98

253 13 0
                                    

Membaca di volume 98

Membaca di volume 98

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Dia terkejut dan memiliki firasat samar tentang apa yang terjadi, tetapi dia tidak berani memikirkannya.Dalam hatinya, kakaknya sempurna dan itu pasti kesalahan Lin Tiantian.

Setelah jamuan makan malam, ketiga pria itu membawa kedua orang itu kembali ke rumah sakit dan kembali ke markas militer.

Lin Tiantian sekarang adalah seorang jenderal, dan semua orang mengetahuinya. Saat dia mendukung Lin Mingqi saat berjalan di rumah sakit, banyak orang berinisiatif untuk menyapa.

Wajah Lin Tiantian memerah dan dia mengangguk sebagai jawaban.

Setelah Lin Mingqi diselesaikan, Lin Tiantian pergi ke bangsal Qin Fei.

Sepuluh hari kemudian, Qin Fei masih belum sadarkan diri.Jika dokter tidak mengatakan bahwa dia sudah pulih, Lin Tiantian akan takut dia akan terus tidur.

Lubang besar di perut Qin Fei telah pulih, dan sekarang telah tumbuh banyak daging, Baru-baru ini Qi Lian menyeka tubuhnya.

Ketika Lin Tiantian tiba, Qi Lian kebetulan ada di sana, ketika dia melihatnya berdiri di depan pintu, dia segera memintanya untuk datang dan duduk.

Keduanya sedang duduk di sofa mengobrol, dan Qi Lian memegang tangannya dan merasa bahagia untuknya.

"Jenderal wanita pertama di kekaisaran, sangat berbahaya!"

Lin Tiantian tersenyum malu-malu, dia tidak menyadari kenyataan setelah turun dari upacara kanonisasi.

“Aku juga tidak menduganya. Selalu terasa tidak nyata.”

“Ini akan baik-baik saja di masa depan.”

Keduanya mengobrol dengan sangat baik. Qi Lian sangat menyukainya dan tidak ada kesenjangan generasi. Keduanya mengobrol lama dan tidak berpisah sampai perawat datang untuk mengingatkan mereka bahwa waktu berkunjung telah habis.

Setelah kembali ke kamar, Lin Mingqi sedang membaca buku di samping tempat tidur dengan mengenakan gaun rumah sakit, dengan papan seragam militer ditempatkan dengan rapi di samping.

Mendengar suara pintu dibuka, dia menatap Lin Tiantian dan berkata sambil tersenyum, "Dia kembali. Bagaimana kabarnya?"

Lin Tiantian duduk di kursi di samping tempat tidurnya, dengan sedikit nada santai.

"Bibi Qi bilang dia sudah jauh lebih baik dan kami hanya menunggu dia bangun. Bagaimana kabarmu? Apakah tubuhmu masih sakit?"

Lin Mingqi menggelengkan kepalanya, "Saya pulih dengan baik. Saya harus bisa meninggalkan rumah sakit dan pulang untuk beristirahat sebentar."

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang