Keesokan harinya, seperti biasa sebelum berangkat ke sekolah, Tama dan Saka melakukan sarapan pagi bersama terlebih dahulu dengan Agni juga. Mereka tampak menikmati sarapan pagi dengan tenang di meja makan.
"Kakak beneran udah baikan, kak? Kalo sakit, izin aja sekolahnya, kak. Ngga usah dipaksain berangkat. Papah takut ada apa-apa sama kakak di sekolah nanti," ucap Agni di sela-sela sarapannya.
"Kakak udah baikan kok, pah. Papah tenang aja kakak pasti baik-baik aja di sekolah nanti," ucap Tama.
"Udah ngga pusing lagi? Pinggangnya juga udah ngga sakit lagi, kak?" tanya Agni.
"Ngga, pah. Udah sembuh, kok," jawab Tama.
"Syukurlah, tapi inget ya kak! Kakak nanti di sekolah jangan sampe kecapean lagi! Ngga usah ikut kegiatan-kegiatan yang bisa bikin kakak capek! Papah ngga mau kakak drop lagi kayak kemaren," ucap Agni.
"Iya, pah," jawab Tama.
Setelah itu suasana kembali hening di ruang makan. Hanya ada suara piring dan sendok yang saling beradu.
Namun tak lama setelah itu, Saka kembali memecahkan keheningan dengan menanyakan sesuatu hal pada Agni.
"Pah, emang bener kalo mamahnya kak Bian itu kembarannya mamah?" tanya Saka tiba-tiba.
"Kamu tahu dari siapa, Sa?!" ucap Agni.
"Dari kakak semalem," jawab Saka.
"Maaf pah, tapi Saka juga berhak tau soal ini, kan?" ucap Tama.
"Hm, iya kak. Ngga pa-pa kok kalo kakak udah ngasih tahu Saka duluan," jawab Agni.
"Jadi ini bener? Mamah punya kembaran dan kembarannya mamah itu mamahnya kak Bian?" tanya Saka.
"Iya, Sa," jawab Agni.
"Pantesan aja mukanya mirip banget sama mamah," ucap Saka.
"Tapi tetep aja ada yang beda, Sa. Mamah Tsafina ngga punya tanda lahir, sedangkan mamah Tsifani punya," ucap Agni.
"Kok papah manggilnya mamah?" ucap Saka.
"Kakak juga manggilnya mamah, Sa. Kamu juga manggilnya mamah aja. Mamah Tsifani seneng kalo dipanggil itu. Soalnya katanya mamah Tsifani itu ngga nganggep kita sebagai ponakannya, tapi anaknya. Mamah Tsifani bilang katanya pengen gantiin peran mamah buat kita. Katanya biar bisa jadi obat kangen kita sama mamah Tsafina," ucap Tama.
"Tapi tetep aja beda, kak. Mamah Tsifani tetep bukan mamah kandung kita. Ngga ada yang bisa gantiin mamah sekalipun itu mamah Tsifani, kak," ucap Saka.
"Tapi mamah Tsifani baik banget kayak mamah, Sa. Kalo kamu udah kenal deket pasti kamu bisa ngerasain tulusnya mamah Tsifani sama kita. Mamah Tsifani emang bukan mamah kandung kita, Sa. Tapi seenggaknya mamah Tsifani tetep bisa perlakuin kita kayak ke anak kandungnya sendiri. Kakak udah ngerasain sendiri, Sa. Waktu kakak deket sama mamah Tsifani, kakak selalu ngerasa kayak lagi deket sama mamah Tsafina. Mamah Tsifani udah bantu kakak buat ngurangin rasa rindu kakak ke mamah Tsafina. Kakak harap, kamu juga bisa ngerasain nanti ya, Sa. Biar kamu bisa ngerasain kayak lagi disayang mamah lagi. Jujur, setiap kali liat kamu nangis sambil liatin foto mamah, kakak rasanya ikut sedih. Rasanya kakak ngga tega liat kamu yang pasti kangen banget sama mama dan ngerasa kehilangan banget. Kakak ngga bisa balikin mamah buat kamu, Sa. Kakak ngerasa bersalah karena waktu itu mamah pergi pas lagi bareng kakak. Tapi Kakak harap dengan adanya mamah Tsifani di sini itu bisa ngobatin rasa rindu kamu ke mamah Tsafina walaupun ngga sepenuhnya kamu bisa ngerasa terobati," ucap Tama.
"Hm, iya kak. Tapi emang mamag Tsifani mau deket sama aku, kak?" ucap Saka.
"Pasti mau lah, Sa. Buktinya mamah Tsifani juga mau deket sama kakak, kan?" ucap Tama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Sempurna Untuk Saka || JENO × JISUNG√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓!) "Saka, dunia ini tempat dan waktunya cuma sebentar..," "Maafin kakak ya, Sa.. kakak harus pulang..," "Maaf, Sa.. kakak belum bisa jadi kakak yang sempurna untuk Saka," ~Tama.