48

553 19 0
                                    

Membaca di jilid 48

Membaca di jilid 48

bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke penanda〕 

Seperti anak ayam yang lemah, Tian digendong ke sofa dan dipaksa duduk, dan Zong Yu mengambil barang-barang di tangannya dan menyimpannya.
Lin Tiantian menunduk dan menjentikkan jarinya, ketidakpedulian di hatinya menghilang ketika dia melihat pria di seberangnya.
Melihat tatapan pengecutnya, Zong Yu merasa geli di dalam hatinya.Benar saja, ketika berhadapan dengan wanita ini, dia harus mendekatinya terlebih dahulu dengan paksa, lalu perlahan-lahan mengambil kebijakan lembut untuk merebut hatinya.
“Apakah kamu mengenalku?” Zong Yu memasang wajah datar, bertekad untuk menakuti wanita kecil yang tidak patuh ini.
Lin Tiantian menatapnya dan mengangguk.
"Siapa aku?" Tanya Zong Yu lagi.
Lin Tiantian menatapnya lagi dengan aneh, dan menjawab dengan jujur: "Instruktur kelas praktik mech, Zong Yu."
Zongyu menggelengkan kepalanya, "Tidak, akulah yang diperkosa olehmu."
“Ap…apa?!” Mata Lin Tiantian melebar, tidak mungkin! Kapan saya memperkosa orang lain!
Zong Yu melihat bahwa dia belum menemukan jawabannya, jadi dia bersandar di sofa dan bermain dengan sebuah apel di tangannya.
"Aku benar-benar tidak ingat? Siapa yang melepas bajuku saat aku tidak sadarkan diri, menjilat seluruh tubuhku seperti orang bodoh, menjilatku dengan keras, lalu memegang penisku dan memasukkannya ke dalam tubuhnya, duduk di atasku dan berteriak aku mengayunkan cabulku tubuhku dan memainkan putingku dengan mainan seks? Apakah kamu benar-benar tidak ingat ini?"
Dia berbicara perlahan, Lin Tiantian menjadi semakin terkejut saat dia mendengarkan, dan akhirnya dia tertegun.
Ya, dia melakukan semua hal ini, dia benar-benar menggunakan vaginanya untuk menelan penis pria, tapi dia mengira itu hanya boneka seks, dia benar-benar tidak tahu kalau boneka yang dia perlakukan seperti itu sebenarnya adalah orang sungguhan? ! ! !
Wajah Zong Yu masih dingin, bahkan terlihat lebih serius.
Tubuh yang saya simpan selama lebih dari tiga puluh tahun dicabut keperawanannya. Akhirnya, saya dimasukkan ke dalam lemari. Lin Tiantian, kamu sangat baik. "
Lin Tiantian ketakutan dan melembutkan tubuhnya, dan berkata pelan: "Kamu juga merusak keperawananku."
Tetapi ketika dia mengatakan ini, Lin Tiantian merasa tidak tahu malu. Dia merusak keperawanan orang itu terlepas dari keinginan orang lain karena nafsunya sendiri. Bahkan jika dia hanya seorang pria, dia terlalu bajingan. Terlebih lagi, pria dan wanita setara di kekaisaran , dan laki-laki dapat memanggil polisi jika mereka diperkosa. Ya, Lin Tiantian merasa sangat jijik pada diri sendiri.
Ketika Zong Yu mendengar gumaman lembutnya, dia sangat terkejut hingga dia hampir kehilangan ekspresinya.
Lin Tiantian juga pada saat yang sama melakukannya dengan dirinya sendiri? ! ! !
Orang-orang saat ini sangat terbuka, dan tidak ada yang terlalu memperhatikan konsep kesucian, tetapi setelah mengetahui bahwa dia adalah pria pertamanya, Zong Yu masih sangat bersemangat.
Setelah menenangkan diri beberapa saat, Zongyu berpura-pura kedinginan dan berkata: "Apa yang ingin kamu katakan?"
Lin Tiantian menatapnya, tidak tahu harus berkata apa, kerusakan telah terjadi, dan dia tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya.
Zong Yu tahu dia telah mengambil umpannya, dan senyuman muncul di bibirnya.
“Jika itu masalahnya, perlakukan orang lain dengan caranya sendiri. Apapun yang kamu lakukan padaku, biarkan aku membalasnya.”
Lin Tiantian tiba-tiba berdiri, dia ingin mengatakan tidak, tetapi memikirkan hal absurd yang dia duduki, itu sudah merupakan kejahatan. Dia tidak tahu bagaimana membantahnya, jadi dia hanya bisa menatap lekat-lekat pria di seberangnya, pikirannya kacau.
--------------------------
Daging bab selanjutnya. Bagaimana kalau meninggalkan pesan untuk Pearl, jika tidak, tidak ada motivasi untuk menulis~
(Panas hhh) 3P sedang berlangsung 7000+ daging besar super panjang
Bab 54
Tanpa memberinya banyak waktu untuk ragu, Zong Yu berdiri, dengan rasa tertekan yang kuat di tubuhnya yang tinggi, berjalan menuju sofa seberang, dan menekan Lin Tiantian di sofa.
Lin Tiantian, yang sedang berbaring di sofa, secara naluriah berjuang beberapa kali sebelum menyerah.
Apakah Anda punya alasan untuk menolak, dan memintanya mengubahnya sebagai kompensasi? Pria ini seperti direwolf yang ganas, bukan boneka yang tergeletak tak bergerak di tempat tidur untuk dia mainkan. Qベqun.istri捌③⑦+1一巴6'③
Lin Tiantian tidak berani memikirkan apa yang telah dia lakukan padanya, betapa bahagianya dia saat itu, dan betapa bingungnya dia sekarang.
Zong Yu meraih kedua pergelangan tangannya yang kurus dengan tangan yang besar dan menekannya di atas kepalanya, perlahan-lahan dia menekan tubuhnya ke bawah dan mencium miliknya dengan aura bibir yang kuat.
Bibir lembut itu dimasukkan ke dalam mulut pria itu, lalu dia menggigit dan menariknya sedikit, Lidahnya yang besar membuka bibir dan giginya yang tertutup, lalu memasukkannya ke dalam mulut lembut itu untuk diaduk.
Lin Tiantian berbaring di bawahnya dan terpaksa menerima bibir, lidah dan cairan tubuhnya, wajahnya berkerut karena kesedihan dan matanya tertutup rapat.
Tangan besar pria itu membuka kancing bajunya satu per satu, memperlihatkan leher ramping dan payudaranya yang putih dan lembut satu per satu, dan payudara bulat besar itu samar-samar tersembunyi di balik pakaian dalam berenda tipis.
Tangan besar pria itu menutupinya dan dengan lembut meremasnya, tetapi mulutnya menjadi semakin gila, dan dia mencium wanita di bawahnya dengan ganas.
Setelah memainkannya beberapa saat, pria tersebut merasa tidak puas dengan perasaan tidak puas tersebut, maka dia mengulurkan tangan ke punggung wanita tersebut dan membuka kancing celana dalamnya.
Celana dalamnya setengah tergantung di badan, dan tidak ada lagi pertahanan.Tangan pria itu terulur dari bawah dan langsung menggenggam dada lada yang sudah lama diidam-idamkan.
Payudara pria itu dipegang di tangannya dan dimainkan. Lin Tiantian meronta dengan keras. Pria itu menggigit bibir bawahnya dengan tidak puas dan kemudian terus menciumnya dalam-dalam.
Payudara montok itu diayun-ayun dari kiri ke kanan, dan daging dada yang tak bisa digenggam terlihat dari jemari pria itu. Ceri merah di atasnya pun tak tersisa. Pria itu mengambil kacang merah kecil itu dan menguleninya. .
Gelombang kenikmatan menghampirinya, dan meski enggan, Lin Tiantian masih basah.
Dia memejamkan mata dan membenci dirinya sendiri, meremehkan kegairahan tubuhnya. Di saat yang sama, dia juga mengerti bagaimana perasaan Zongyu di awal. Ternyata seks yang dipaksakan itu sangat menyakitkan. Di satu sisi, dia sangat menolak. melakukan hubungan seks yang dipaksakan, dan di sisi lain, dia tidak bisa mengendalikan reaksi fisiologisnya.
Tangan laki-laki itu meninggalkan perempuan itu

〔Tambahkan ke penanda〕

1

.

bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

03

.

Rekomendasi novel populer

pengurus rumah tangga pelayan hitam

Jatuhnya Pria Hamil

Tidurlah segera setelah penjahat itu

[Komprehensif] Shayechan yang cantik dan malang

Perahu Xiao Er

Menyelamatkan Protagonis Pria yang Menghitam [Perjalanan Cepat]

Novel yang baru saja diperbarui

Fanhe

Setan itu memiliki ratusan wajah

Suamiku adalah presiden [Komprehensif]

Halo, Profesor Bai

Bos penjahat hanya mencintaiku (melalui buku)

Tidak ada yang tahu apa yang telah dia alami

hal-hal kecil yang paling penting

halaman Depan Membaca sejarah Cari novel atas

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang