ROSE || 36

1.1K 155 22
                                    

Padang rerumputan yang hijau dengan semilir angin yang berhembus tidak terlalu kencang, nampak seorang gadis bersurai pirang panjang memakai baju gaun putih selutut tanpa lengan, rambutnya yang panjang terbang mengikuti arah angin sesekali menutup...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padang rerumputan yang hijau dengan semilir angin yang berhembus tidak terlalu kencang, nampak seorang gadis bersurai pirang panjang memakai baju gaun putih selutut tanpa lengan, rambutnya yang panjang terbang mengikuti arah angin sesekali menutupi wajahnya yang putih, pandangan sayu menatap kesebuah cahaya yang sangat menyilaukan.

Disaat sedang memandangi cahaya itu, gadis tersebut melihat ada lima anak kecil yang saling berbondong-bondong berlarian ke arahnya, namun tiba-tiba saja langkah kelimanya berhenti dari jarak gadis tersebut, sehingga jarak mereka terlalu jauh untuk dicapai, gadis itu menyadari bahwa keliima anak laki-laki itu tidak lebih mendekat ke aranya sehingga gadis tersebu berinsiatif untuk memanggilnya.

"Siapa kalian?" lirih gadis itu.

Setelah bertanya seperti itu, kelima anak tadi langsung berjalan kembali ke belakang meninggalkan gadis itu sendiri, dengan langkah cepat gadis itu berlari hendak mengejar kelima anak laki-laki itu, namun entah kenapa seakan kakinya tidak pernah sampai mengejar kelima anak tersebut.

Sampai terbesit dipikirannya, apa dia sudah mati saat ini? dengan terus berlari yang tidak ada ujungnya bisa menggapai anak-anak tersebut, samar-samar ia mendengar seseorang menangis dan memanggil-manngil namanya. gadis itu berputar mencoba mencari sumber suara yang terus masuk kedalam gendang telinganya.

Nafasnya tiba-tiba terasa sangat sesak, dengan peluh yang bercucuran disekitar wajahnya, tak kuasa menahan sakitnya gadis tersebut terjatuh kepalanya seakan berputar sehingga penglihatannya mulai gelap dan perlahan-lahan gadis itu tak sadarkan diri.

[]

Meskipun sudah satu minggu berlalu semenjak kematian rose ruang dimana great glory singgah begitu sunyi, bangun tidur, melamun, makan dan mandi,begitu terus setiap hari. Baik jungkook, eunwo, jaehyun,winwin juga mingyu kehilangan semangat hidupnya disaat anggota lain sibuk bekerja menggantikan mereka berlima yang semakin seperti mayat hidup.

Minghao,june menjadi penanggung jawab pekerjaan mingyu dan jungkook, sedangkan younghon dan dokyeom mengambil alih pekerjaan winwin , sisanya, hyunjae, bambam, yugyeom sementara waktu mengatur pekerjaan yang biasa di handle oleh jaehyun.

Mereka bahkan sudah sangat menyerah membujuk kelima pria itu supaya tidak terlalu menyalahkan diri dan bersedih dengan kematian rose, mereka sangat takut jika kelimanya menjadi orang linglung atau lebih parahnya lagi mereka menjadi orang gila.

Tak hanya itu tubuh kelimanya hampir kurus karena mereka hampir setiap hari mogok makan, jika saja mereka tidak memaksa kelimanya untuk mengisi perut sudah dipastikan mereka akan menyusul rose kedalam kuburan.

Kematian gadis itu benar-benar sudah merubah segalanya,baik segi mental ataupun materi yang sedangkan dijalankan bisnisnya ini

Bayangkan saja selama satu minggu perusahaan,serta bisnis legal maupun ilegal, juga perjualan organ serta narkoba turun drastis, masing-masing turun 20%. ditambah mereka sudah mendapat kabar dari sungchan bahwa chanyeol sudah bergerak atau bahkan anggota BIN sudah siap menyerang.

( ✓ ) ɢʀᴇᴀᴛ ɢʟᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang