88

243 11 0
                                    

Membaca di volume 88

Membaca di volume 88

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

br />Satu bab lagi untuk mengakhiri medan perang! 

Dalam dua hari ke depan, saya akan membuat dua bab tentang hal-hal di sekolah Zongyu dan Qin Fei, jika tidak, sekolah akan berakhir terlalu cepat dan beberapa hal tidak akan dijelaskan dengan baik. Rasa kehadiran Qin Fei agak rendah, mari tingkatkan rasa kehadirannya.

kehangatan

Pangkalan lebih hidup dari sebelumnya malam ini. Para anggota baru ini tidak lagi takut dan menikmati serunya membunuh musuh. Darah semua orang mendidih.

Di malam hari, para prajurit di pangkalan begitu tergila-gila dengan pesawat sehingga mereka tidak tertidur sampai larut malam.

Di pagi hari, Xia Keke masih menari dan berbicara tentang betapa heroiknya dia hari ini.

"Kamu tidak tahu, aku hampir terpana ketika aku bergegas. Zerg itu terlalu besar, jauh lebih besar daripada yang ada di ruang pameran. Aku harus melihat mereka sambil duduk di mecha.
Tanah hitam tak berujung membentang sejauh mata memandang. Saya tidak tahu bagaimana saya mengatasi rasa takut saya. Saya sangat bingung sehingga saya mulai bertarung dengan Zerg. Ketika saya sadar kembali, saya telah membunuh sebesar itu. Zerg. "

Xia Keke mengagumi dirinya sendiri dengan takjub.

Cheng Xi duduk dengan anggun dan memutar matanya ke arahnya, "Jangan menyombongkan diri. Bagaimana kamu bisa membual di sini jika aku tidak membantu? Bisakah kamu lebih serius di medan perang di masa depan? Mengapa perhatianmu terganggu pada saat-saat kritis! Apakah kamu mempertaruhkan nyawamu?!"

Xia Keke merasa bersalah setelah dimarahi olehnya, menjulurkan lidah ke arahnya, membenamkan wajahnya di selimut, memperlihatkan sepasang mata yang berputar-putar.

Lin Tiantian juga sangat bersemangat, tetapi sudah waktunya mereka tidur.Setelah pertempuran sengit, semua orang sedikit kelelahan, dan tangan Lin Tiantian masih gemetar.

Tiba-tiba otak cahaya menampilkan pesan, dia melihatnya lalu keluar.

Xia Keke sedikit terkejut melihatnya keluar, "Sudah waktunya, kemana Tiantian pergi?"

Cheng Xi terbiasa dengan IQ-nya yang sering terputus. Tanpa memandangnya, dia menyentuh kukunya yang terbelah dua dan berkata, "Akan menemui pacarnya."

Xia Keke mengangguk dengan jelas. Semua orang tahu tentang hubungan An Leng dan Lin Tiantian.
Semua orang di kampus sudah terbiasa dengan hal itu selama lebih dari setahun.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang