Bagian 7

1.6K 51 0
                                    

Bagian Bacaan 7

Bagian Bacaan 7

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Kering, seikat buah-buahan, masalahnya adalah percuma memiliki terlalu banyak barang, meski sudah kenyang, Zong Yu dengan wajah cemberut akhirnya menemukan semangkuk besar bubur daging dan lauk pauk di lemari es.

Dia mendengarkan dengan hati-hati suara-suara di kamar tidur, Napas gadis itu teratur dan dia sepertinya tidak bangun.

Zong Yu buru-buru memegang mangkuk besar dan minum bubur dengan lembut dan cepat. Dia harus mengisi perutnya dalam waktu sesingkat mungkin. Makan berikutnya mungkin tidak kapan, dan tidak ada suplemen gizi di sini. Jika dia tidak berbaring di gudang nutrisi, dia akan mati kelaparan.
mengatur

Bab Sebelas

Dalam satu menit, Zong Yu meminum semangkuk besar bubur daging dan lauk pauk yang lezat.
Dia menepuk perutnya dengan puas, hampir tidak mencapai 80% penuh.Melihat buah-buahan dan makanan ringan di atas meja, Zong Yu menghilangkan hal-hal ini secepat mungkin, dan akhirnya merasakan rasa kenyang.

Kepala pelayan pintar yang dimatikan menyingkir untuk mengisi daya, Zong Yu memikirkannya, memodifikasi beberapa program dari kepala pelayan pintar, lalu mengumpulkan sampah dan meletakkannya di kaki kepala pelayan pintar.

Setelah melakukan semua ini, Zong Yu menemukan sikat gigi cadangan di kamar mandi, menyikat giginya dengan cepat, mencuci muka, lalu menyembunyikan sikat gigi itu.

Vertigo datang, Zong Yu tahu bahwa dia tidak bisa keluar dalam keadaannya saat ini, dan orang yang menangkapnya tidak tahu siapa mereka. Selain itu, kekuatan mentalnya belum pulih, jadi dia tidak bisa keluar dan dengan mudah menjebloskan dirinya ke dalam perangkap. Sebagai bawahan tepercaya, Zong Yu hanya bisa bersembunyi di rumah ini untuk sementara waktu, meski harganya daging ...

Sebelum pingsan, Zong Yu sudah dengan ringan berbaring di tempat tidur, menutupi selimut, dan mengambil tangan kecil gadis itu dan meletakkannya di lengannya, setelah semuanya kembali normal, dia tidak punya waktu untuk melihat apa yang telah dilakukan gadis itu. rusak tubuh perawannya tampak seperti baru saja pingsan.

Keesokan paginya, Lin Tiantian bangun dari mimpinya, menggosok matanya yang kering, menutup matanya dan menyentuh dada dan otot perut pacarnya untuk sementara waktu.

Lin Tiantian duduk sebagai hooligan setelah bermain lama, melihat wajah tampan pacarnya di pagi hari, Lin Tiantian dalam suasana hati yang sangat bahagia.

"Selamat pagi ciuman, selamat pagi, suami~"

Dengan lembut mencium bibir pacarnya, Lin Tiantian tersenyum dan bangun untuk mencuci dan berganti pakaian.

Ruang tamu dibersihkan. Pengurus rumah tangga pintar yang diam-diam memodifikasi program tadi malam membuang tas makanan ringan dan kulit buah di pagi hari, dan menambahkan buah dan makanan ringan baru.

Lin Tiantian, yang sedikit ceroboh, tidak menemukan perbedaan.
Peralatan makan yang digunakan tadi malam juga dicuci dan disingkirkan, Lin Tiantian berencana memanaskan bubur sisa kemarin setelah dicuci.

Setelah membuka lemari es dan mencarinya lama sekali, dia menemukan bahwa bubur daging dan lauknya sudah habis, Lin Tiantian menggosok dagunya dan berkedip karena kesulitan.

"Alger, apakah kamu melihat bubur yang kumasukkan ke dalam lemari es kemarin?"

Pengurus rumah tangga yang cerdas Aljazair berjalan ke arahnya dan berkata dengan hormat: "Tuan yang terhormat, karena pemadaman listrik tadi malam, makanan yang Anda masukkan ke dalam lemari es telah rusak, dan saya membuangnya pagi ini."
Suara tenang Aljazair menjawab pertanyaan tuannya.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang