Bagian 3

2.2K 45 0
                                    

Bagian Bacaan 3

Bagian Bacaan 3

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Rambutnya agak melengkung, seperti kawat baja kecil, agak keras.

Lin Tiantian mengulurkan tangannya dan menariknya dengan lembut, tetapi dia tidak menariknya, akar hitam tebal ditarik dari kulit.

Sangat kuat!
Lin Tiantian tidak berdamai, jadi dia menarik rambut lain dan mencabutnya dengan keras, dan akhirnya akar hitam tebal dengan folikel rambut dicabut dari kulit.

Lelucon itu berhasil, dia tersenyum dan memainkan rambut keriting di tangannya.

Suami~ Tiantian tidak tahan lagi! (mikro jam)

Bab empat

Celana tentara melotot, Lin Tiantian merasa sangat gatal, dan tiba-tiba menjadi malu, dia jelas memakan bagian atas tubuhnya sekali, tapi mengapa dia takut ketika dia benar-benar sampai ke bagian kunci, dan diam-diam menolak dirinya sendiri, Lin Tiantian melotot Mengumpulkan memberanikan diri, dia dengan kikuk membuka kancing ikat pinggang pria itu.

Pertama kali saya menyentuh sabuk pria itu, saya terburu-buru untuk beberapa saat sebelum saya melepaskan ikat pinggang dan membuka ritsleting untuk memperlihatkan pakaian dalam hitam di dalamnya.

Lin Tiantian langsung menggantikan dirinya menjadi pahlawan daging yang dia lihat sebelumnya, perjuangan terakhir di matanya hilang, dia menggosok bola lembut melalui celana dalamnya, meskipun lembut, itu masih gumpalan besar.

Membuka mulutnya untuk menahan sebagian gumpalan daging lunak melalui celana dalamnya, menggigitnya dengan ringan, tetapi merasa tidak puas, seolah menggaruk sepatu botnya, dia merobek celana dalam hitamnya dan menariknya ke bawah testis, hanya tersangkut di telur ditekan, telur membengkak, dan raksasa yang tidak aktif itu benar-benar terbuka.

Behemoth yang sedang tidur tidur di hutan hitam, dan warna tubuhnya yang kemerahan sangat nikmat.

Lin Tiantian melihat lebih dekat dan menciumnya, tidak ada bau aneh, dia mengulurkan tangannya dan menarik tongkat daging yang lezat dua kali, dan melihatnya dengan hati-hati untuk waktu yang lama, tidak terdengar agresif.

Setelah bermain sebentar, dia tiba-tiba ingin mencicipinya, Lin Tiantian mendengus pada tongkat daging, ragu-ragu dan membuka bibir merahnya untuk menyedot kepala kelenjar.

"Hmm~"
Dia mendengus pelan tanpa sadar, air liur mengalir ke kepala kelenjar untuk melembabkan batang daging, mengambil dua suap, memuntahkannya, menyedotnya lagi, lalu menjilat garis kepala kelenjar dengan lidahnya, lapisan lidah menggores ujungnya. kepala kelenjar, dan menyapu bagian tengah Lin Tiantian merasa seperti makan es krim yang sedikit mencurigakan.

Bau amis ini tidak mengganggu, bahkan membangkitkan nafsu di sekujur tubuhnya, dan aliran cairan cabul mengalir keluar dari tubuhnya tanpa sadar.

Setelah menjilat sebentar, Lin Tiantian menemukan bahwa tongkat di mulutnya semakin besar dan keras, dan akhirnya menjadi keras dan keras.

Ayam yang ereksi penuh sedikit terbalik, kepala kelenjar basah, berkilau karena dijilat, dan batangnya masih sedikit kering.Melihat ayam itu dijilat keras sendiri, Lin Tiantian tersenyum bahagia, merasakan pencapaian. !

Mulut yang lembab dan hangat menahan ujungnya lagi, meluncur turun sedikit demi sedikit, dan menelan sampai kelenjar menyentuh lidah kecil.Pertama kali begitu dalam, tenggorokan Lin Tiantian terasa sedikit tidak nyaman, dan dia menelan secara tidak wajar, penyempitan dan getaran tenggorokan merangsang ayam untuk bergetar hebat.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang