65

376 19 0
                                    

Membaca di volume 65

Membaca di volume 65

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

br />Di sisi lain, Yuan Ye yang baru saja mengawasi pengawasan memiliki wajah cemberut dan mata penuh amarah, ia mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah lalu bergegas menuju asrama An Leng.

Kepala sekolah menghela nafas, menyentuh rambutnya yang tebal, dan berpikir: Ada apa ini!

Layar pengawasan berhenti di tempat Lin Mingqi memegang Lin Tiantian dan An Leng.

Setelah menundukkan kepalanya, Lin Mingqi tidak mengatakan sepatah kata pun, dan An Leng tampak tanpa ekspresi dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Segera ada ketukan di pintu, dan Lin Mingqi naik dan membuka pintu.

Zongyu mengabaikannya dan langsung pergi ke kamar tidur.

Begitu pintu terbuka, bau nafsu keluar dari kamar, baunya begitu kuat dan menyengat sehingga mudah untuk mengetahui betapa intensnya seks yang terjadi di kamar tidur sebelumnya.

Tempat tidurnya berantakan, Lin Tiantian terbaring di atas selimut, bibirnya merah dan bengkak, wajahnya masih berlumuran air mani kering, tidak ada titik bagus di lengan dan lehernya yang terbuka, semuanya ditutupi gigi. tanda dan cupang merah.

Zong Yu merasa sangat sakit hingga dia akan mati, dia berjalan mendekat dan berdiri di samping tempat tidur, memandangi wanita kecil yang sedang tidur itu, tidak bergerak.

Tiba-tiba dia bergegas keluar dari kamar tidur dan menjatuhkan Lin Mingqi yang berdiri di depan pintu dengan satu pukulan, wajahnya penuh niat membunuh.

Adapun An Leng di sofa, dia mengabaikannya. Dia tahu sedikit tentang An Leng. Dia dilahirkan dengan kurangnya emosi dan tidak bisa mengambil inisiatif untuk memprovokasi siapa pun. Dia akan menghadapinya nanti ketika Yuan Ye datang.

Tapi Zongyu tidak tahan dengan Lin Mingqi.

Lin Mingqi juga dipenuhi amarah, dan dia meninju Zongyu dengan keras. 'Itulah orangnya! Artinya, dia bisa memiliki Lin Tiantian secara terbuka! Dialah yang memakan Lin Tiantian pada hari pertamanya di akademi! Mengapa? Kenapa dia sangat beruntung! '

Kedua pria itu bertarung satu lawan satu, tinju mereka saling memukul dan mengeluarkan suara pukulan. Keduanya bertarung dari ruang tamu hingga dapur.

Sebelum tubuh Zong Yu pulih, dia hanya bisa bertarung imbang dengan Lin Mingqi.

Keduanya lebih kejam dari yang lain dan akan saling memukul sampai mati.

Seorang Leng duduk di sofa, pikirannya masih tertuju pada Lin Tiantian.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang