81

285 11 0
                                    

Membaca di volume 81

Membaca di volume 81

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

.
Peri berbaju putih yang memasuki mimpinya secara kebetulan.

Qin Fei tidak tahu bahwa peri dalam mimpi itu adalah Lin Tiantian.Pada suatu hari libur, Lin Tiantian sedang berjalan di jalan dengan mengenakan rok putih, dan Qin Fei pernah melihatnya kembali.

Gaun putih panjang menari lembut tertiup angin, dan rambut hitam seperti satin terangkat lembut, seolah-olah Anda bisa mencium aroma rambut yang indah.

Ketika Qin Fei kembali sadar, sosok belakangnya telah menghilang, tetapi sosok punggung yang menawan itu terpatri dalam di kedalaman pikirannya.

Malam itu, ia mengalami mimpi yang penuh dengan cita rasa seni namun sangat harum, namun wajah dalam mimpinya selalu buram.

Setelah sekian lama, Qin Fei kembali sadar, dia membawa Lin Tiantian yang pemalu ke jendela, membiarkannya duduk di kursi, melihat ke luar jendela dengan santai, mengambil kuas dan mulai melukis.

Lin Tiantian merasa sedikit canggung, terutama karena setelah mengenakan rok ini, dia menemukan bekas cupang dan gigi di leher dan tulang selangkanya terlihat.

Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum keluar dari kamar tidur.Dia merasa lega saat melihat senyum lembut Qin Fei bukanlah hal yang aneh.

Cahaya matahari terbenam yang lembut di luar jendela menerpa kulit putih porselen halus wanita itu, melapisinya dengan lapisan cahaya keemasan.

Satu jam kemudian, pria itu berhenti menulis dan mengagumi wanita dalam lukisan itu.

Di atas kanvas, seorang wanita memandang diam-diam ke luar jendela, dengan wajah tenang dan senyuman di bibirnya, Dia menggendong anak anjing yang sedang tidur di pelukannya, dengan cahaya redup di latar belakang.

“Apakah tidak apa-apa?” ​​Lin Tiantian bertanya dengan lembut.

Qin Fei mengangguk, jelas sangat puas. 

Dia mengambil anak anjing itu dari tangannya dan memintanya mengganti pakaiannya.

“Sudah terlambat, kembalilah, terima kasih.”

Lin Tiantian tersenyum, pergi ke kamar tidur, mengganti pakaiannya, dan membawa anak anjing itu kembali ke asrama.

Baru setelah dia tertidur dia tiba-tiba menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya Mengapa dia begitu patuh menurutinya? Ini seperti terpesona oleh seekor rubah betina.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang