Bagian 2

2.5K 48 5
                                    

Bagian Bacaan 2

Bagian Bacaan 2

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

r /> Memegang payudara besar yang lembut dengan satu tangan, dan meraih ke dalam celana dalam dengan tangan lainnya untuk membelai dengan lembut, Lin Tiantian menutup matanya dan berfantasi tentang seorang pria tampan yang menjilati putingnya dan berlari kencang di atas tubuhnya, berfantasi tentang dihancurkan oleh dada lebar seorang pria Di bawah tubuh, kakinya ditarik terpisah oleh tangan besar dan ditaklukkan.

Sinar matahari yang hangat menyinari jendela di wajah kemerahan Lin Tiantian, dia tiba-tiba sadar kembali, kakinya sudah basah, dia memutar dengan tidak sabar, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh dada pria itu.

Begitu kuat, begitu berotot.
Lin Tiantian sangat puas. Produk ini cukup sesuai dengan estetikanya dalam hal penampilan dan figur.

Saat itu, dia secara acak memilih satu di Internet karena rasa malu, dan menunggu sepanjang hari dengan cemas. Itu benar-benar tidak sesuai dengan harapan. harapannya. Itu benar-benar kejutan yang menyenangkan. naik!
Tangan di dada pria itu naik dan turun sedikit, Lin Tiantian terkejut, tetapi dia bereaksi dengan cepat.

“Sangat realistis, masih bisa bernafas, benar-benar seperti orang yang hidup!”
Lin Tiantian menggerakkan tangannya ke wajah pria itu dengan takjub, kulitnya hangat, bibir pria itu sedikit mengerucut, dan matanya tertutup rapat, seolah dia sedang tidur.

Itu sangat nyata, Lin Tiantian sedikit pemalu, merasa bahwa pria di bawahnya tidak terlihat seperti boneka tiup kelas atas, Lin Tiantian gemetar sedikit bersemangat ketika memikirkan apa yang akan dia lakukan padanya sebentar lagi. .

Setelah sedikit tenang, dia memerintahkan pengurus rumah tangga pintar yang berdiri diam untuk memindahkan pria itu ke tempat tidurnya.

Kepala pelayan pintar yang dibeli Lin Tiantian berpenampilan seperti pria dewasa, dengan penampilan yang sangat tegak, saat memilih robot, dia secara khusus memilih yang ini, sekarang nyaman untuk membawa barang besar.

Pengurus rumah tangga yang cerdas menempatkan pria itu di sisi tempat tidur seperti yang diinstruksikan, lalu menutup pintu.

Melihat pria yang berbaring di tempat tidur, kegembiraan Lin Tiantian benar-benar dilepaskan.

Dia mengesampingkan rasa malu yang memenjarakannya selama ini, naik ke tempat tidur dan duduk di pinggang pria itu, meletakkan tangannya di dadanya yang lebar, dan membungkuk untuk mendekatinya.Bibir tipis pucat itu.

Lin Tiantian sedikit gugup saat bertemu dengan seorang pria untuk pertama kalinya, meskipun pria ini hanyalah boneka seks yang realistis.

Ketika kedua bibir hendak saling menempel, otak Lin Tiantian sedikit pusing. Nafas dingin pria yang tak terbantahkan membuatnya merasa seperti sedang minum sebotol besar anggur merah. Hidung mereka saling terkait, dan dia mendengar detak jantungnya semakin cepat. ke atas.

Lin Tiantian dengan lembut membuka bibir merah mudanya, menjilati bibir pria itu secara otodidak, menjulurkan ujung lidahnya dari waktu ke waktu untuk menjilat dan menelusuri bentuk bibir sempurna pria itu.
-----------------------
Memohon mutiara~~Menyenangkan untuk melanjutkan~~
Jilat seluruh tubuh pria (micro h)

bab ketiga

Bibir pria itu basah karena jilatannya, dan Lin Tiantian begitu setia pada ciuman itu sehingga dia tidak bisa menahannya hanya dengan berciuman, dan suhu di tubuhnya semakin tinggi.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang