Malam itu, Tama tampak sedang belajar bersama dengan Saka di kamarnya. Tama duduk di depan meja belajarnya dengan tenang. Sementara Saka tampak belajar di atas ranjang kamar Tama sambil rebahan santai.
"Kak..," panggil Saka.
"Hm? Kenapa, Sa?" sahut Tama.
"Kakak belum ngantuk? Udah jam 10, loh?" tanya Saka.
"Belum. Kamu udah? Kalo kamu udah ngantuk, berhenti aja belajarnya. Istirahat, Sa. Kamu pasti capek. Jangan kemaleman tidurnya," ucap Tama yang masih sibuk memberi warna pada tulisan-tulisan penting berisi materi yang ada di buku paketnya dengan menggunakan stabilo berwarna biru miliknya.
"Kakak juga udahan dong belajarnya? Kakak juga jangan kemaleman tidurnya, kak. Jangan terlalu keras belajar, nanti kalo kakak kecapean terus sakit lagi gimana? Aku ngga mau kakak sakit lagi. Kakak baru aja pulang dari rumah sakit kemaren. Kakak harus banyakin istirahatnya, kak," ucap Saka.
"Kamu ngga usah khawatirin kakak, Sa. Kakak udah baikan kok sekarang. Kakak baik-baik aja, Sa. Kalo kamu mau tidur sekarang ya udah tidur aja sekarang. Ngga usah nungguin kakak. Kakak masih harus belajar buat persiapan try out Minggu depan. Kakak lagi nyicil belajar dari sekarang, apalagi kakak kan udah ketinggalan banyak pelajaran," ucap Tama.
"Kan masih Minggu depan, kak? Masih ada hari lain kan buat lanjutin belajarnya lagi? Sekarang mendingan kakak istirahat aja, kak. Aku beneran ngga mau kakak sakit lagi," ucap Saka.
"Hm, iya, Sa. Bentar lagi, ya? Kakak bentar lagi udahan kok belajarnya. Kamu kalo mau tidur duluan ngga pa-pa kok, Sa. Ngga usah nungguin kakak belajar sampe selesai. Udah sanah balik ke kamar kamu! Tidur, Sa! Sebentar lagi kakak juga mau tidur, kok," ucap Tama.
"Nanti aja. Aku mau nungguin kakak sampe selesai belajar," ucap Saka.
Tak lama, datanglah Agni sambil membawa nampan yang di atasnya ada dua gelas susu dan beberapa keping biskuit yang diletakkan di lambar kecil. Agni lalu masuk ke dalam kamar itu menghampiri Tama dan Saka.
"Belum selesai belajarnya?" tanya Agni sambil meletakkan susu dan biskuit yang ia bawanya tadi ke atas meja yang berada di dekat ranjang kamar Tama.
"Aku sih udah selesai, pah. Tapi Kakak belum, padahal udah jam 10," ucap Saka.
"Kakak emangnya lagi belajar apa, kak? Emang ada PR juga yang belum selesai dikerjain?" tanya Agni mendekat ke arah Tama yang masih duduk di depan meja belajarnya.
"Ngga, pah. PR-nya udah kakak kerjain semua, kok. Ini kakak lagi nyicil belajar buat persiapan try out. Minggu depan kakak udah mulai try out soalnya," jawab Tama.
"Padahal kan masih Minggu depan. Tapi kakak rajin banget udah belajar dari sekarang. Kalo nyicil itu berarti dikit-dikit, kak. Ngga usah dikebut sampe malem kayak gini," ucap Saka.
"Iya, Sa. Ini juga sebentar lagi selesai, kok. Kakak cuma lagi nyelese-in bab yang lagi kakak pelajari," ucap Tama.
"Pah, itu susunya papah buatin dua gelas. Yang satu buat aku, kan?" tanya Saka pada Agni.
"Iya, Sa. Itu buat kamu sama kakak. Diminum, ya? Biskuitnya juga dimakan buat temen ngemil. Oya, tapi punya kamu yang di gelas motif, ya. Itu yang di gelas polos punya kakak," ucap Agni.
Tama memang tidak dibolehkan minum susu dengan sembarang merk susu. Iya hanya boleh minum susu khusus (Nephrisol) untuk penderita ginjal sebagai penambah nutrisi.
"Yey, makasih ya, pah!" ucap Saka lalu mengambil gelas motif yang di dalamnya berisi susu dan mengambil dua keping biskuit.
"Sama-sama, sayang. Punya kakak juga diminum ya, kak? Buat nemenin kakak belajar biar ngga ngantuk," ucap Agni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Sempurna Untuk Saka || JENO × JISUNG√
Novela JuvenilDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓!) "Saka, dunia ini tempat dan waktunya cuma sebentar..," "Maafin kakak ya, Sa.. kakak harus pulang..," "Maaf, Sa.. kakak belum bisa jadi kakak yang sempurna untuk Saka," ~Tama.