Saka tampak sedang berdiri di depan ruang kelas Tama. Bel pulang sekolah memang sudah berbunyi, namun para siswa di kelas Tama saat itu masih sedang persiapan pulang.
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya guru yang sedang mengajar di ruang kelas Tama pun keluar diikuti oleh para siswa kelas.
Tama lalu menyapa Saka begitu ia melihat Saka sudah berdiri di depan pintu menunggunya. Saka pun membalas sapaan Tama sambil tersenyum manis ke arah Tama.
"Eh, ternyata udah ditungguin adeknya di depan kelas, yah," ucap Haiden setelah keluar dari kelas dan melihat Tama sudah berada di depan kelas bersama dengan Saka.
"Diem lu, kak! Ngga usah ganggu kakak gua lagi! Ngga usah bikin masalah apa-apa lagi sama kakak gua! Gua ngga akan pernah tinggal diem lagi kalo lu berani macem-macem sama kakak gua!" ucap Saka pada Haiden.
"Santai dong, Sa! Siapa yang mau gangguin Tama lagi, sih?! Daritadi Tama aman, kok. Gua ngga gangguin dia. Malah kita sekarang udah temenan. Ya ngga, Ta?" ucap Haiden pada Tama dan diangguki oleh Tama.
"Hah?! Temenan?! Kakak temenan sama dia?! Kakak kok mau sih temenan sama temen nakal kayak kak Haiden?! Kak Haiden itu jahat, kak! Kakak sering digangguin juga sama kak Haiden, kan?! Kak Haiden tuh ngga ada bedanya sama kak Naufal!" ucap Saka pada Tama.
"Ada apaan, nih?! Kok gua denger nama gua tadi kayak dibawa-bawa, sih?!" ucap Naufal yang baru saja keluar dari dalam kelas bersama dengan Rafa, Sakti, dan Bian.
"Loh, kak Bian kenapa keluarnya ngga sama kak Tama?! Kenapa malah keluarnya bareng kak Naufal?! Kak Bian sekarang gabung sama komplotannya kak Naufal sama temen-temennya?! Kak Bian kok jadi penghianat, sih?!" ucap Saka pada Bian.
"Sa, kita tuh udah baikan. Kita udah damai sama kakak lu. Lu tenang aja, Sa. Kita ngga akan pernah berani gangguin kakak lu lagi apalagi sampe nyakitin dia. Kita semua sekarang udah temenan sama kakak lu. Kita semua sayang sama kakak lu," ucap Rafa pada Saka.
"Ngga, gua ngga bakal segampang itu ketipu sama lu semua, kak! Pasti ada sesuatu di balik semua ini, kan?! Ini semua pasti cuma pencitraan doang, kan?!" ucap Saka.
"Sa, lu harus percaya sama gua. Gua sama temen-temen gua sekarang udah ngga bakal gangguin Tama lagi, Sa. Kita semua udah sadar kalo selama ini apa yang kita lakuin ke Tama tuh salah. Kita milih damai aja sama Tama. Kita tau kalo kakak lu tuh orang baik. Dia ngga pantes diperlakuin buruk terus kayak gini. Gua juga udah kasih tau ke Tama soal siapa gua sebenernya. Gua udah jelasin ke dia kalo gua itu temen masa kecilnya yang dulu main kincir angin bareng lu juga di taman. Dia udah tau semuanya, Sa," ucap Naufal pada Saka.
"Bentar, berarti Saka tuh udah tau duluan soal ini, Na?" tanya Sakti pada Naufal.
"Iya, gua udah ngasih tau dia duluan waktu itu. Dia udah tau soal ini," ucap Naufal.
"Kok kamu ngga cerita sih sama kakak, Sa?" tanya Tama pada Saka.
"Kan waktu itu kita masih belum baikan, kak. Kita kan jarang ngobrol di rumah. Kemaren aku mau cerita tapi aku pikir ngapain juga cerita soal ini. Lagian kak Naufal juga selama ini ngga pernah perlakuin kakak baik. Makanya aku pikir kayaknya mendingan kakak ngga usah tau aja siapa kak Naufal sebenernya. Aku takut kakak kecewa karena temen yang dulu dikiranya baik gedenya malah brengsek," ucap Saka.
"Eh, jangan seenaknya aja dong kalo ngomong lu, Sa! Yang bikin kita brengsek sama Tama tuh juga lu kali! Lu duluan yang mulai semuanya! Waktu sebelum lu minta kerjasama itu kan kita ngga pernah gangguin Tama? Lu yang bikin kita jadi gangguin dia!" ucap Haiden membela Naufal.
"Udah-udah. Kenapa malah jadi pada ribut gini, sih?! Yang penting kan sekarang udah pada tau. Udah baikan juga. Lupain deh masalah-masalah yang dulu-dulu. Buang jauh-jauh! Semuanya biarin aja berlalu. Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang," sambung Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Sempurna Untuk Saka || JENO × JISUNG√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓!) "Saka, dunia ini tempat dan waktunya cuma sebentar..," "Maafin kakak ya, Sa.. kakak harus pulang..," "Maaf, Sa.. kakak belum bisa jadi kakak yang sempurna untuk Saka," ~Tama.