102

271 11 0
                                    

Pembacaan volume 102

Pembacaan volume 102

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Kemudian dia berdiri dan membuka tangannya ke arah wanita di depan pintu.

Wanita itu memandangnya, berjalan melewatinya menuju tempat tidur, dan meletakkan makanan di meja makan di ranjang rumah sakit.

Pria itu mengangkat alisnya karena ketidakpuasan.

"Sayang, kamu tidak mencintaiku lagi? Kamu bahkan tidak datang untuk memelukku saat melihatku? Suamiku tidak bahagia!"

Lin Tiantian meletakkan makanannya dan membantu Qin Fei duduk, lalu dia berbalik, berlari cepat dan bergegas ke pelukannya yang terbuka.

Yuanye menangkap wanita kecil yang bergegas mendekat dan berdiri kokoh di tempat.Kaki wanita itu melingkari pinggangnya, seperti koala, memegang erat lehernya dan mengunci pinggangnya.

Lin Tiantian berubah menjadi seorang wanita kecil dalam sedetik, dengan genit berbicara di pelukannya dengan suara yang manis, "Ah ah ah~ Suamiku, aku sangat merindukanmu~~~ Aku masih memikirkanmu ketika aku sedang memasak~~ Sungguh a kejutan!!!”

Yuanye memeluk koala kecil itu dalam pelukannya dan menciumnya dengan keras. Dia menepuk pantatnya dengan tangannya yang besar dan tertawa, "Benar. Suamiku juga merindukanmu. Aku sangat merindukanmu hingga aku memimpikanmu setiap malam." Persetan denganmu !"

Lin Tiantian begitu bersemangat dengan suara rendah seksi dan kata-kata lugasnya sehingga dia ingin langsung membunuhnya.

Memikirkan Qin Fei di tempat tidur, Lin Tiantian banyak menahan diri dan mencoba menahan diri. Tidak ada panas publik.

Qin Fei telah menonton untuk waktu yang lama dan tidak merasakan ketidaknyamanan di hatinya.

Bagaimanapun, dia sudah lama mengetahui tentang hubungan Lin Tiantian dengan ketiga pria itu. Tidak ada kejutan. Saat dia mengetahui bahwa dia menyukainya , dia sudah siap turun tangan., membaginya dengan pria lain.

Lin Tiantian berjuang beberapa saat dan memikirkannya, namun Yuanye menolak untuk melepaskannya, Dia duduk di sofa dengan koala kecil di pelukannya dan menyayanginya untuk waktu yang lama.

Dia tidak melihat goblin kecilnya selama lebih dari sebulan, dan memikirkan hal itu membuatnya sakit.

Keharuman lembut wanita dalam pelukannya membangkitkan hasrat seksual paling primitif pria.

Lin Tiantian tersipu ketika dia melihat batang keras menekan pantatnya, dia memukul dadanya dengan tangan kecilnya, tidak sakit atau gatal, tapi seperti menggoda.
Yuan Ye terstimulasi oleh penampilannya yang pemalu dan penakut, dan sifat serigalanya sangat terstimulasi, Dia menekan wanita itu dan menciumnya.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang