Siang itu, Bian baru saja memarkirkan motornya di depan halaman rumah neneknya. Ia baru saja pulang dari sekolahnya. Namun, tiba-tiba ia mendapat panggilan masuk dari Saka dan langsung diangkat oleh Bian.
"Halo, Sa?!" sapa Bian pada Saka yang berada di seberang telepon.
"Halo, kak! Lu dimana sekarang?! Lu udah selesaikan ujian try out-nya hari ini?!" ucap Saka pada Bian.
"Udah, Sa. Ini gua baru pulang. Emangnya kenapa, Sa?" tanya Bian.
"Buruan deh lu ke rumah sakit, kak! Cepetan! Sekarang, ya!" ucap Saka.
"Loh emangnya ada apaan, Sa?! Apa ini ada hubungannya sama Tama?!" ucap Bian.
"Iya, kak," jawab Saka.
"Hah?! Tama kenapa, Sa?! Lu jangan bikin gua takut, dong! Tama baik-baik aja, kan?!" ucap Bian panik.
"Makanya lu buruan ke sini!" ucap Saka.
"Ya tapi kasih tau dulu! Tama kenapa?!" ucap Bian.
"Kak Tama udah siuman, kak. Dia udah dipindahin ke ruang rawat sekarang. Udah ngga di ICU lagi," ucap Saka.
"Ap.. apa?! Seriusan lu?! Tama udah sadar?!" ucap Bian terkejut mendengar berita baik itu.
"Iya, kak. Kak Tama udah sadar. Makanya lu buruan ya ke rumah sakit! Lu kangen kan pengen ketemu kak Tama?" ucap Saka.
"Iya, Sa! Gua ganti baju dulu. Abis itu gua langsung otw ke rumah sakit!" ucap Bian.
"Oke, ati-ati ya, kak! Gua nitip beliin makan dong, kak! Hehe.. gua laper banget dari kemaren-kemaren ngga makan. Mumpung sekarang kak Tama udah bangun, jadi gua udah lumayan bisa nelen makanan nih," ucap Saka.
"Halah, lagian lu banyak gaya sih pake acara mogok makan segala! Kelaperan kan lu kayak gembel sekarang?! Ya udah nanti gua beliin makan dulu deh di jalan!" ucap Saka.
"Hehe, lu juga kan kak? Lu juga ngga mau makan kata nenek," ucap Saka.
"Ya tapi kan gua bisa tahan laper!" ucap Bian.
"Tapi pasti nanti lu beli makannya lebih sama buat lu sendiri kan, kak? Gua yakin lu abis ini pasti bakal ikut makan juga," ucap Saka.
"Ya iya, lah! Emang lu doang yang laper?! Gua juga kali!" ucap Bian.
"Hahaha, ya udah buruan lu ganti baju, kak! Terus nanti beliin nasi padang ya, kak! Jangan lupa bumbu rendangnya minta dibanyakin!" ucap Saka.
"Iya-iya! Tenang aja! Nanti gua beliin, kok!" ucap Bian.
"Oke, lu ati-ati ya kak ke sininya," ucap Saka.
"Lu bilang gini pasti karena tau gua bakal beliin lu nasi padang, kan?! Makanya lu sok bilang ati-ati sama gua! Ya, kan?!" ucap Bian.
"Ya elah, emang ngga ada makasihnya yah lu, kak! Udah diingetin biar ati-ati malah dibilang ada maunya! Kalo gua ngga bilang lu pasti ngatain gua jadi adek ngga ada pedulinya sama sekali sama abangnya! Serba salah gua kalo sama lu, kak! Salah mulu!" ucap Saka.
"Halah, udah lah! Gua mau ganti baju sekarang! Gua mau ketemu Tama!" ucap Bian lalu mematikan sambungan telepon itu.
Bian lalu segera masuk ke dalam rumahnya untuk memberitahukan kabar baik itu.
"Mamah! Nenek! Aku punya berita penting! Ini berita baik!" teriak Bian saat memasuki rumah.
"Apa sih, Bi?! Pulang sekolah bukannya ngasih salam dulu malah asal masuk gitu aja sambil teriak-teriak lagi! Jangan berisik! Nenek lagi tidur di kamar!" ucap Tsifani yang baru saja keluar dari pintu kamar nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Sempurna Untuk Saka || JENO × JISUNG√
Fiksi RemajaDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓!) "Saka, dunia ini tempat dan waktunya cuma sebentar..," "Maafin kakak ya, Sa.. kakak harus pulang..," "Maaf, Sa.. kakak belum bisa jadi kakak yang sempurna untuk Saka," ~Tama.