Bagian 10

1.4K 51 0
                                    

Bagian Bacaan 10

Bagian Bacaan 10

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Di depan Lin Tiantian.
Lin Tiantian terkejut sesaat, lalu mengangkat kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih, Bu."

Ibu Lin juga tersenyum, awalnya dia sedikit bersalah, tetapi beberapa kata Lin Jiaojiao mengalihkan perhatiannya.

Lin Tiantian melihat sup di depannya, berpikir apakah akan meminumnya atau tidak. Akan buruk jika dia tidak meminumnya.

Ibu Lin menyajikan supnya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan itu tidak baik untuk diminum. meminumnya Dia alergi terhadap makanan laut.

Sambil ragu-ragu, ibu Lin melihat bahwa dia linglung, dan berkata dengan prihatin: "Apakah kamu tidak menyukai rasa manis? Makanlah sup, sup ini sangat segar, favorit kakakmu, kalian berdua harus memiliki selera yang sama. "

Lin Tiantian melirik piring di atas meja. Ibu Lin berkata bahwa itu dimasak sesuai seleranya.

Nyatanya, dia memiliki rasa yang ringan dan tidak makan banyak daging. Paling-paling, dia hanya minum bubur daging, bukan untuk menyebutkan bahwa iga babi rebus dan ikan rebus sangat berminyak, dia tidak makan hidangan ini, favoritnya adalah sayuran, tetapi hanya ada satu piring di atas meja, tetapi Lin Jiaojiao memakannya dengan sangat bahagia.

Lin Tiantian berkedip, tersenyum dan berkata kepada Ibu Lin, "Bu, saya alergi makanan laut."

Restoran terdiam beberapa saat, ayah Lin, ibu Lin, Lin Mingqi menghentikan sumpit mereka, Lin Jiaojiao melihat sekeliling, lalu meletakkan tulang rusuk di tangannya.

Ibu Lin tersenyum canggung, tidak tahu harus berkata apa, Pastor Lin mengerutkan kening, tetapi tidak berbicara.

"Itu normal kalau kamu tidak tahu. Aku baru menemukannya beberapa tahun yang lalu. Tidak masalah."
Lin Tiantian berbicara dengan ringan, tanpa ada fluktuasi dalam nada suaranya, dia sepertinya tidak peduli.

Ibu Lin menunjukkan senyum yang lebih buruk daripada menangis, Pastor Lin menundukkan kepalanya dan mengambil sumpit, dan berkata dengan suara rendah, "Ayo makan."

Beberapa orang mulai makan lagi, tetapi tidak ada yang berbicara di meja.

Lin Tiantian tahu di dalam hatinya bahwa ini adalah hasilnya, dan dia sedikit menghela nafas. Jika itu normal, dia hanya akan meminumnya. Paling-paling, dia akan berbaring selama beberapa hari, tetapi dalam dua hari dia akan pergi ke Istana Kekaisaran.

Akademi Militer untuk tes fisik. Jika dia alergi saat ini, itu akan mempengaruhi kesehatannya. Hasil tesnya tidak sebanding dengan lilinnya.

Hanya saja dia tidak bisa berbicara, membuat suasana jadi canggung.

Lin Jiaojiao menggerogoti tulang rusuk dan menghabiskan makanan di lingkungan yang menyesakkan untuk pertama kalinya.

Sepuluh menit kemudian, beberapa orang meninggalkan meja satu per satu, dan Lin Tiantian duduk di sofa dan memutuskan untuk berbicara tentang pergi ke Akademi Militer Kekaisaran.
membujuk

Bab Empat Belas

Seluruh keluarga duduk di sofa sambil minum teh, Lin Tiantian mengambil waktu sejenak untuk membuka mulutnya {daging-loving little/fairy'nvdu.home.organization.organization}qun7/8/3/7/1/1/8/6 /3: "Saya telah mendaftar ke Akademi Militer Kekaisaran, dan saya akan mengikuti ujian pada tanggal 16."

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang