68

367 20 0
                                    

Membaca di volume 68

Membaca di volume 68

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

, rahasia tersembunyi saudara laki-laki, dan pernikahan serta anak saudara laki-laki tersebut masih memiliki rahasia tersembunyi, protagonis laki-laki masih perawan!

Kali berikutnya Lin Tiantian melihat kakaknya, saat itulah dia cukup kuat untuk merampoknya!

Mohon maafkan saya

Bab 63

Ketika Lin Tiantian bangun, dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya, dia belum pernah mengalami ketidaknyamanan yang begitu hebat bahkan ketika dia dipermainkan oleh Yuanye dan Zongyu dua kali sebelumnya.

Lin Tiantian mengerutkan kening dan hendak berbicara, tetapi mendapati tenggorokannya kering dan sepat, serta ada rasa sakit yang menyengat.

"Jangan bicara. Aku akan memberimu cuti tiga hari. Selamat istirahat."

Mendengar suara yang telah lama hilang, Lin Tiantian segera menoleh untuk melihat sumber suara, dan melihat Yuan Ye berdiri di samping tempat tidur sambil memegang segelas air di tangannya.

“Air madu, minumlah sedikit, suhunya pas.”

Setelah ditopang oleh Yuanye dan meminum setengah gelas air, Lin Tiantian merasa tenggorokannya terasa jauh lebih baik.

"Ada apa denganku? Sakit..."

Getaran pita suaranya melukai tenggorokannya yang bengkak, dan Lin Tiantian mengerutkan kening.

Yuanye menunduk, dan ketika dia membukanya lagi, dia tersenyum, "Sayangku, aku menyelamatkan seseorang kemarin, tapi suamiku tidak bahagia."

Lin Tiantian bingung, "Siapa yang saya selamatkan?"

Yuanye meletakkan gelas air, naik ke tempat tidur, berbaring di sampingnya, dan dengan lembut memeluknya.

"Sayang, kamu menyelamatkan An Leng."

Ketika dia baru saja bangun, kepala Lin Tiantian berada dalam kekacauan, dan dia bahkan tidak tahu kapan dia menyelamatkan instruktur An Leng.

Yuanye mencium keningnya dan berkata dengan sedih: "Suamiku merasa tidak nyaman, aku ingin bayinya menciumnya~"

Meskipun dia tidak tahu apa yang telah dia lakukan, dia sangat bahagia saat melihat pria yang sudah lama tidak dia temui. Dia mengangkat kepalanya dan mencium bibir pria itu, berkata dengan genit: "Aku sangat merindukanmu banyak~"

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang