ROSE || 32

1.2K 188 31
                                    

Coba baca ini nya sambil dengerin yt yang aku sisipkan diatas, siap tisu jangan lupa ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ

Baik Jungkook ataupun eunwo keduanya sama-sama terhuyung ke depan saat merasakan sakit di bagian punggung akibat sebuah tendangan dari arah belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baik Jungkook ataupun eunwo keduanya sama-sama terhuyung ke depan saat merasakan sakit di bagian punggung akibat sebuah tendangan dari arah belakang.

Jungkook menoleh ke arah mingyu berdiri dihadapannya namun mata kembali membola dibuat terkejut posisi mingyu kini tergantikan oleh seorang gadis berambut pirang.

Helaian rambut pirangnya berkibar ditengahnya malam kota Jepang, saat rose merentangkan kedua tangannya dihadapan mereka senyuman tulus terukir di wajah cantiknya, seakan gadis itu sudah pasrah dengan kehidupannya dan sudah sangat ikhlas diperlakukan layaknya hewan oleh sahabatnya sendiri.

Bahkan rose tidak bisa mendeskripsikan betapa sakitnya itu, mati pun rasanya pilihan yang terbaik agar hidupnya tenang selamanya. Bagaikan waktu berjalan cepat tiba-tiba saja rose membalikan badan menghadap si pelaku untuk menghalau peluru yang mengarah ke arah mereka.

DOR!

BUGH!

Rose terjatuh dengan hantaman yang keras ke arah belakang,dengan posisi terlentang dibawah kaki Jungkook dan eunwo, gadis cantik itu tertembak tepat di bagian dekat jantungnya sehingga darah terus merembes keluar dari bajunya.

Baik mingyu ataupun yang lain masih belum menyadari situasinya mereka bahkan masih terpaku dengan rose didepannya.

Sampai dimana beberapa peluru berhasil younghoon tembakan untuk si pelaku,akhirnya pria itu pun terkapar tidak bernyawa seketika.

Barulah ketika rose tengah merintih kesakitan sembari menyemburkan seluruh darah dari mulut serta hidung.

Mereka berbondong-bondong menghampiri, karena tidak kuasa melihat itu, winwin orang pertama yang tersadar segera membawa kepala pirang itu ke dada bidangnya.

Menyadarkan kepala rose dengan nyaman, lalu mengecupi sayang pucuk kepala wangi rose yang sangat amat ia rindukan."Chaeyeong" Ucapnya bergetar seraya berbisik ditelinga rose.

Namun kesadaran rose sudah sangat menipis, tidak seperti di film-film dimana pemeran masih berbicara jika tertembak. Rose sudah tidak bisa berucap sama sekali.

Gadis itu terus mengeluarkan banyak darah dari mulut serta hidungnya, hingga titik terakhir tubuh gadis itu kejang hebat.

Setelahnya beberapa mobil mendatangi tempat kejadian younghoon maupun june menarik paksa winwin yang sedari tadi merengkuh tubuh rose dan minghao segera membopong rose kedalam mobil untuk dibawa kerumah sakit.

Setengah pasukan pun kembali mengawal minghao dan pergi dengan kecepatan tinggi, sedangkan dua mobil masih tersisa, mencoba menyadarkan keempat pemuda lainnya.

"Jaehyun!"

Yugyeom segera mengguncang tubuh jaehyun, namun pemuda itu masih terdiam dengan mata yang terlihat kosong, baik mingyu maupun jungkook juga eunwo hanya terdiam membisu. 

( ✓ ) ɢʀᴇᴀᴛ ɢʟᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang