62

401 15 0
                                    

Membaca di jilid 62

Membaca di jilid 62

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

An Leng melepas kancing bajunya yang belum pernah dibuka kancingnya, kancingnya robek dengan kasar dan jatuh ke tanah.

Tangan kecilnya dengan cepat dan cekatan membuka kancing semua kancing, dengan paksa melepaskan seragam militer pria itu, memperlihatkan sebagian besar kulit bercahaya.

Kulit seorang Leng seputih agar-agar, halus dan halus, dan suhu tubuhnya yang biasanya sejuk kini terasa membara.Tangan kecil Lin Tiantian menempel di dadanya yang sesak, tak mampu menurunkannya.

Dengan wajah kecilnya menempel di dada pria itu, Lin Tiantian menghela nafas dari bibir merahnya, dan genangan madu lagi menyembur keluar dari lubang bunga di bawah tubuhnya.

Tanpa cukup waktu untuk menikmati indahnya tubuh yang ada di bawahnya, ia segera melepas sisa kain di tubuhnya, lalu meraih lengan pria itu dan melemparkan seluruh kemeja, celana, sepatu, dan kaus kakinya ke tanah. telanjang bulat, kedua tubuh berapi-api itu akhirnya bersentuhan tanpa penghalang apa pun.

Kedua orang yang sudah lama tersiksa oleh nafsu itu mengerang nikmat di saat yang bersamaan.

Mendengar suara di dalam ruangan, Lin Mingqi berlumuran keringat di sofa. Dia mengertakkan gigi dan menahan tangannya.

Celana militer di bagian bawah tubuhnya memiliki tonjolan besar. Dia juga mencium banyak aroma, dan sekarang dia sedang bertahan. Itu adalah saudara perempuannya yang berhubungan seks dengan pria di kamar itu. Lin Mingqi merasakan sakit yang luar biasa di hatinya setiap kali dia memikirkan Lin Tiantian ditembus oleh seorang pria.

Lin Tiantian mencium ayam berwarna terang di tangannya, ayam Leng sehalus miliknya, warnanya indah, seperti tongkat giok yang halus, tetapi ukurannya tidak kecil sama sekali.

Wanita itu meraihnya dengan kedua tangan dan memasukkannya ke dalam mulutnya.Tidak ada bau ayam, namun lendir di bagian atas kelenjar memiliki sedikit rasa khas dan ringan pria.

Ayam yang bengkak hingga hendak meledak tiba-tiba memasuki lingkungan yang hangat, dan lelaki itu tidak bisa menahan erangan.

Setelah menelan cairan dari atas kemaluan pria itu, dan mendengarkan pria itu mengerang semakin mendesak, Lin Tiantian menyedot kelenjar sensitifnya dengan keras hingga beberapa tetes lendir lagi tersedot, lalu dia memukul bibirnya dengan puas dan basah. bibirnya Mengincar penis pria itu, dia duduk dengan keras.

Tangisan seorang wanita datang dari kamar tidur. Lin Mingqi mengira Lin Tiantian telah disakiti secara kasar oleh An Leng. Dia begitu ketakutan sehingga dia berlari ke kamar tidur, menyalahkan dirinya sendiri saat berlari. Dia seharusnya tidak menyerahkannya kepada orang yang tidak rasional. .manusia.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang