119

208 10 0
                                    

Pembacaan volume 119

Pembacaan volume 119

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

/>Suara Yuanye rendah dan penuh amarah.

“Teruslah mencari, kita harus menemukannya.”

Zong Yu pun ikut marah, meski tidak menghentikan kejaran Lin Mingqi, ia pergi setelah menyakiti Tiantian, membuat Tiantian hamil, dan harus menanggung tekanan sendirian, sungguh tak termaafkan.

Semua orang berpikir begitu, dan tidak ada yang berbicara untuk beberapa saat.

Seorang Leng yang selama ini diam, tiba-tiba mengatakan sesuatu.

"Saya melamar."

Tiga pria lainnya memandangnya dengan ekspresi tidak jelas.

Sebenarnya beberapa pria sudah lama ingin melamarnya, namun kondisi Lin Tiantian berada dalam kondisi yang buruk sejak dia kembali dari keluarga Lin.Mereka tahu bahwa dia perlu waktu untuk keluar, jadi mereka tidak pernah melamarnya, bahkan mereka berpikir-pikir. tidak memintanya.

Pria dengan hasrat seksual yang kuat lebih suka menahannya daripada mempermalukannya. Lagi pula, semua orang tahu bahwa dia tidak menginginkannya sekarang.

Tanpa diduga, mereka tiba-tiba mengetahui bahwa Lin Tiantian sedang hamil. Para pria berpikir sejenak dan memutuskan bahwa ini mungkin waktu terbaik untuk melamar. Mereka dapat memberinya dorongan dan memberi tahu dia bahwa mereka akan selalu bersamanya dan menjadi miliknya. dukungan. .

"Mari kita berkumpul dan melamar besok malam."

Yuanye berkata, karena mereka semua melamar, lebih baik melakukannya dalam satu langkah.

Zong Yu dan Qin Fei mengangguk, mari kita berkumpul, melamar bersama, dan mengadakan pernikahan termegah di kekaisaran.

Lin Tiantian yang sedang tidur tidak mengetahui bahwa keempat pria di luar telah menyiapkan kejutan besar untuknya.

Mereka akan melindunginya dan menemaninya sampai akhir hayatnya.

Bab 112

Setelah bangun keesokan harinya, Lin Tiantian menyantap sarapan penuh kasih dan bergizi yang khusus disiapkan oleh Zongyu.

Setelah semalaman tenang, emosinya sudah stabil dan dia memutuskan untuk menjaga anak itu.

Anaknya benar, janin berumur tiga bulan pada dasarnya sudah terbentuk, dan tidak ada penyakit perkawinan sedarah yang jelas, lalu mengapa ia harus diaborsi.
Ini adalah anak pertamanya, dan Lin Tiantian enggan berpisah dengannya.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang