nunggu di taman

9.3K 628 10
                                    

Setelah kemarin pagi keempat pemuda sekolah sotus itu masuk base. Disinilah bryan berada, duduk sendirian di gazebo sekolah menunggu teman temannya entah kapan datang.

"Halo dek maniss!" Sapa orang yang lewat begitu saja.

"Ihh lucunya kakel kita bantet nan kiyowok!" Seru yang lain.

"Fotoin woy! Fotoin! Kirim gw! Aduhh gakuat, lucu banget!" Heboh orang yang ada di gazebo dekat bryan.

"Bontot satu ini, kenapa di tinggalin ma abang nya? Ayo culik dia!" Sahut yang satunya.

"Selow selow, nanti abangnya ngamuk ke kita loh!" Serunya heboh.

"Bantet, tapi lucu kok!" Celetuk satunya yang terus menatap bryan yang sedang memainkan ponselnya.

Disisi lain, angkasa tampak kelimpungan mencari keberadaan bryan. Dia tidak sempat membaca chat grup, karena tergesa gesa saat mendapati bryan sudah berangkat duluan ke sekolah.

Ting!

Barudak kontll well

Alvi pren:
Lo dimana @you?

Leon setan:
Nungguin nie, lama!

Kuman:
HEH KONTOLL! DIMANA LO PADA ANJENG! GW DAH NUNGGU DI TAMAN DARI SET 6 YEUH SETAN!!

Leon setan:
Ini bentar lagi nyampe, selow dek.

Alvi pren:
Siap salah.

Anda:
Gw kesana.

Kuman:
BURUAN BANGSAT! PANAS NIE.

Setelah membalas pesan grup, angkasa langsung buru buru berjalan kearah taman dan lorong sekolah angkasa bertemu dengan alvi dan leon yang sedang berjalan pergi ke arah taman juga.

Disisi lain, bryan sedang mengobrol dengan papinya, yang tak lain adalah bagas yang tak sengaja bertemu dengan bryan di taman.

"Pada kemana temen temen kamu? Papi liat asem banget tuh muka daritadi" Tanya bagas sekaligus memperhatikan wajah asam bryan.

"Anakmu ini bete banget pi, masa mereka udah di kasih tau kumpul di taman, malah pada kebuka tadi pagi, tau deh sekarang pada kemana, katanya otw kesini, tapi ga nongol nongol tuh!" Jelas bryan.

"Ututu, anak papi ga boleh cemberut gini lagi, senyum dong nak! Papi mau liat anak papi yang lucu ini!" Ujar bagas tersenyum sehingga matanya menghilang.

Bryan pun tersenyum begitu manis, bagas yang tak bisa menahan kegemasan nya pun langsung mengacak gemas rambut bryan.

"Nah gitu, baru ini anak papi yang lucu! Dah, papi masih ada kerjaan, nanti istirahat papi traktir eskrim yah! Dah iyan!" Ujar bagas dan segera pamit meninggalkan bryan setelah dipanggil temannya.

Tak lama rombongan angkasa datang dan memenuhi gazebo bryan yang tadi hanya terisi dirinya saja.

"Sorry lama, gw baru buka HP sumpah! Semalem gue lupa cas" Jelas leon begitu duduk di sebelah bryan.

"Gw dah nunggu di sini setengah jam, sampe di ghibahin adek kelas, heghh!" Kesalnya memutar bola matanya malas.

"Udah udah ahh, yang penting udah kumpul ini, gausah debat lagi, kita semua udah ngumpul juga" Ujar alvi menengahi.

"Kita pindah aja yuk?" Ajak leon kemudian.

"Kenapa emang?" Tanya alvi.

"Ada yang foto foto kita, risih gue, pindah aja yuk!" Ungkap leon seraya berbicara pelan.

benci jadi cinta || bxb [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang