19

1K 42 0
                                    

Bagian Bacaan 19

Bagian Bacaan 19

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke penanda〕 

Butuh sepuluh detik untuk berhenti, Yuan Ye melengkungkan pinggangnya, memukul bagian belakang kepalanya, dan terengah-engah.
Daging besar yang ditahan beberapa hari ternyata tidak kental! Panjang atau tidak! Apakah itu harum? Aku lapar dan perutku keroncongan. Butuh lebih dari tiga jam untuk bangun tanpa tidur di tengah malam untuk mengkodekan potongan daging dengan 3.300 karakter ini. Hargai semangkuk daging ini. Peta baru akan dibuka mulai besok. Kali berikutnya Anda makan daging adalah militer BERMAIN! Setelah menangkap serangga selama sepuluh menit, saya berusaha untuk tidak meninggalkan kesalahan ketik. Saya manusia. Jika ada kesalahan ketik saat menggulung daging, pikiran saya akan langsung terganggu. Saya selalu berpikir bahwa kata ini salah, dan saya beracun.
Pengakuan Zongyu
Bab Tiga Puluh Empat
Tubuh bagian bawah dari dua hubungan intim itu berlumpur, dan ayam setengah lunak ditarik keluar, dan air mani kental di dalam vagina mengalir keluar sepanjang lubang vagina yang terbuka lebar.
Kali ini hubungan seksnya lebih lama dari sebelumnya, hampir satu jam.
Lin Miaomiao mengusap kakinya yang lemas, mencium pria yang dikacaukan olehnya dan turun dari tempat tidur, lalu mematikan remote control yang terus merangsang puting pria tersebut, menyingkirkan kedua stiker magnet tersebut, dan menemukan sekantong barang lagi. Saya menyimpannya di tempat rahasia dan akan saya gunakan nanti.
Pinggangnya sedikit sakit, Lin Tiantian memanggil Aljazair untuk membersihkan ruangan yang penuh dengan bau seks, dan pergi ke kamar mandi untuk mandi sendiri.Dia menyukai perasaan tetesan air membasuh tubuhnya dari atas ke bawah, jadi dia jarang berendam di bak mandi, tapi Zong Yu, sejak dia datang ke rumah ini, dia telah dipeluk ke dalam bak mandi untuk mandi.
Setelah bak mandi terisi air, Aljazair membuka pintu kamar mandi dan memasukkan Zong Yu ke dalam bak mandi, lalu keluar dan menutup pintu kamar mandi.
Dalam satu kamar mandi yang sama terdapat dua orang yang berbeda jenis kelamin, yang satu mandi sambil berdiri dan yang satu lagi berendam di bathtub.
“Suamiku, tunggu aku, aku akan mencucinya untukmu setelah aku selesai mencuci.”
Kamar mandi dipenuhi kabut, dan tubuh seksi wanita itu menjadi merah muda dan lembut di bawah pengaruh wanita itu. Zong Yu diam-diam membuka matanya dan menatap peri kecil yang menggoda dari sudut matanya. Itu hal yang intim, tapi melihat pemandangan seru ini, aku masih merasakan darahku muncrat, dan kemaluanku yang sudah diistirahatkan menjadi segar kembali.
Jika sebelumnya ada yang mengatakan bahwa dia akan mengintip wanita yang sedang mandi di masa depan, dia pasti akan memukuli orang itu. Konyol. Dia telah melihat banyak wanita selama bertahun-tahun, tetapi tidak satupun dari mereka yang membuatnya ingin dekat.
Kini ia terbaring di bak mandi yang sangat sempit baginya, memandangi wanita yang baru saja bermain dengannya mandi, hatinya penuh cinta.
Benar-benar jatuh, di tangan wanita bernama Lin Tiantian ini.
Zong Yu sedikit bersyukur karena dia pingsan di gudang itu pada saat itu, dan akhirnya secara tidak sengaja terkirim ke tangan Lin Tiantian.Jika ada tautan yang salah pada saat itu, keduanya tidak akan pernah bertemu.
Jika dia tidak bertemu, dia akan menanggung penghinaan di bawah wanita lain, tidak, tidak! Jika itu wanita lain, dia akan lari tanpa ragu-ragu.
Mengapa saya tidak melarikan diri ketika saya bangun untuk pertama kalinya? Pertama, tubuh saya akan pingsan kapan saja dan berbahaya berada di luar. Kedua, saya berbaring di air hangat, dengan indah dan menyenangkan nyanyian seorang gadis di samping telingaku, dan gambar yang indah itu Segala sesuatu tentang topeng kucing membuatnya merasa hangat, nyaman dan tenteram, dan tanpa sadar dia melepaskan kewaspadaannya.
Saat aku terbangun untuk kedua kalinya, melihat wanita yang berlari kencang di atas tubuhku di bawah sinar bulan, jantungku berdebar-debar, mungkin karena cahaya bulan terlalu lembut, wanita telanjang itu terlalu membingungkan, atau wanita itu terlalu antusias, lalu Dia entah kenapa puas dengan teriakan suaminya.
Adapun Lin Tiantian, jika keduanya tidak bertemu, dia akan menerima boneka seks lainnya.Memikirkan bagaimana dia bisa melakukan ini pada orang lain sudah membuatnya merasa masam, dan ingin secara kejam mencabik-cabik orang itu, meskipun itu adalah seks.Si kecil/peri'nv pecinta daging sendirian.home.organization.arrangement}qun7/8/3/7/1/1/8/6/3 boneka cinta juga tidak diperbolehkan!
Oleh karena itu, semuanya terlalu sempurna, kebetulan saya datang ke sisinya, dan kebetulan saya bertemu dengan wanita ini.
Berendam di air hangat, Zong Yu memikirkan semua yang terjadi akhir-akhir ini, Jika dia dan Yuan Ye bertemu dengan sekelompok orang yang sama, lalu siapa mereka? Apa tujuannya? Apakah hanya kami berdua saja yang diserang?
-----------------------------
Hubungan keduanya mulai memanas dengan cepat. Tiantian bukanlah cinta bertepuk sebelah tangan, dan Zongyu juga menempatkannya di hati yang paling lembut. Selanjutnya, mari kita bahas alur ceritanya dan bersikap manis! Kita akan bertemu lagi di Akademi Militer Kekaisaran, apakah Lin Tiantian siap menerima kejutan Zongyu!
Asap senyap antar rival
Bab Dua Puluh Lima
Zong Yu di kamar mandi sama sekali tidak tega memikirkan masalah itu. Dia digosok oleh Lin Tiantian berulang kali, dan setiap inci kulitnya benar-benar utuh. Zong Yu menanggung rasa malu, manis dan bermasalah .
Di sisi lain, Aljazair merapikan rumah dan membuka jendela untuk ventilasi udara, Yuanye juga merapikan dirinya, dan menghancurkan barang bukti di dinding.
Menempatkan pria bau di tempat tidur setelah mencuci, Lin Miaomiao berada di ruang tamu dengan pakaian rumah, membaca forum dan membalas komentar pembaca, Dia akan pergi dan harus berurusan dengan banyak hal.
Pintu kamar tidur ditutup, Zong Yu duduk di tempat tidur, Yuan Ye mengusap pergelangan tangannya yang sakit.
Laki-laki di atas ranjang itu sedang depresi dan dalam suasana hati yang buruk, ia berhubungan seks dengan Tiantian, dan ada seorang laki-laki di bawah ranjang yang mendengarkan suara istrinya lalu melakukan masturbasi dan ejakulasi.
Zong Yu, yang telah mengotomatiskan Lin Tiantian menjadi pasangannya, tersipu malu, kesal! Sangat kesal!
Yuanye mengetahui kebaikannya, dan mengabaikan wajahnya yang bau.Pada akhirnya tidak yakin siapa pemilik wanita itu, tapi dia hanya tidur beberapa kali, dan tanpa malu-malu dia mengandalkannya?
Keduanya duduk dan berdiri saling memandang untuk waktu yang lama, Zong Yu terlalu malas untuk mengungkapkan keraguannya di dalam hatinya.
“Tiantian akan berangkat besok, apa yang akan dia lakukan selama setahun?”
Zong Yu sudah tidur terlalu lama, dan banyak hal yang tidak jelas.
Yuan Ye mengelus dagunya dan berpikir sejenak, "Mungkin dia melamar ke Akademi Militer Kekaisaran!"

〔Tambahkan ke penanda〕

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

Novel populer yang direkomendasikan

larangan pria

[ABO] kecelakaan sanggama

Setelah lahir kembali, saya menikah dengan seorang punggawa

obsesi paranoid

Pria yang Tidak Bisa Turun [Perjalanan Cepat]

Fajar Akhir Zaman

Novel yang baru saja diperbarui

Cheongsam dan Seragam Militer [Perang Dunia II]

Dunia dengan celana dalam penuh dan tanpa pakaian dalam

perjalanan mereka (zombie)

Teratai hitam mekar

Hanya lembut dan juicy

Dokter Hewan Pertama Kekaisaran [Antarbintang]

hal-hal kecil yang penting


halaman Depan membaca sejarah pencarian fiksi atas

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang