93

245 13 0
                                    

Membaca di volume 93

Membaca di volume 93

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Lanjut membaca

 [Tambah bookmark] 

mulut, dan berkata sambil tersenyum: "Sayangku, kamu sangat perhatian, tapi kami merasa lebih kasihan padamu. Kami bisa berbaikan dengan suamiku di masa depan~"

Mata Lin Tiantian dipenuhi air dan dia membenamkan kepalanya di pelukan Yuan Ye.

Bagaimana orang-orang ini bisa begitu baik? Apakah dia menyelamatkan dunia di kehidupan sebelumnya?

Pada saat ini, langkah kaki terdengar di kejauhan, dan Qi Lian serta dua pria berjalan mendekat, berjalan dengan tergesa-gesa.

Lin Tiantian dan yang lainnya berdiri, dan Qi Lian menghampiri mereka dengan panik di matanya.

“Ada apa dengan Qin Fei?”

Suara Qi Lian memiliki getaran yang tidak terlihat, dan jantungnya hampir melonjak ketika dia menerima komunikasi.Meskipun dia tahu bahwa hidup dan mati di medan perang tidak pasti, sebagai seorang ibu, Qin Fei selalu takut setiap kali dia pergi ke medan perang.

Lin Tiantian membungkuk dalam-dalam, dengan air mata berlinang, "Bibi Qi, maafkan aku."

Yuanye berkata kepada Qi Lian: "Perutnya ditembus oleh Ratu Zerg. Saat saya mendorongnya ke dalam, dokter mengatakan tingkat keberhasilan operasinya adalah 50%."

Qi Lian merasa lega, untungnya masih ada setengah peluang sukses.

Dia membantu Lin Tiantian berdiri, memeluknya dan menepuk punggungnya, merasa sedikit tertekan.

"Tidak apa-apa, jangan menangis.
Qin Fei menyukaimu, dan menyelamatkanmu adalah hal yang normal. Bocah bodoh ini tidak tahu bahwa dia menyukaimu sejak lama. Aku mengetahuinya pada hari kamu datang sebagai tamu. Kupikir pada saat itu, dia sangat bodoh , dia mungkin tidak akan bisa menangkapmu. .
Kali ini, dia akhirnya punya kesempatan. Mungkin dia bisa membawamu pulang untuk menjadi menantu perempuanku di masa depan! "

Suara wanita itu tidak tergesa-gesa dan lembut, dengan kelembutan unik seorang ibu, dia menepuk punggung Lin Tiantian dan membisikkan kenyamanan.

Lin Tiantian menangis semakin keras, kenapa kamu begitu baik padanya? Dia tidak mengatakan omelan yang pantas dia terima, melainkan menghibur dirinya sendiri.

Dia tidak tahu bagaimana dia bisa membalas kebaikan orang-orang ini, Lin Tiantian bingung dengan air mata berlinang.

"Jadilah baik, kamu akan terlihat jelek jika terlalu banyak menangis. Sudah waktunya bagi Qin Fei, bocah konyol itu, untuk merasa kasihan padanya. Bisakah kita menunggu dia keluar bersama?"

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang