Keesokan harinya, Tama berangkat sekolah seperti biasa. Kini ia sedang makan bekal bersama dengan Bian di kelas karena saat itu sedang waktunya jam istirahat. Kebetulan hari itu Bian sengaja membawa bekal dari rumah untuk ia nikmati bersama dengan Tama di sekolah. Meski Bian hanya membawa satu kotak bekal makan siang, namun ia membawa dua sendok makan, yang satu adalah untuknya dan satunya lagi adalah untuk Tama. Mereka tampak begitu manis saat makan bersama di dalam kelas. Mereka benar-benar terlihat seperti kakak beradik yang saling menyayangi satu sama lain karena berbagi makanan bersama.
"Kak, kok hari ini Naufal, Rafa, Haiden sama Sakti ngga berangkat lagi, yah? Sebenernya mereka ngga berangkat kenapa, sih?" tanya Tama pada Bian sambil mengunyah makanannya.
"Udahlah, ngapain sih kamu nanyain mereka terus dari kemaren? Ngga penting juga mau mereka masuk apa ngga, kan? Mau mereka bolos seterusnya juga bodoamat. Ngga usah pedulian mereka, dek. Mereka aja ngga pernah peduliin kamu, kan? Ngapain kamu mikirin mereka? Waktu kamu masuk rumah sakit kemaren juga mereka sama sekali ngga jenguk kamu, kan? Mereka ngga ada itikad baik sedikitpun buat minta maaf sama kamu. Padahal mereka udah bikin kamu babak belur sampe masuk rumah sakit. Orang-orang kayak mereka tuh ngga pantes kamu pikirin. Malah enak kan kalo mereka ngga berangkat? Kamu jadi ngga ada yang gangguin di sekolah?" ucap Bian.
"Emang mereka ngga masuk sekolah dari kapan, kak? Baru dari kemaren ini, apa udah dari kemarennya lagi udah ngga masuk?" tanya Tama.
"Udah dari kemarennya lagi emang ngga masuk, dek," jawab Bian.
"Berarti dari habis aku dipukulin itu mereka paginya langsung ngga berangkat sekolah?" tanya Tama lagi.
"Ngga, mereka waktu itu sempet berangkat, tapi habis itu mereka langsung pulang lagi. Kakak juga ngga tau sih kenapa mereka waktu itu pulang lagi, tapi seinget kakak, waktu itu mereka pulang sehabis ngadep kepsek di kantor," ucap Bian.
"Hah?! Emang ngapain mereka ketemu kepsek?!" ucap Tama.
"Ngga tau, mungkin mereka habis bikin masalah lagi," ucap Bian.
"Ini ngga ada hubungannya sama aku, kan kak? Aku takutnya ada yang ngelaporin ke kepsek soal masalah kemaren waktu aku dipukulin itu," ucap Tama.
"Kamu ngga usah pikirin itu, dek. Lagian kalo emang ada yang ngelaporin ya udah ngga pa-pa juga, kan? Itu buat pelajaran Naufal sama temen-temennya biar ngga berani macem-macem lagi sama kamu. Mereka harus dapet hukuman dong karena udah celakain kamu kemaren?" ucap Bian.
"Tapi aku takut kak kalo nanti Naufal sama temen-temennya itu malah jadi makin dendam sama aku gimana? Mereka pasti ngiranya aku yang ngadu ke kepsek. Mereka pasti ngira kalo aku udah sengaja ngelaporin mereka ke kepsek biar mereka dapet hukuman. Mereka pasti makin benci sama aku, kak," ucap Tama.
"Dek, kamu ngga usah takut dibenci sama mereka. Lagian ngga rugi juga kan kalo kita dimusuhin sama orang-orang jahat kayak mereka? Kamu juga ngga usah takut ngadepin mereka, kan ada kakak. Kakak pasti bakal ngelindungin kamu dari mereka. Kakak ngga akan biarin mereka berani celakai kamu lagi, dek," ucap Bian.
"Hm.. tapi aku tetep masih kepikiran, kak," ucap Tama.
"Udah, kamu ngga usah mikirin mereka lagi. Masih ada hal lain yang lebih penting buat kamu pikirin. Kamu ngga usah mikirin hal-hal yang kiranya cuma ganggu kamu, dek. Jangan mikir yang berat-berat! Inget, kamu harus jaga kesehatan. Jangan sampe nanti kamu drop lagi gara-gara banyak pikiran, apalagi karena mikirin masalah ini. Udahlah, kamu cuek aja, dek. Tenang aja, selama ada kak Bian kamu pasti aman, kok," ucap Bian.
"Iya, kak. Makasih, ya kak. Kakak udah selalu ada buat ngebela aku di depan Naufal sama temen-temennya," ucap Tama.
"Sama-sama, dek. Pokoknya kakak janji bakal selalu jagain kamu. Di saat kamu butuh kakak, gimanapun caranya kakak pasti bakal usahain buat selalu ada di samping kamu," ucap Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Sempurna Untuk Saka || JENO × JISUNG√
Fiksi RemajaDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓!) "Saka, dunia ini tempat dan waktunya cuma sebentar..," "Maafin kakak ya, Sa.. kakak harus pulang..," "Maaf, Sa.. kakak belum bisa jadi kakak yang sempurna untuk Saka," ~Tama.