104

272 11 1
                                    

Bacaan Jilid 104

Bacaan Jilid 104

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Kedua orang itu terjerat bersama, menjadi semakin intens, dan sang pria meninggalkan serangkaian bekas ciuman dan bekas gigi di dada wanita tersebut.

"Sayangku, kamu menggigitnya dengan keras... Suamiku merasa sangat enak setelah beberapa genggam!"

Pria itu bersandar di telinganya, terengah-engah, dan suaranya serak dan menggoda, menyebabkan aliran cairan panas keluar dari v4gina Lin Tiantian dan menuangkannya ke kelenjar pria itu.

"Hei, apakah istri seksi itu ingin membunuh suaminya? Kenapa rasanya enak sekali, um..."

Erangan pria lebih memikat daripada wanita. Lin Tiantian menyukai erangannya ketika dia sedang jatuh cinta. Dia menggigit jakunnya yang meluncur. Pria itu begitu bersemangat dengan gigitannya sehingga dia tidak bisa lagi menahan ejakulasi di bawahnya. tubuh., menyodorkan ke dalam vagina dengan cepat dan ganas, suara ambigu air yang menampar seiring dengan gerakan pria, leher rahim yang lunak didorong dengan keras oleh pria tersebut, terus-menerus mengenai daging lembut di dalam rahim.

Lin Tiantian hampir menjadi gila setelah disetubuhi olehnya, dia kehilangan akal sehat dan merasa seperti akan kehilangan jiwanya setelah disetubuhi olehnya.

Dia menyipitkan matanya dan berteriak keras.

"Ah ah ah! Suamiku menidurinya terlalu dalam... Tiantian akan disetubuhi sampai mati oleh tinju besar suaminya... Terlalu cepat... Tua, suami..." ....Jangan dorong begitu dalam...rasanya enak sekali...ahhhhh..."

Yuanye meraih pantatnya dengan telapak tangannya yang besar, dan mendorongnya ke atas dan ke bawah di atas penisnya, wajah tampannya tampak garang.

Tiba-tiba, Meirou meraih batang daging yang tebal itu dengan keras, dan aliran besar air mani panas dituangkan ke kelenjar bengkak pria itu.Pria itu begitu panas hingga dia mengguncang seluruh tubuhnya, mendorongnya dua kali dengan cepat, bergegas ke dalam rahim, dan ejakulasi.

Air mani yang telah terkumpul selama lebih dari sebulan kental dan melimpah, menyembur ke dalam rahim halus wanita itu.Lin Tiantian sudah mencapai klimaks, dan kini dia hampir pingsan karena kenikmatan orgasme yang intens.

Dia melunak, kepala kecilnya bersandar di bahu pria itu, dan dia mengerang dengan cepat.

Kedua orang yang berpelukan erat di sini menikmati kenikmatan orgasme, dan Qin Fei, separuh lainnya, akhirnya ejakulasi setelah beberapa pukulan cepat terakhir.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang