50

654 25 1
                                    

Membaca di volume 50

Membaca di volume 50

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Mata.
Yuan Ye mengabaikannya, dia telah melakukan yang terbaik, dan apakah dia bisa mendapatkan Lin Tiantian atau tidak, itu terserah dia.
Yuanye menarik Lin Tiantian sedikit dari pelukannya, mencium hidung merahnya, lalu menempelkan dahinya ke dahinya dan berkata sambil tersenyum: "Menangis sama sekali tidak terlihat bagus. Jangan menangis lagi."
Lin Tiantian mengangguk malu-malu dan sedih, menatap matanya yang dalam dan tersenyum manis.
Pria itu terbakar oleh cinta dan keterikatan di matanya, dan Qbequn yang sedang tidur, Istri 8③⑦+1一巴6'③ langsung terbangun.
Merasakan daging yang menempel di bawah pantat kecilnya semakin keras, Lin Tiantian tersipu dan mendorong dadanya, sementara seseorang sedang memperhatikan.
Yuanye dengan kejam melepas pakaian yang tergantung di lengannya, dan sekarang wanita itu telanjang bulat.
Gadis kecil itu pandai dalam segala hal, tapi terkadang dia terlalu pemalu, dan dia hanya bisa melepaskannya setelah bersenang-senang.
Yuan Ye memegang tangan kecilnya dan menurunkannya ke tepi handuk mandi, bersandar di sofa dengan ekspresi santai, tapi kata-kata yang dia ucapkan memiliki kaitan, merayu pikirannya.
"Sayang, aku milikmu, bongkar sendiri~"
Seorang pria yang kuat dan jahat berbaring di bawahnya dan berkata bahwa dia adalah miliknya, membiarkan dia bermain dengannya Perasaan ini benar-benar mengasyikkan, dan Lin Tiantian merasakan kegembiraan dan penaklukan yang kuat di dalam hatinya.
Dia menatap mata pria itu yang setengah tersenyum, meraih ujung handuk, dan merobek garis pertahanan terakhir pria itu.
Benda besar dengan urat merah tua itu bergoyang ke atas dan ke bawah, Lin Tiantian melihatnya seolah tersihir dan mengulurkan tangan kecilnya untuk memegang batangnya yang tebal,
Ayam yang telah lama ditahan itu dipegang oleh tangan kecil yang lembut tanpa tulang, dan Ye Ye mengeluarkan suara 'mendesis'.
Lin Tiantian sepertinya mendapat dorongan yang besar, dia turun dari sofa dalam keadaan telanjang, lalu berjongkok di antara kaki pria itu, wajah kecilnya dekat dengan nafsu yang ganas dan dia membuka mulut untuk makan.
Otot di tubuh Yuan Ye menonjol, dan dia membelai bagian atas kepala wanita itu dengan tangannya yang besar, membelai kepala kecilnya yang berbulu.
Lin Tiantian menyipitkan matanya dan dengan hati-hati menelan benda besar di mulutnya, mulutnya yang hangat berkontraksi dan menghisap, dan lidah kecilnya yang gesit menggambar lingkaran untuk menjilat pembuluh darah di batang yang berdaging.
Setelah lama menjilat, mata Yuan Ye menjadi kemerahan, dadanya naik turun dengan hebat, tangannya yang besar berubah dari memegang menjadi menekan, dengan lembut menekan kepala wanita itu, membuatnya makan lebih dalam.
Lin Tiantian menelan ludahnya sesuka hatinya, dan setiap kali tusuk daging itu mengenai tenggorokannya, Yuan Ye tidak menggunakan kekuatan apapun, jadi hanya sedikit tidak nyaman. Lin Tiantian tersentuh karena dia masih bisa peduli dengan perasaannya sendiri saat ini. waktu dan makan dengan baik.lebih dalam.
Tenggorokannya tertelan, dan kulit kepala Yuan Ye mati rasa karena rasa kontraksi.Salah satu tangan kecilnya yang lembut menggerakkan batang yang terbuka, dan tangan lainnya memainkan kantung berat di bawahnya.
Yuan Ye bersandar di sandaran sofa, terengah-engah dengan kepala terangkat.
Sebaliknya mata Zongyu memerah dan seluruh tubuhnya terbakar.Nafsu yang sempat diputus paksa sebelum kembali ke tubuhnya, semakin mendidih karena situasi cabul di hadapannya, menelan akal sehatnya seperti api yang berkobar. .
Ayam kental itu berdiri tegak, ia berdiri dan berjalan ke arah mereka berdua, setelah melihat dengan jelas pipi melotot wanita itu dan makhluk ganas yang keluar masuk dari mulut kecilnya, kemaluannya kembali membengkak.
Yuan Ye tidak memperhatikannya. Saat ini, dia sedang dihanguskan oleh nafsu dan merasa segar di sekujur tubuhnya. Gelombang kenikmatan menyapu sarafnya dan menstimulasi sisa rasionalitasnya.
Zong Yu tidak tahan lagi, dia mengambil tangan kecil wanita yang sedang mengerjakan tusuk daging dan menaruhnya sesuai keinginannya.
Wanita yang tenggelam dalam kenikmatan penaklukan membanjiri tubuh bagian bawahnya, aliran air cabul menyembur keluar dari lubang bunga dan menetes ke tanah, membentuk genangan air.
Satu tangan tiba-tiba ditarik ke atas dan diletakkan di atas ayam lain yang sama keras dan panasnya, Lin Tiantian membuka matanya dan melihat, lalu membiarkannya memegang tangannya dan menggerakkan ayam tebal itu.
Zong Yu begitu tercekik hingga dia akan meledak, dan sekarang dia akhirnya ditenangkan oleh tangan kecilnya yang lembut. Tongkat daging tebal di bawahnya begitu dingin sehingga dia mengeluarkan lendir lebih cepat.
Setelah beberapa saat, Lin Tiantian merasa mulutnya hampir kehilangan kesadaran, tetapi meskipun pria itu tidak menyerangnya, itu masih sulit, jadi Lin Tiantian memutuskan untuk menyuntikkan obat kuat.
Dia menelan ludahnya dengan keras, memasukkan ayam itu ke tenggorokannya, lalu mengontraksikannya dengan keras. Tubuh Yuan Ye gemetar karena rangsangan yang tiba-tiba dan rasa sesak yang luar biasa. Tsunami kenikmatan yang luar biasa mengalir ke dalam pikirannya, dan dia tidak bisa menahan erangan. Dengan berisik, ayam itu berdenyut dan menyembur ke tenggorokan wanita itu.
“Yah…” Erangan seksi pria itu membuat seluruh tubuh Lin Tiantian tergelitik.
Dengan tenggorokannya yang tertelan secara naluriah, Lin Tiantian menelan air mani pria itu satu gigitan, wajah kecilnya dalam keadaan mabuk, dan lubang bunga yang meluap di tubuh bagian bawahnya bergerak-gerak dan mencapai klimaks tanpa disentuh.
Keduanya begitu bahagia, setelah sekian lama, penis pria itu berhenti menyembur, dan Lin Tiantian meludahkan penis yang masih keras ke dalam mulutnya.
Ketika ayam keluar dari mulutnya, ada benang perak di ujung lidah merahnya, dan air mani pria itu disemprotkan langsung ke bagian belakang tenggorokannya, dan dia menelan semuanya.
Zong Yu, yang sedang menonton adegan cabul di samping, tidak bisa menahannya. Dia menoleh ke wajah kecil menawan wanita itu, mengambil kemaluannya dan mendorong kelenjar ke dalam mulut yang terbuka. Dia mendorongnya dua kali dengan cepat, sampai dagingnya bengkak karena darah, dan batang dagingnya bergetar hebat dan mengeluarkan air mani yang kental.
Dia baru saja menelan segumpal air mani, tiba-tiba seekor ayam jantan dimasukkan dengan paksa ke dalam mulutnya dan ejakulasi.Lin Tiantian dicubit dagunya dan mengangkat wajahnya sambil menelan lagi perutnya yang penuh air mani.
Butuh waktu satu menit penuh bagi sang pria untuk mengeluarkan kemaluannya setelah ejakulasi. Mulutnya yang merah terasa perih karena dimasukkan oleh kedua ayam tersebut hingga tidak bisa ditutup. Mengalir dari sudut mulut hingga ke dada yang menjulang tinggi, Menetes ke payudara putih dan lembut, seksi dan penuh nafsu.
Lin Tiantian berlutut di tanah dengan terengah-engah, kenikmatan orgasme belum berlalu, seluruh tubuhnya mati rasa.
Setelah menikmati kenikmatannya, Yuan Ye membuka matanya dan menyeka air mani dari mulut wanita itu, lalu membawa wanita kecil yang lembut itu ke kamar tidur.

[Tambah bookmark]

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

0

.

Rekomendasi novel populer

Tidurlah segera setelah penjahat itu

pohon cemara

Kecuali aku, semuanya mesum

Balas Dendam Penuh Nafsu

kebinatangan

Ekstasi

Novel yang baru saja diperbarui

Penyihir kiamat merajalela

Setelah dilahirkan kembali, hati dan hatinya semuanya hitam

Youpian

Dia adalah seorang yandere

pembunuhan bersih

Berpakaian seperti orang suci iblis

hal-hal kecil yang penting

halaman Depan membaca sejarah Cari novel atas

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang