12

1.3K 39 0
                                    

Bagian Bacaan 12

Bagian Bacaan 12

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Dia terengah-engah dengan kacang kecil di mulutnya, dan pantat kecilnya digosok di antara kaki pria itu, gemetar.

Celana piyama pria itu ditarik ke bawah, memperlihatkan pakaian dalam putih di dalamnya, dan benjolan besar di tengah kakinya terlihat sangat berat.

Wanita itu naik ke tubuh pria itu lagi, meletakkan kepalanya di antara selangkangan pria itu dan mengusap wajahnya sebentar, lalu melepas celana dalam putihnya dan membuangnya ke samping.

Rambut panjang itu sedikit menjadi penghalang. Wanita itu menjepit rambutnya di belakang telinganya dan meletakkan semuanya di satu sisi. Penglihatan yang terhalang oleh rambut panjang sebelumnya akhirnya menjadi jelas. Yuanye memperhatikan wanita itu memegang beberapa kepalan setengah keras dan membuka mulutnya untuk makan.

Tubuh bagian bawah mengeras, dan ini adalah pertama kalinya saya menonton siaran langsung seks orang lain secara lugas.Keliaran perawan sangat terstimulasi, dan sangat menyakitkan untuk mendorongnya ke celana dalam.

Suara wanita yang menghisap dan menjilati tongkat daging itu sangat jelas. Segenggam tangan yang keras masuk dan keluar dari mulut kecil wanita itu. Wanita itu menelan ludah, menggoda kelenjar pria dan lubang sensitif di atasnya dengan ujungnya. lidah dari waktu ke waktu.

Tangan kecil itu memegang akar segenggam yang lebih besar dan menggerakkannya ke atas dan ke bawah. Kedua testis besar itu tidak diabaikan. Wanita itu menelan salah satunya dan memakan semuanya. Testis menyumbat mulutnya, dan dia menyipitkan matanya dan mengerang.

"Hmm...apakah suamiku nyaman? Apakah kamu senang dengan makanan manisnya~"

Suara manis dan menggoda terdengar di dalam ruangan, Ye Ye menelan ludah, jakunnya bergetar, dan menjawab di dalam hatinya: Hebat! keras!

Wanita itu sepertinya mendengar kata-kata di dalam hatinya, menjilat lebih kuat, gerakan tangannya menjadi lebih cepat dan lebih cepat, dia makan setengah genggam ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan keras, pipinya cekung.

Yang tebal berkilau dengan air, dan mulutnya menjadi kaku di tangan wanita itu, terlihat sangat kurang ajar.

Yuanye tidak bisa menahan diri lagi, dia sedikit mengubah posisi duduknya, duduk miring dengan kaki ditekuk, dan dengan ringan membuka ikat pinggangnya dan melepas pakaian dalamnya untuk memperlihatkan tongkat daging merah dan kerasnya.

Lendir bening keluar dari bagian atas tongkat, dan aroma hormonal laki-laki memenuhi lemari kecil.

Wanita itu berteriak semakin liar, Yuan Ye memperhatikan gerakan wanita itu menempatkan dirinya ke pria di tempat tidur, dan mendengarkan erangan wanita itu, dengan lembut membelai kelenjarnya.
Peras esensi (H tinggi)

Bab Tujuh Belas

Mulut Lin Tiantian masam karena makan, penis di tangannya membengkak hingga ekstrim, dan vagina bagian bawah tubuhnya terasa gatal tidak nyaman, dia dengan kesal merobek handuk mandi dari tubuhnya dan melemparkannya ke tanah.

Payudara yang tidak bisa digenggam wanita sangat tegak, kedua puting di bagian atas keras, pinggang ramping tidak bisa digenggam, dan rambut hitam panjang tersebar di punggung telanjang, seperti banshee yang menawan.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang