71

328 19 0
                                    

Membaca di volume 71

Membaca di volume 71

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Berbahagialah, semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dan memiliki keluarga, istri, dan anak-anak yang cantik.

Singkatnya, apapun yang orang lain pikirkan, jangan terlalu banyak berpikir, hiduplah bahagia satu sama lain. "

Lin Tiantian menundukkan kepalanya dan berpikir dalam-dalam setelah mendengarkan kata-katanya, haruskah kita hidup bahagia bersama?

Selama berhari-hari, batu yang membebani hatinya sepertinya tiba-tiba menghilang, dan Lin Tiantian menghela nafas lega.

Bab 66

Keduanya mengembara selama lebih dari satu jam, dan ketika tiba waktunya makan siang, mereka kembali.

Lin Tiantian kembali ke ruang tamu dan melihat Yuanye dan Zongyu duduk di sofa mengobrol dengan kedua ayah Cheng Xi.Setelah terkejut, muncullah kegembiraan yang mendalam.

Apa yang dia lihat dan dengar setelah datang ke sini akhirnya membuatnya meninggalkan keresahan dan kegelisahan aslinya, dan benar-benar menerima hubungannya dengan Zongyu Yuanye.

Qi Lian sedang mendengarkan beberapa orang mengobrol di sofa seberang, ketika dia melihat kedua gadis itu kembali, dia mengundang mereka untuk datang dan duduk.

Keduanya duduk di sebelah Qi Lian, dan Yuanye serta Zongyu di seberangnya memandangnya dengan lega, mengetahui bahwa rencananya berhasil.

Kedua ayah Cheng Xi sangat mengagumi Zongyu dan Yuanye, begitu pula An Leng, yang pergi ke medan perang bersama putranya dan menjadi seorang jenderal.

Zongyu dan Yuanye duduk berdampingan dengan Qin Fei, dan An Leng duduk di sofa tunggal di sisi lain.Setelah masuk, Lin Tiantian menyadari bahwa dia ada di sana.

Agak canggung untuk bertemu lagi, tapi dia tidak lagi merasa jijik.

Kecelakaan sudah terjadi. Tak satu pun dari mereka yang mau. Dia tidak perlu menahannya.

An Leng telah mengawasinya sejak dia masuk, dan kerinduan di hatinya semakin kuat.Hari ini dia datang ke Yuanye dan berkata bahwa dia ingin ikut dengannya, hanya untuk bertemu dengannya dan berbicara dengannya sendirian, jika tidak, Lin Tiantian akan terus bersembunyi.he.

Lin Tiantian mengangguk padanya, lalu menatap kedua pria di seberangnya dengan senyuman di bibirnya.

Qi Lian melihat kebahagiaan di matanya dan berkata dengan bercanda: "Apakah ini dua pacarmu?"

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang