[BR-25] Kekesalan Hakari✓

273 47 35
                                    

Rencananya, habis pulang dianterin Suguru, Satoru mau langsung tidur. Hari sudah jam 2 pagi soalnya. Tapi kini, Satoru berakhir terjaga sampai pagi hanya karna ulah orang itu lagi.

Dijam 22.00 PM, Sukuna memposting sebuah status whatsapp yang sangat mengganggu Satoru. Dari caption yang tertera, sepertinya hp Sukuna tengah dibajak oleh seseorang.

Seseorang itu, ialah cewek.

Tak lama dari jam itu, sebuah video berdurasi 30 detik menyusul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama dari jam itu, sebuah video berdurasi 30 detik menyusul.

Video itu memperlihatkan sekelompok anggota geng White Tiger nongkrong bareng di bar langganan mereka. Yang Sukuna pernah sekali membawanya ke sana waktu itu. Divideo itu, para anggota yang terlihat mabuk sedang bersulang, kemudian transisi berpindah ke bintang utama. Yaitu sang ketua geng. Tepat disampingnya, ada seorang cewek yang Satoru kenali adalah cewek yang sebelumnya menyebut dirinya sebagai mommy di foto itu.

Cewek yang terlihat mabuk itu, berteriak sambil merangkul sosok Sukuna yang tengah merokok, dengan begitu brutal.

Kemudian, di beberapa puluh menit berikutnya, foto Sukuna dengan cewek itu menghilang. Satoru menduga, si pemilik hp telah menghapusnya.

Persetan dengan semuanya. Berkat melihat postingan itu, Satoru terus kepikiran semalaman.

Siapa cewek yang ada distatus itu? Satoru merasa ia tak pernah melihat sosok cewek itu disekolah mereka.

Apakah anak sekolah lain? Atau memang Sukuna sedang main sama tante-tante?

Atau, apakah itu mantannya?

Satoru tentu masih ingat tentang rumor Sukuna dulu punya banyak mantan.

Pas Satoru nanya sama Sukuna waktu itu, menurut pengakuan, cewek yang dia jadikan sebagai pacar, tak lebih dari jadi barang pamer di acara besar sunmori tersebut. Poin utama dari acara sunmori sekarang kan biasanya antara pamer motor atau pamer gandengan.

Nah, kalau Sukuna, tentu saja keduanya.

Karna Sukuna juga jaga image kala itu, ia tak mau mengaku sama Satoru kalau sebenarnya para cewek yang pernah jadi pacarnya dulu, tak lebih dari sekedar bahan pelampiasan atas rasa frustasinya terhadap aksi Satoru yang masih terus menolak akan hadirnya. Jadilah Sukuna dicap semua orang sebagai pemain.

Tapi tenang saja. Semua cewek yang pernah jadi pacar Sukuna juga rata-rata adalah cerminan dari dirinya. Bukan yang masih polosan. Sukuna juga tak minat merusak wanita.

Jadi kesimpulan nya, kalau pemain ketemu pemain apa teman-teman? Ya, main-main.

Awalnya, Satoru yang terjaga sepanjang malam, ingin mengechat Sukuna. Tapi entah kenapa, Satoru malah berakhir terus menghapus chat yang akan dia kirim ke nomor pria itu.

Begini contohnya.

Sukuna... (Delete)

Suk, udah lama ga nyapa ya? Gimana kabar lo? (Delete)

Breaking Rocks [SukuGo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang