"You have the slain enemy."
Seorang pria tampan namun berpenampilan seperti gembel; dengan gaya rambut man bun yang acak-acakan, sedang santai bermain game online sendirian di rooftop.
Dua ekor loli yang datang entah darimana tiba-tiba berlari ke arahnya dan memeluk nya dari masing-masing sisi. "Kak, Getou!"
"Duh, Mimiko! Nanako! Jangan ngagetin, kalah nih gue mainnya!" Suguru Getou lengkapnya. Ketua geng Black Eagle, yang terkenal sebagai perkumpulan anak-anak remaja no badung-badung klub, mereka terkenal ramah dan suka menolong di SMK Willow.
"Game teros!" wanita bernama Yuki menendang tepi sofa bekas yang jadi tempat Suguru duduk, lalu merampas hpnya. "Geng lo terbengkalai, ga kasian apa sama dua anak gadis gini disuruh ngadepin kumpulan cowok-cowok sangar mulu?"
"Gue belum selese main, jing! Minjem, ga sopan lo sama ketua!" sungut Suguru merampas kembali hp nya.
Yuki, wanita berambut pirang itu menggeleng. Ia menadahkan tangannya pada Mimiko. Gadis berambut pendek sebahu itu segera menyerahkan sebuah hp dari tas kecilnya.
"Nih, hp yang lo minta perbaikin." Yuki menyerahkan sebuah hp yang layarnya sudah retak seperti jaring laba-laba.
Mata Suguru seketika berbinar.
Ia melempar hp miliknya lalu menyambut hp yang di berikan untuk segera mengeceknya.
"Hp siapa tuh?" Yuki yang melihat antusiasme Suguru, bertanya pada dua gadis disampingnya yang telah berkontribusi terhadap perbaikan hp tersebut.
"Hp orang yang nonjok muka nya kak Getou," jawab kedua gadis geram bersamaan.
Yuki memperhatikan wajah Suguru sekarang yang memang terlihat agak mengenaskan. Memar dan bengkak keunguan yang berada di sekitar area hidung dan pipinya. "Pft, lagian hidup kebanyakan nolep. Sekarang pas di bogem orang aja, ga bisa lagi ngelawan."
"Kak Yuki ga boleh gitu! Itu kak Getou di timpuk pake hp loh!" seru Mimiko menunjuk muka Suguru.
Suguru sendiri sekarang sedang fokus menunggu hp ditangan nya menyala.
"Nyala!" Nanako dengan semangat menunjuk hp di tangan Suguru. Pria bercepol mengangguk sambil tersenyum. Tak lama setelah hp kembali aktif, sebuah wallpaper seseorang hadir di layar yang retak.Setelah mengobservasi wallpaper yang sulit dilihat, Suguru mengerutkan kening.
Yuki melihat nya bingung, menegurnya. "Kenapa? Ada nemuin sesuatu yang penting sama wallpaper nya?"
"Ga tau, tapi gue kek familiar sama foto yang ada di hp Sukuntot ini. Coba liat, Yuk." Suguru nunjukin layar hp nya ke Yuki. Wanita itu mengerutkan kening lebih dalam saat melihatnya. "Parah banget ni asli layarnya," kemudian ia menoleh melihat duo gadis disampingnya. "Kenapa kalian ga ganti sekalian sama anti gores nya?"
Kedua gadis itu saling memandang, "Hp nya ga make anti gores kak," jawab Mimiko.
"Oalah, pantes. Ga tau, Sug. Ini bukan foto pemilik hpnya ya?"
"Bukan. Lo ga pernah terjun secara langsung sih kalo anggota lagi berkegiatan. Makanya lo ga pernah ketemu sama anak geng lain." gerutu Suguru mulai mengutak-atik hp tersebut. Sandi nya sudah diretas oleh peretas handal Mimiko dan Nanako, jadi Suguru tak kesulitan saat melihat-lihat isinya.
"Wah, anjing keduluan Sukuntot! Ga bisa gue retas akun-akun nya. Udah di ambil alih semua. " Suguru menghela nafas.
Setelah melihat-lihat, ia pikir ia bisa mengambil beberapa keuntungan dari benda pribadi milik musuhnya. Tapi, ternyata ia kalah cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breaking Rocks [SukuGo]
Romance[Fanfiction Gojo Harem, Tapi Sukuna ML utama nya wkwkw] Mari kita persingkat. Satoru sudah dua kali lebih menolak ajakan pacaran dari seorang bos geng motor yang terkenal disekolahnya--Ryoumen Sukuna. Satoru sempat tak peduli tentang reputasi yang i...