sedang menangis. Penyangkalan dari sebelumnya sudah menghilang. Dia hanya menatap Klopp dengan mata penuh rasa sakit dan kesedihan.
Saya kira dia akan membutuhkan waktu.
Klopp memegang saputangannya yang berlumuran darah dan naik kereta. Gerbong itu dengan cepat meninggalkan perkebunan.
Ini adalah pertama kalinya dia muntah darah. Meskipun dia seorang bangsawan, dia tidak mendapat banyak dukungan. Dia tahu betul bahwa aset terbesarnya sejak dia belajar di kota adalah tubuhnya yang sehat, jadi dia selalu bergerak dalam batas wajar tanpa memaksakan diri terlalu keras. Tapi sekarang, tiba-tiba, dia muntah darah. Mungkin itu penyakit serius. Indera penciumannya menjadi aneh, dan otaknya menjadi liar. Mungkin ini lebih dari sekadar tertarik pada Aelock, mungkin itu pertanda penyakit. Dia benar-benar perlu ke dokter.
Diagnosis dokter tidak ada yang istimewa. Tidak ada penyakit khusus, dan hanya tekanan psikologis yang mempengaruhi tubuh saya dan menyebabkan pendarahan lambung. Anjuran yang diberikannya adalah mengurangi pekerjaan dan istirahat yang baik. Liburan bahkan akan lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Into The Rose Garden
RomanceAelock, bangga menjadi bagian dari keluarga bangsawan bergengsi, jatuh cinta pada pandangan pertama dalam pertemuan kebetulan dengan Klopp, yang berasal dari keluarga bangsawan berpangkat lebih rendah. Aelock mendekatinya tanpa mempedulikan perbedaa...