[BR-04] Diantar Kerja✓

2.7K 201 68
                                    

Sepanjang jalan menuju warung makan yang letaknya di perbatasan pusat kota dan jalan tol utama.

Sukuna nyeletuk nyaring karena angin yang berkibar, "Ntar pas pulang kabarin! Gue jemput di deket halte sebelum warung tante lo itu!"

Satoru lagi santai liat-liat pemandangan dengan posisi dagu yang nangkring di pundak Sukuna. Alis mengernyit saat ia mendengar Sukuna buka suara.

"Hah?! Apa?!" ia pun ikut meninggikan nada suaranya.

"NTAR PAS PULANG KABARIN! GUE JEMPUT DI DEKET HALTE YANG SAMPINGNYA PASAR SENAYAN ITU!" Sukuna dengan sabar mengulangi. Maklum angin nya kenceng banget sesuai kecepatan motor yang ia lajukan sekarang.

"GA USAH LAH! GUE PULANG PAKE OJOL AJA!" sahut Satoru deket telinga Sukuna.

Sontak Sukuna ngejauhin kepalanya ke arah lain lalu natap Satoru jengkel, "JANGAN TERIAK DI SAMPING TELINGA GUE JUGA ANJIR!"

"HAHH?!"

Sue, mendadak tuli mereka.

Pria bertato berdecak. Melihat kondisi sekitaran, di depan sana mereka akan melewati jembatan tol yang sunyi.

Sukuna pun membawa motornya melipir ke pinggiran deket area pembatas jembatan.

Satoru heran, kenapa mereka tiba-tiba berhenti di sini? Jadi takut dia. Mana malam di tol kan sunyi, mana ini Jembatan Rawi yang rumornya terkenal lagi.

Terkenal angker.

"Suk, ngapain stop disini anj? Ni jembatan angker tau." protes nya sambil liat sekitaran. Bulu kuduk Satoru merinding bukan main.

Sukuna berbalik sambil senyum remeh, "elah takut. Tenang ada gue." lalu dirinya nepuk dadanya dengan bangga, "kalo ada setan tinggal gue tonjok terus kita lari bareng deh."

Satoru muter mata malas, "sok. Setan mah tembus kalo ditonjok."

"Yaudah, abaikan saja kalo ada setan. Kita viralin kalo beneran nongol. Biar di hujat setannya sama netijen." enak banget kalo berduaan gini, pikir Sukuna. Berasa udah jadian.

"Gue khawatir nya begal sih. Lagian lo ngapain pake acara stop stop disini segala? Setengah jam lagi jam delapan tau. Entar gue telat, ga enak sama tante gue." Satoru mencebik.

"Ck, tenang. Yang ada gue yang begal mereka. Itu gue tadi ngomong lu hu hah hu hah, capek teriak. Mending kita mojok buat ngobrol bentar." ucap Sukuna dengan tatapan mata yang mencurigakan bagi Satoru.

Memang, sekarang mereka malah seperti pasangan bucin yang tengah mojok berdua buat ngebahas masa depan. Lol.

"Awas lu macem-macem!" Satoru melototin Sukuna sebagai peringatan pertama. "Gue bilang kan gue naik ojol. Lo gak perlu jemput lagi. "

"Lo juga sama hu hah hu hah dari tadi," lanjut nya kesal.

"Lo kira gue mau mesum kah?" Sukuna menghela nafas sambil geleng kepala. Dia elus pucuk kepala Satoru dengan lembut sesekali di puk puk. "Bodo amat si, gue tetep dateng buat jemput. Gue kan emang gak perlu persetujuan lo juga hahay."

"Dari tampang lo aja keliatan," Satoru nepis tangan Sukuna, tapi tangan lain dari pria bertato itu bergerak buat elus sisi kepala nya yang lain. Enak sih, tapi bikin dirinya malu. Dilarang pun pasti percuma, Satoru cuma bisa pelototin Sukuna untuk yang kedua kalinya.

Ini nih yang bikin Satoru enek, di sekolah Sukuna sok galak, sekalinya diluar deketin dia malah sok perhatian.

"Kucing lo? Melotot-melotot gitu. Gue cium lo baru tau rasa," kekeh Sukuna. Aduh, hari ini rasanya jadi hari paling bahagia dari hari-hari yang biasanya. Gak sia-sia tuh sepeda yang di kasih nama Udin petot rusak. Entah siapa pelakunya, kalo tau siapa, Sukuna rencananya bakal sujud syukur sama tuh orang.

Breaking Rocks [SukuGo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang